Jumat, 28 Oktober 2016

doa semar mesem paling manjur dari balikpapan

doa semar mesem paling manjur dari balikpapan - Berbagai cara menuju cinta, itulah ibarat yang sesuai untuk siapapun yang sedang berharap cinta. Ada banyak cara yang dapat kita jalankan untuk meraih cinta.
Ada ratusan bahkan ribuan langkah untuk beroleh hati impian anda. Bisa dengan cara to the point maupun melalui jarak jauh. Salah satu ilmu pelet jarak jauh yang ampuh ialah dengan menggunakan amalan pengasihan semar mesem.



Ilmu pengasihan Semar mesem adalah sesuatu mantra pengasihan yang sebetulnya dikhususkan bagi para pria yang dambakan meraih hati wanita dambaan Anda.
Siapa saja mampu takluk dan patuh pada orang mengamalkan amalan semar mesem ini.
Ajian pelet ajian semar mesem ini sebetulnya tidak cuma ditujukan untuk pria, ilmu semar mesem ini juga bisa di manfaatan oleh wanita yang menginginkan memperoleh pria pujannya.

doa semar mesem paling manjur dari balikpapan
Mantra ajian semar mesem ini merupakan pelet yang sangat legendaris, terlampau terkenal di bumi jawa. Banyak orang terdahulu yang mengfungsikan ajian semar mesem ini untuk menarik hati seorang bangsawan ataupun putri bangsawan yang diinginkanya.



Dari dulu sampai saat ini masih puluhan orang yang mengfungsikan mantra pelet ini. Para ahli mistik pun tak terhitung yang mengakui bahwa pengasihan semar mesem merupakan diantara jenis pelet dahsyat yang ada di Indonesia,



Umumnya selebritis atau orang-orang yang berwaah rupawan secara alami mampu memikat hati orang lain. Akan tetapi, tidak demikian kenyataannya.
Banyak orang yang rupawan namun senyumnya biasa, tidak membuat Anda tertarik sedikitpun, hanya wajahnya sajalah yang menarik namun tidak senyumnya.
Senyuman memiliki kekuatan dan kesan tertentu bagi mereka yang memandanganya.

doa semar mesem paling manjur dari balikpapan
Nah, untuk memicu senyuman Anda dapat menggetarkan hati tiap tiap orang disekitar Anda. Terdapat ilmu pengasihan spesifik yang dinamakan Ajian Semar Mesem.
Ilmu Pelet semar mesem yaitu ilmu pengasihan yang membuat Anda mempunyai daya pengasihan tingkat tinggi dan memiliki efek saat itu juga itu juga ketika Anda senyum kepada siapapun.
Mudahnya, membawa dampak senyum Anda mempunyai kapabilitas pelet ampuh yang sanggup membuat orang lain tertarik pada Anda.
Jadi cuma bersama tersenyum saja, mereka yang memandang Anda akan terpesona, senang, hingga jatuh cinta. Jadi tidak cuma Aktris saja, Anda pun bisa.
Kekuatan spiritual dari ilmu pelet semar mesem ini telah terbukti oleh banyak orang selama ratusan th. hingga hingga jaman saat ini.

doa semar mesem paling manjur dari balikpapan
Sehingga manakala mengetahui perihal ilmu pengasihan semar mesem, hal pertama yang ada pada asumsi Andai merupakan solusi mudah untuk masalah cinta dan rumah tangga.
Untuk Anda yang inginkan punya keilmuan atau kemampuan pelet untuk meluruhkan atau pengaruhi lawan jenis, membawa kekuatan pemikat, dan kharisma ampuh.
Dampaknya Anda dihormati dan disukai oleh siapapun hanya bersama Senyuman, Ilmu pelet semar mesem ini cocok untuk Siapapun.
Adapun inilah ajian dan cara menguasai Semar Mesem.
"Srikandi abang iya lakinira arjuna adegku togok lungguhku semar siro welas asih andulu badan sliraku si....(nama siapappun yg dituju)"

Tahan nafas selama 5 detik. Kemudian lanjutkan mngucapkan :

Niat ingsung amatek ajiku ki semar mesem Saktiku saktine jagad dunyo,
aji pengasihan ora ono tombone. Ora ono wong bagus kejobo aku,
ora biso turu yen durung ketemu aku.
Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, lan yen ketemu ngadek lakokno.
Dadi gendeng, bingung ora mari mari yen durung ketemu aku.
Sido katut nurut lutut si jabang bayine (sebut nama target). Kun fayakun saking kersaning gusti Alloh.

Tata langkah menguasai ilmu Pelet Semar Mesem :
Saat Bertemu dengan orang yang dituju Mantra itu diucapkan sebanyak tiga kali sambil tahan nafas dan mengayalkan wajah orang yang disukai kemudian ditiupkan ke tangan selanjutnya dibasuhkan wajah.
Untuk menguasainya, Anda wajib lakukan puasa mutih sepanjang tujuh hari tujuh malam di mulai ketika Selasa Kliwon. Kemudian ditutup bersama dengan tirakat pati geni selama sehari penuh.
Mantra Semar Mesem dibaca tiap-tiap kali bakal tidur sambil mengayalkan wajah orang yang dituju.



Biasanya, agar lebih Maksimal Hasilnya. Untuk pakai Amalan pelet semar mesem ini pasti mesti dibarengi bersama dengan manfaatkan Keris Pusaka Semar Mesem, Mustika Semar Mesem, atau sanggup terhitung dengan yang bersifat Jimat Keris Semar Mesem.
Keduanya adalah jodoh dari ilmu pengasihan semar mesem ini. Tak heran jikalau jimat semar mesem maupun keris semar mesem ini harganya lumayan mahal.
Setiap memahar media semar mesem tersebut umumnya senantiasa diberikan cara menggunakannya. Lakukan sesuai yang dianjurkan maka bakal berhasil.

 

Bila Anda Menginginkan Sarana Metafisik Pemikat Tingkat Tinggi, Silahkan kunjungi situs:

 

www.MustikaSemarMesem.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri pakar Pengasihan Ampuh, hubungi nomer berikut:

 

081 686 1541


 

Klik link berikut untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, via WA:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar