Sabtu, 29 Oktober 2016

pengasihan semar mesem dan jaran goyang di Cimahi

pengasihan semar mesem dan jaran goyang di Cimahi - Berbagai cara menuju roma, itulah perumpamaan yang sesuai untuk Anda yang sedang mencari cinta. Ada berbagai langkah yang mampu kita laksanakan untuk mendapatkan cinta.
Ada puluhan behkan lebih dari jutaan langkah untuk meraih hati dambaan anda. Dapat melalui cara langsung maupun melalui jarak jauh. Di antara ilmu pengasihan jarak jauh yang ampuh ialah dengan memanfaatkan ilmu pengasihan semar mesem.



Mantra pelet Semar mesem merupakan sebuah mantra pelet yang sebetulnya ditujukan bagi para pria yang menginginkan mendapatkan cinta wanita dambaan Anda.
Siapa pun mampu takluk dan patuh pada orang menjalankan ajian semar mesem ini.
Mantra pelet ajian semar mesem ini memang tidak cuma ditujukan untuk pria, ilmu semar mesem ini terhitung mampu di gunakan oleh wanita yang menghendaki mendapatkan pria dambaannya.


pengasihan semar mesem dan jaran goyang di Cimahi
Mantra ajian semar mesem ini adalah sebuah ilmu pelet yang sangat legendaris, terlalu kondang di tanah jawa. Banyak orang terdahulu yang memakai pelet semar mesem ini untuk menaklukkan cinta seorang bangsawan ataupun putri bangsawan yang diinginkanya.



Dari zaman dulu sampai saat ini tetap puluhan orang yang memakai ilmu pelet ini. Para ahli spiritual pun banyak yang mengakui bahwa semar mesem merupakan diantara jenis pelet ampuh yang berada di Indonesia,

Biasanya selebritis atau orang-orang yang berwaah rupawan bawaan lahir bisa memikat hati orang lain. Namun, tidak demikian faktanya.
Puluhan ribu orang yang berwajah menarik namun senyumnya biasa, tidak membawa dampak kita tertarik sedikitpun, cuma wajahnya sajalah yang menarik tetapi tidak senyumnya.
Senyum miliki kapabilitas dan kesan tertentu bagi mereka yang melihatnya.

pengasihan semar mesem dan jaran goyang di Cimahi
Nah, untuk memicu senyuman Anda mampu menggetarkan hati setiap orang di lingkungan Anda. Terdapat ilmu pengasihan spesifik yang disebut Ajian Semar Mesem.
Ilmu Pelet semar mesem merupakan ilmu pelet yang mengakibatkan Anda mempunyai kekuatan pengasihan tingkat tinggi dan memiliki dampak saat itu juga itu termasuk ketika Anda tersenyum kepada siapapun.
Mudahnya, membawa dampak senyuman Anda memiliki kemampuan pelet tingkat tinggi yang dapat menyebabkan siapun sayang kepada Anda.
Jadi hanya dengan senyuman saja, siapapun yang melihat Anda bakal tertarik, sayang, sampai jatuh cinta. Jadi tidak hanya Aktris saja, Anda juga bisa.
Energi spiritual dari ilmu pengasihan semar mesem ini sudah terbukti oleh banyak orang selama ratusan tahun sampai hingga masa sekarang.

pengasihan semar mesem dan jaran goyang di Cimahi
Sehingga manakala mendengar tentang ilmu pelet semar mesem, perihal pertama yang ada terhadap asumsi kita adalah solusi simpel untuk masalah asmara dan rumah tangga.
Teruntuk Anda yang inginkan miliki Ilmu atau kemampuan pelet untuk meluruhkan atau memengaruhi siapapun, mempunyai kekuatan pemikat, dan kewibawaan dahsyat.
Akibatnya Anda disegani dan disayangi oleh barang siapa hanya dengan Senyuman, Ilmu pengasihan semar mesem ini cocok untuk Anda.
Adapun berikut ajian dan langkah mendapatkan khasiat Semar Mesem.
"Srikandi abang iya lakinira arjuna adegku togok lungguhku semar siro welas asih andulu badan sliraku si....(nama siapappun yg dituju)"

Tahan nafas kurang lebih 5 detik. lanjutkan mngucapkan :

Niat ingsung amatek ajiku ki semar mesem Saktiku saktine jagad dunyo,
aji pengasihan ora ono tombone. Ora ono wong bagus kejobo aku,
ora biso turu yen durung ketemu aku.
Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, lan yen ketemu ngadek lakokno.
Dadi gendeng, bingung ora mari mari yen durung ketemu aku.
Sido katut nurut lutut si jabang bayine (sebut nama target). Kun fayakun saking kersaning gusti Alloh.

Tata cara mengaktifkan ilmu Pelet Semar Mesem :
Saat Bertemu dengan orang yang dituju niat itu dirapalkan sebanyak tiga kali sambil tahan nafas dan berkhayal wajah wanita yang disukai kemudian ditiupkan ke tangan lalu dibasuhkan wajah.
Untuk mengaktifkannya, seseorang harus laksanakan puasa mutih sepanjang tujuh hari tujuh malam dimulai saat hari Kliwon. Kemudian dipungkasi bersama dengan puasa pati geni sepanjang sehari penuh.
Mantra Semar Mesem dibaca tiap-tiap kali bakal tidur sambil membayangkan muka orang yang dituju.



Biasanya, supaya lebih Maksimal Hasilnya. Untuk pakai pelet semar mesem ini tentu mesti dibarengi bersama gunakan Keris Pusaka Semar Mesem, Mustika Semar Mesem, atau dapat juga bersama yang berwujud Jimat Keris Semar Mesem.
Dua-duanya adalah jodoh berasal dari ilmu pelet semar mesem ini. Tak heran kalau jimat semar mesem maupun keris semar mesem ini harganya lumayan mahal.
Tiap memahar semar mesem itu kebanyakan diberikan langkah memakainya. Lakukan sesuai dengan perintah maka akan berhasil.

 

Jika Anda Membutuhkan Sarana Ampuh Pemikat Tingkat Tinggi, Silahkan kunjungi situs:

 


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri pakar Pengasihan Ampuh, hubungi nomer di bawah ini:

 

081 686 1541


 

Klik tautan di bawah ini untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, langsung melalui WA:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar