Senin, 31 Oktober 2016

semar mesem asli vs palsu di Cibinong

semar mesem asli vs palsu di Cibinong - Banyak jalan menuju cinta, itulah ibarat yang cocok untuk Anda yang sedang mencari cinta. Ada banyak cara yang bisa kita jalankan untuk meraih cinta.
Ada ratusan bahkan jutaan cara untuk beroleh hati impian anda. Dapat dengan cara langsung maupun lewat jarak jauh. Di antara ilmu pemikat jarak jauh yang ampuh ialah dengan menggunakan ajian pelet semar mesem.



Ajian pelet Semar mesem merupakan sebuah amalan pelet yang sebenarnya ditujukan bagi Anda yang mendambakan merengkuh hati wanita idamannya.
Siapa saja dapat takluk dan tunduk pada orang menjalankan pelet semar mesem ini.
Ajian pengasihan ajian semar mesem ini sesungguhnya tidak hanya ditujukan untuk pria, pelet semar mesem ini juga dapat di pakai oleh wanita yang inginkan memperoleh pria pujannya.


semar mesem asli vs palsu di Cibinong
Amalan pelet semar mesem ini adalah pelet yang terlampau legendaris, sangat terkenal di Pulau jawa. Banyak orang zaman dahulu yang menggunakan ajian semar mesem ini untuk menarik cinta seorang bangsawan maupun putri bangsawan yang didambakannnya.



Dari dulu sampai sekarang masih ribuan orang yang mengfungsikan mantra pelet ini. Para ahli metafisika juga banyak yang membenarkan bahwa pengasihan semar mesem merupakan salah satu pelet dahsyat yang berada di Indonesia,

Biasanya selebritis atau orang-orang yang berparas rupawan bawaan lahir bisa memikat hati orang lain. Akan tetapi, tidak demikianlah kenyataannya.
Puluhan ribu orang yang rupawan tapi senyumannya biasa, tidak menyebabkan Anda tertarik sedikitpun, cuma parasnya sajalah yang menarik namun tidak senyumnya.
Senyum miliki kebolehan dan kesan bagi mereka yang bertatap muka.

semar mesem asli vs palsu di Cibinong
Sebab itu, untuk membuat senyuman Anda bisa menggetarkan hati tiap-tiap orang di lingkungan Anda. Ada juga ilmu pengasihan khusus yang disebut Pelet Semar Mesem.
Ilmu pemikat semar mesem adalah ilmu pelet yang memicu Anda memiliki kekuatan pelet tingkat tinggi dan mempunyai efek seketika itu terhitung kala Anda senyum pada siapapun.
Gampangnya, sebabkan senyum Anda mempunyai kemampuan pengasihan tingkat tinggi yang bisa mengakibatkan siapun tertarik kepada Anda.
Jadi cuma bersama tersenyum saja, mereka yang memandang Anda dapat terpesona, sayang, sampai jatuh cinta. Jadi tidak hanya Aktris saja, Anda juga bisa.
Energi metafisik berasal dari ilmu pengasihan semar mesem ini telah terbukti oleh banyak orang sepanjang ratusan tahun sampai hingga masa saat ini.

semar mesem asli vs palsu di Cibinong
Sehingga kala mendengar perihal ilmu pelet semar mesem, perihal pertama yang terjadi terhadap anggapan Andai merupakan solusi praktis untuk kasus cinta dan relationship.
Teruntuk Anda yang inginkan punyai keilmuan atau kekuatan pelet untuk meluluhkan atau pengaruhi lawan jenis, membawa daya pemikat, dan kharisma ampuh.
Sehingga Anda disegani dan disayangi oleh siapapun cuma bersama dengan Senyuman, Ilmu pengasihan semar mesem ini sesuai untuk Siapapun.
Adapun inilah ajian dan langkah menguasai pengasihan Semar Mesem.
"Srikandi abang iya lakinira arjuna adegku togok lungguhku semar siro welas asih andulu badan sliraku si....(nama orang yg dituju)"

Tahan nafas selama 5 detik. Lantas lanjutkan mngucapkan niat:

Niat ingsung amatek ajiku ki semar mesem Saktiku saktine jagad dunyo,
aji pengasihan ora ono tombone. Ora ono wong bagus kejobo aku,
ora biso turu yen durung ketemu aku.
Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, lan yen ketemu ngadek lakokno.
Dadi gendeng, bingung ora mari mari yen durung ketemu aku.
Sido katut nurut lutut si jabang bayine (sebut nama target). Kun fayakun saking kersaning gusti Alloh.

Tata cara membangkitkan energi Pelet Semar Mesem :
Ketika Berjumpa dengan Target niat tersebut dirapalkan sebanyak tiga kali sambil tahan nafas dan membayangkan wajah wanita yang dituju sesudah itu ditiupkan ke tangan selanjutnya dibasuhkan wajah.
Untuk menguasainya, Anda mesti melakukan puasa mutih selama tujuh hari tujuh malam dimulai ketika Kliwon. Kemudian diakhiri dengan tirakat pati geni sepanjang sehari penuh.
Pelet Semar Mesem dibaca tiap tiap kali dapat tidur sambil membayangkan muka orang yang disukai.



Umumnya, sehingga lebih optimal Hasilnya. Untuk memanfaatkan Ajian pengasihan semar mesem ini pasti mesti dibarengi bersama dengan menggunakan Keris Pusaka Semar Mesem, Batu Mustika Semar Mesem, atau mampu terhitung dengan yang bersifat Jimat Keris Semar Mesem.
Keduanya adalah jodoh dari ilmu pengasihan semar mesem ini. Tak salah kalau jimat semar mesem ataupun keris semar mesem ini harganya cukup mahal.
Setiap pemaharan semar mesem itu umumnya senantiasa diberitahu cara menggunakannya. Amalkan sesuai dengan yang dianjurkan maka bakal berhasil.

 

Jika Anda Membutuhkan Sarana Ampuh Pemikat Ampuh, Silahkan kunjungi website:

 


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri pakar Pengasihan Ampuh, hubungi nomer di bawah ini:

 

0822 4272 2014


 

Klik link berikut untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, langsung via WA:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar