Selasa, 01 November 2016

semar mesem asli atau palsu di Garut

semar mesem asli atau palsu di Garut - Banyak jalur menuju roma, itulah ungkapan yang cocok untuk orang yang sedang mencari cinta. Ada berbagai langkah yang bisa anda laksanakan untuk meraih cinta.
Ada puluhan behkan lebih dari ribuan langkah untuk meraih hati dambaan anda. Dapat dengan cara to the point maupun melalui jarak jauh. Di antara ilmu pelet jarak jauh yang dahsyat adalah melalui menggunakan amalan pengasihan semar mesem.



Mantra pelet Semar mesem adalah suatu amalan pelet yang sesungguhnya ditujukan bagi para pria yang mendambakan meraih kasih sayang wanita idamannya.
Siapa saja mampu takluk dan tunduk pada orang menjalankan pelet semar mesem ini.
Ajian pelet ajian semar mesem tersebut sesungguhnya tidak cuma dikhususkan untuk pria, ajian semar mesem ini terhitung dapat di manfaatan oleh wanita yang mengidamkan meraih pria pujannya.


semar mesem asli atau palsu di Garut
Ilmu pelet semar mesem ini merupakan sebuah mantra pelet yang terlampau legendaris, benar-benar populer di bumi jawa. Banyak orang dulu yang manfaatkan ajian semar mesem ini untuk menaklukkan cinta seorang bangsawan ataupun putri raja yang didambakannnya.



Dari dahulu sampai sekarang masih ribuan orang yang memakai ilmu pelet ini. Para ahli spiritual juga tak terhitung yang membenarkan bahwa semar mesem merupakan salah satu pelet dahsyat yang berada di Indonesia,

Kebanyakan artis atau siapapun yang berparas rupawan secara alami mampu menaklukkan hati orang lain. Namun, tidak demikian kenyataannya.
Banyak orang yang berparas menarik tapi senyumnya biasa, tidak memicu Anda tertarik sedikitpun, hanya parasnya sajalah yang menarik tetapi tidak senyumnya.
Senyum punyai kapabilitas dan kesan tertentu bagi orang lain yang melihatnya.

semar mesem asli atau palsu di Garut
Sebab itu, untuk sebabkan senyuman Anda sanggup menggetarkan hati tiap tiap orang di lingkungan Anda. Ada juga ilmu pengasihan spesifik yang dinamakan Pelet Semar Mesem.
Ilmu pengasihan semar mesem ialah ilmu pelet yang mengakibatkan Anda memiliki kekuatan pelet tingkat tinggi dan mempunyai pengaruh saat itu juga itu terhitung saat Anda senyum pada siapapun.
Gampangnya, membawa dampak senyum Anda miliki kemampuan pelet tingkat tinggi yang mampu mengakibatkan siapun sayang terhadap Anda.
Jadi hanya dengan senyuman saja, siapapun yang melihat Anda akan tertarik, sayang, hingga jatuh cinta. Jadi tidak cuma Aktris saja, Anda juga bisa.
Daya spiritual dari ilmu pelet semar mesem ini sudah terbukti oleh banyak orang sepanjang ratusan th. sampai sampai jaman sekarang.

semar mesem asli atau palsu di Garut
Oleh karena itu saat mendengar mengenai ilmu pelet semar mesem, perihal pertama yang ada pada pikiran Andai merupakan solusi praktis untuk persoalan asmara dan rumah tangga.
Untuk Anda yang mendambakan memiliki Ilmu atau kemampuan pelet untuk meluluhkan atau pengaruhi lawan jenis, mempunyai energi penakluk, dan kewibawaan ampuh.
Akibatnya Anda disegani dan disayangi oleh siapapun cuma bersama Senyuman, Ilmu pelet semar mesem ini cocok untuk Siapapun.
Adapun berikut mantra dan langkah mendapatkan khasiat pengasihan Semar Mesem.
"Srikandi abang iya lakinira arjuna adegku togok lungguhku semar siro welas asih andulu badan sliraku si....(nama wanita yg dituju)"

Tahan nafas cukup 5 detik. lanjutkan membaca niat:

Niat ingsung amatek ajiku ki semar mesem Saktiku saktine jagad dunyo,
aji pengasihan ora ono tombone. Ora ono wong bagus kejobo aku,
ora biso turu yen durung ketemu aku.
Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, lan yen ketemu ngadek lakokno.
Dadi gendeng, bingung ora mari mari yen durung ketemu aku.
Sido katut nurut lutut si jabang bayine (sebut nama target). Kun fayakun saking kersaning gusti Alloh.

Tata cara mengaktifkan energi Pelet Semar Mesem :
Ketika Bertemu dengan Target Mantra itu dibaca sebanyak tiga kali sambil tahan nafas dan membayangkan muka orang yang disukai lantas ditiupkan ke tangan lantas dibasuhkan wajah.
Untuk mengaktifkannya, seseorang wajib lakukan puasa mutih selama tujuh hari tujuh malam diawali pada Kliwon. Lalu ditutup dengan puasa pati geni sepanjang sehari semalam.
Mantra Semar Mesem dirapalkan tiap tiap kali dapat tidur sambil mengayalkan muka orang yang disukai.



Umumnya, agar lebih optimal hasil akhirnya. Untuk pakai Ajian pengasihan semar mesem ini pasti wajib bersama dengan manfaatkan Keris Pusaka Semar Mesem, Batu Mustika Semar Mesem, atau mampu termasuk bersama dengan yang berupa Jimat Keris Semar Mesem.
Dua-duanya adalah pasangan berasal dari ilmu pengasihan semar mesem ini. Tak heran jika jimat semar mesem maupun keris semar mesem ini harganya lumayan mahal.
Tiap memahar sarana semar mesem itu umumnya selalu diberikan langkah memakainya. Amalkan sebagaimana yang dianjurkan maka akan berhasil.

 

Jika Anda Membutuhkan Sarana Metafisik Pemikat Ampuh, Silahkan kunjungi situs:

 

www.MistikKamasutra.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri pakar Pengasihan Ampuh, hubungi nomer berikut:

 

081 686 1541


 

Klik tautan di bawah ini untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, langsung via WA:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar