Jumat, 28 Oktober 2016

semar mesem video dari ambon

semar mesem video dari ambon - Banyak cara menuju roma, itulah ibarat yang cocok untuk orang yang sedang berharap cinta. Ada banyak cara yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan cinta.
Ada ratusan behkan lebih dari jutaan langkah untuk meraih hati idaman anda. Dapat dengan cara to the point maupun lewat jarak jauh. Di antara ilmu pemikat jarak jauh yang ampuh adalah dengan menggunakan ilmu pelet semar mesem.



Ilmu pelet Semar mesem adalah sesuatu amalan pelet yang sebenarnya ditujukan bagi siapapun yang mendambakan merengkuh perhatian wanita idamannya.
Siapa pun bisa takluk dan patuh dengan orang menjalankan amalan semar mesem ini.
Amalan pengasihan ajian semar mesem tersebut sebenarnya tidak hanya ditujukan untuk pria, ajian semar mesem ini termasuk sanggup di manfaatan oleh wanita yang mengidamkan memperoleh pria idamannya.

semar mesem video dari ambon
Ilmu ajian semar mesem ini adalah ajian pelet yang terlampau legendaris, terlampau kondang di Pulau jawa. Banyak orang dulu yang menggunakan ajian semar mesem ini untuk menarik hati seorang bangsawan maupun putri bangsawan yang diinginkanya.



Dari zaman dulu sampai saat ini tetap ribuan orang yang gunakan mantra pelet ini. Para pakar mistik juga banyak yang membenarkan bahwa pengasihan semar mesem merupakan salah satu pelet dahsyat yang berada di Indonesia,



Umumnya selebritis atau orang-orang yang berparas rupawan secara alami sanggup memikat hati orang lain. Namun, tidak demikianlah faktanya.
Ribuan orang yang berwajah menarik namun senyumnya biasa, tidak menyebabkan Anda tertarik sedikitpun, hanya wajahnya sajalah yang menarik tapi tidak senyumnya.
Senyum miliki kebolehan dan kesan tersendiri untuk orang lain yang melihatnya.

semar mesem video dari ambon
Nah, untuk membawa dampak senyuman Anda sanggup menggetarkan hati setiap orang disekitar Anda. Ada juga ilmu pengasihan khusus yang dinamakan Pelet Semar Mesem.
Ilmu pengasihan semar mesem adalah ilmu pengasihan yang menyebabkan Anda memiliki kemampuan pengasihan tingkat tinggi dan memiliki dampak sekejap itu juga ketika Anda senyum pada siapapun.
Mudahnya, menyebabkan senyuman Anda memiliki kemampuan pelet ampuh yang mampu menyebabkan orang lain tertarik kepada Anda.
Jadi cuma bersama dengan senyuman saja, siapapun yang memandang Anda dapat timbul rasa suka, senang, hingga jatuh cinta. Jadi tidak hanya Aktris saja, Anda pun bisa.
Aura spiritual berasal dari ilmu pelet semar mesem ini sudah terbukti oleh banyak orang selama ratusan th. hingga sampai era saat ini.

semar mesem video dari ambon
Sehingga manakala mengetahui perihal ilmu pengasihan semar mesem, perihal pertama yang terjadi pada pikiran Andai merupakan solusi praktis untuk kasus cinta dan hubungan asmara.
Teruntuk Anda yang idamkan punya Ilmu atau kekuatan pelet untuk meluluhkan atau pengaruhi lawan jenis, membawa energi pemikat, dan kewibawaan dahsyat.
Akibatnya Anda disegani dan disayangi oleh siapa saja cuma dengan Senyuman, Ilmu pengasihan semar mesem ini cocok untuk Siapapun.
Adapun berikut ajian dan cara mendapatkan khasiat pengasihan Semar Mesem.
"Srikandi abang iya lakinira arjuna adegku togok lungguhku semar siro welas asih andulu badan sliraku si....(nama gadis yg dituju)"

Tahan nafas cukup 5 detik. Lantas lanjutkan mngucapkan niat:

Niat ingsung amatek ajiku ki semar mesem Saktiku saktine jagad dunyo,
aji pengasihan ora ono tombone. Ora ono wong bagus kejobo aku,
ora biso turu yen durung ketemu aku.
Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, lan yen ketemu ngadek lakokno.
Dadi gendeng, bingung ora mari mari yen durung ketemu aku.
Sido katut nurut lutut si jabang bayine (sebut nama target). Kun fayakun saking kersaning gusti Alloh.

Tata cara membangkitkan energi Pelet Semar Mesem :
Saat Bertemu dengan orang yang dituju niat itu dirapalkan sebanyak tiga kali sambil tahan nafas dan memikirkan muka wanita yang dituju lantas ditiupkan ke tangan selanjutnya diusapkan wajah.
Untuk menguasainya, Anda kudu jalankan puasa mutih selama tujuh hari tujuh malam dimulai pada hari Kliwon. Kemudian dipungkasi dengan tirakat pati geni sepanjang sehari semalam.
Pelet Semar Mesem tiap-tiap kali dapat tidur sambil membayangkan muka orang yang dituju.



Biasanya, sehingga lebih Maksimal Hasilnya. Untuk pakai pelet semar mesem ini tentu harus dibarengi dengan manfaatkan Keris Pusaka Semar Mesem, Mustika Semar Mesem, atau bisa termasuk bersama dengan yang berbentuk Jimat Keris Semar Mesem.
Dua-duanya adalah pasangan berasal dari ilmu pelet semar mesem ini. Tak salah jikalau jimat semar mesem maupun keris semar mesem ini harganya cukup mahal.
Ketika memahar semar mesem tersebut umumnya diberitahu langkah memakainya. Lakukan sesuai dengan yang dianjurkan maka akan berhasil.

 

Bila Anda Membutuhkan Sarana Ampuh Pengasihan Ampuh, Silahkan kunjungi website:

 


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri ahli Pengasihan Ampuh, hubungi nomor di bawah ini:

 

0822 4272 2014


 

Klik tautan di bawah ini untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, langsung melalui Whatsapp:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar