Jumat, 28 Oktober 2016

kegunaan semar mesem telur dari jakarta

kegunaan semar mesem telur dari jakarta - Banyak jalan menuju cinta, itulah ungkapan yang cocok untuk siapapun yang sedang mencari cinta. Ada banyak cara yang sanggup kita jalankan untuk merengkuh cinta.
Ada ratusan behkan lebih dari jutaan cara untuk meraih hati idaman anda. Bisa dengan langkah langsung maupun melalui jarak jauh. Salah satu ilmu pemikat jarak jauh yang dahsyat adalah melalui memanfaatkan ilmu pengasihan semar mesem.



Mantra pelet Semar mesem merupakan sebuah amalan pelet yang sebetulnya dikhususkan untuk siapapun yang menginginkan meraih hati wanita idamannya.
Siapa saja bisa takluk dan tunduk pada orang mengamalkan amalan semar mesem ini.
Ajian pelet ajian semar mesem tersebut sebenarnya tidak hanya dikhususkan untuk pria, ajian semar mesem ini termasuk dapat di gunakan oleh wanita yang idamkan mendapatkan pria dambaannya.

kegunaan semar mesem telur dari jakarta
Amalan pelet semar mesem ini merupakan sebuah ajian pelet yang terlalu legendaris, benar-benar tenar di Pulau jawa. Banyak orang zaman dahulu yang memakai pelet semar mesem ini untuk memikat cinta seorang bangsawan maupun putri raja yang didambakannnya.



Dari zaman dulu hingga sekarang tetap banyak orang yang gunakan mantra pelet ini. Para pakar spiritual pun banyak yang membenarkan bahwa pelet semar mesem merupakan salah satu pelet dahsyat yang ada di Indonesia,



Umumnya selebritis atau siapapun yang berparas indah bawaan lahir sanggup menaklukkan hati orang lain. Namun, tidak demikianlah faktanya.
Jutaan orang yang berparas menarik namun senyumannya biasa, tidak membawa dampak kita tertarik sedikitpun, hanya parasnya sajalah yang menarik tapi tidak senyumnya.
Senyuman punya kekuatan dan kesan tersendiri untuk orang lain yang memandanganya.

kegunaan semar mesem telur dari jakarta
Sebab itu, untuk membawa dampak senyuman Anda bisa menggetarkan hati tiap-tiap orang di lingkungan Anda. Ada juga ilmu pengasihan spesifik yang disebut Pelet Semar Mesem.
Ilmu Pelet semar mesem yaitu ilmu pelet yang sebabkan Anda memiliki kekuatan pengasihan tingkat tinggi dan mempunyai pengaruh sekejap itu termasuk disaat Anda senyum kepada siapapun.
Mudahnya, memicu senyum Anda punyai kemampuan pelet ampuh yang mampu memicu siapun sayang kepada Anda.
Jadi cukup bersama dengan senyum saja, siapapun yang beratatp muka dengan Anda dapat terpesona, senang, sampai jatuh cinta. Jadi tidak cuma selebritis saja, Anda pun bisa.
Daya metafisik berasal dari ilmu pengasihan semar mesem ini udah terbukti oleh banyak orang sepanjang ratusan tahun hingga hingga masa sekarang.

kegunaan semar mesem telur dari jakarta
Oleh karena itu dikala mengetahui mengenai ilmu pelet semar mesem, perihal pertama yang terjadi terhadap anggapan Andai adalah solusi praktis untuk persoalan cinta dan relationship.
Untuk Anda yang menghendaki punya Ilmu atau energi pelet untuk meluluhkan atau pengaruhi siapapun, membawa daya penakluk, dan kewibawaan tingkat tinggi.
Dampaknya Anda dihormati dan disayangi oleh barang siapa cuma dengan sneyum, Ilmu pelet semar mesem ini cocok untuk Anda.
Adapun inilah merupakan ajian dan langkah mendapatkan khasiat Semar Mesem.
"Srikandi abang iya lakinira arjuna adegku togok lungguhku semar siro welas asih andulu badan sliraku si....(nama wanita yg dituju)"

Tahan nafas selama 5 detik. Kemudian lanjutkan membaca niat:

Niat ingsung amatek ajiku ki semar mesem Saktiku saktine jagad dunyo,
aji pengasihan ora ono tombone. Ora ono wong bagus kejobo aku,
ora biso turu yen durung ketemu aku.
Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, lan yen ketemu ngadek lakokno.
Dadi gendeng, bingung ora mari mari yen durung ketemu aku.
Sido katut nurut lutut si jabang bayine (sebut nama target). Kun fayakun saking kersaning gusti Alloh.

Tata langkah mengaktifkan ilmu Pelet Semar Mesem :
Ketika Bertemu dengan Target Mantra tersebut dibaca sebanyak tiga kali sambil tahan nafas dan mengayalkan muka wanita yang disukai lantas ditiupkan ke tangan lantas dibasuhkan wajah.
Untuk menguasainya, seseorang harus melakukan puasa mutih selama tujuh hari tujuh malam di mulai ketika Kliwon. Kemudian diakhiri bersama dengan puasa pati geni sepanjang sehari semalam.
Pengasihan Semar Mesem dirapalkan tiap tiap kali dapat tidur sambil memikirkan muka orang yang dituju.



Biasanya, sehingga lebih optimal Hasilnya. Untuk mengfungsikan Amalan semar mesem ini pasti wajib bersama menggunakan Keris Pusaka Semar Mesem, Mustika Semar Mesem, atau dapat termasuk dengan yang berwujud Jimat Keris Semar Mesem.
Keduanya adalah pasangan dari ilmu pengasihan semar mesem ini. Tak heran kalau jimat semar mesem ataupun keris semar mesem ini maharnya lumayan mahal.
Tiap pemaharan sarana semar mesem tersebut kebanyakan diberitahu langkah memakainya. Amalkan sebagaimana dengan panduan maka bakal berhasil.

 

Bila Anda Membutuhkan Sarana Metafisik Pengasihan Ampuh, Silahkan kunjungi website:

 

www.MustikaSemarMesem.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri ahli Pengasihan Ampuh, hubungi nomor di bawah ini:

 

081 686 1541


 

Klik tautan di bawah ini untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, langsung melalui WA:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar