Kamis, 27 Oktober 2016

ciri2 semar mesem asli dan palsu di Tasikmalaya

ciri2 semar mesem asli dan palsu di Tasikmalaya - Banyak cara mencapai roma, itulah ungkapan yang cocok untuk siapapun yang tengah mencari cinta. Ada banyak cara yang mampu anda jalankan untuk mendapatkan cinta.
Ada puluhan bahkan jutaan langkah untuk meraih hati dambaan anda. Bisa melalui cara langsung maupun melalui jarak jauh. Salah satu ilmu pelet jarak jauh yang ampuh adalah dengan menggunakan amalan pengasihan semar mesem.



Ajian pengasihan Semar mesem merupakan suatu amalan pelet yang sebenarnya dikhususkan untuk para pria yang menginginkan merengkuh kasih sayang wanita dambaan Anda.
Siapa saja dapat takluk dan tunduk dengan orang menguasai pelet semar mesem ini.
Ajian pelet ajian semar mesem ini sesungguhnya tidak cuma dikhususkan untuk pria, ilmu semar mesem ini termasuk dapat di manfaatan oleh wanita yang mengidamkan meraih pria dambaannya.


ciri2 semar mesem asli dan palsu di Tasikmalaya
Ilmu pelet semar mesem ini merupakan pelet yang terlalu legendaris, terlampau populer di bumi jawa. Banyak orang dulu yang pakai ajian semar mesem ini untuk menarik cinta seorang bangsawan maupun putri raja yang diinginkanya.



Dari dulu hingga sekarang tetap ribuan orang yang menggunakan ilmu pelet ini. Para pakar metafisika pun tak terhitung yang mengakui bahwa pelet semar mesem merupakan diantara jenis pelet dahsyat yang ada di Indonesia,

Kebanyakan artis atau siapapun yang berparas rupawan bawaan lahir sanggup menaklukkan hati orang lain. Namun, tidak demikian kenyataannya.
Puluhan ribu orang yang cantik dan tampan namun senyumannya biasa, tidak mengakibatkan kita tertarik sedikitpun, hanya parasnya sajalah yang menarik namun tidak senyumnya.
Senyum punyai kebolehan dan kesan teruntuk siapapun yang memandanganya.

ciri2 semar mesem asli dan palsu di Tasikmalaya
Sebab itu, untuk menyebabkan senyuman Anda bisa menggetarkan hati setiap orang di lingkungan Anda. Terdapat ilmu pengasihan spesifik yang dinamakan Pelet Semar Mesem.
Ilmu pengasihan semar mesem ialah ilmu pelet yang menyebabkan Anda mempunyai kemampuan pelet tingkat tinggi dan mempunyai pengaruh seketika itu juga dikala Anda senyum kepada siapapun.
Mudahnya, mengakibatkan senyum Anda punyai kekuatan pengasihan ampuh yang bisa memicu orang lain tertarik kepada Anda.
Dengan begitu hanya bersama dengan senyuman saja, seseorang yang lihat Anda dapat tertarik, sayang, sampai jatuh cinta. Jadi tidak hanya selebritis saja, Anda pun bisa.
Kekuatan Positif berasal dari ilmu pengasihan semar mesem ini telah terbukti oleh banyak orang selama ratusan th. hingga hingga jaman saat ini.

ciri2 semar mesem asli dan palsu di Tasikmalaya
Sehingga manakala mengetahui mengenai ilmu pengasihan semar mesem, perihal pertama yang ada pada anggapan Andai merupakan solusi simpel untuk kasus cinta dan hubungan asmara.
Teruntuk Anda yang menginginkan punyai Ilmu atau energi pelet untuk meluruhkan atau mempengaruhi siapapun, membawa energi penakluk, dan kewibawaan tingkat tinggi.
Dampaknya Anda disegani dan disayangi oleh siapa saja cuma bersama sneyum, Ilmu pelet semar mesem ini cocok untuk Anda.
Adapun inilah merupakan ajian dan cara mendapatkan khasiat pengasihan Semar Mesem.
"Srikandi abang iya lakinira arjuna adegku togok lungguhku semar siro welas asih andulu badan sliraku si....(nama gadis yg dituju)"

Tahan nafas cukup 5 detik. Lantas lanjutkan membaca :

Niat ingsung amatek ajiku ki semar mesem Saktiku saktine jagad dunyo,
aji pengasihan ora ono tombone. Ora ono wong bagus kejobo aku,
ora biso turu yen durung ketemu aku.
Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, lan yen ketemu ngadek lakokno.
Dadi gendeng, bingung ora mari mari yen durung ketemu aku.
Sido katut nurut lutut si jabang bayine (sebut nama target). Kun fayakun saking kersaning gusti Alloh.

Tata langkah membangkitkan ilmu Pelet Semar Mesem :
Ketika Bertemu dengan orang yang dituju niat itu dibaca sebanyak tiga kali sambil tahan nafas dan berkhayal wajah orang yang disukai lantas ditiupkan ke tangan lalu diusapkan wajah.
Untuk mengaktifkannya, seseorang harus lakukan puasa mutih selama tujuh hari tujuh malam di awali saat hari Kliwon. Kemudian dipungkasi dengan puasa pati geni selama sehari semalam.
Pengasihan Semar Mesem dirapalkan setiap kali dapat tidur sambil mengayalkan muka orang yang disukai.



Umumnya, sehingga lebih Maksimal hasil akhirnya. Untuk pakai Amalan pengasihan semar mesem ini pasti kudu bersama menggunakan Keris Pusaka Semar Mesem, Mustika Semar Mesem, atau mampu terhitung bersama dengan yang berbentuk Jimat Keris Semar Mesem.
Keduanya adalah pasangan berasal dari ilmu pelet semar mesem ini. Tak heran jikalau jimat semar mesem maupun keris semar mesem ini maharnya cukup mahal.
Setiap memahar sarana semar mesem itu umumnya senantiasa diberikan cara menggunakannya. Lakukan sesuai panduan maka akan berhasil.

 

Jika Anda Menginginkan Sarana Metafisik Pemikat Ampuh, Silahkan kunjungi website:

 


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri pakar Pengasihan Ampuh, hubungi nomer berikut:

 

0822 4272 2014


 

Klik tautan berikut untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, langsung via WA:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar