Sabtu, 29 Oktober 2016

semar mesem vs jaran goyang dari Kayong Utara

semar mesem vs jaran goyang dari Kayong Utara - Banyak jalan mencapai roma, itulah ungkapan yang cocok untuk orang yang tengah mencari cinta. Ada berbagai cara yang bisa kita laksanakan untuk merengkuh cinta.
Ada ratusan bahkan jutaan langkah untuk memperoleh hati impian anda. Bisa dengan langkah langsung maupun melalui jarak jauh. Salah satu ilmu pengasihan jarak jauh yang manjur adalah dengan menggunakan amalan pelet semar mesem.



Ajian pengasihan Semar mesem adalah suatu mantra pengasihan yang memang ditujukan bagi para pria yang menghendaki merengkuh hati wanita idamannya.
Siapa pun dapat takluk dan patuh pada orang menjalankan ajian semar mesem ini.
Ajian pelet ajian semar mesem ini memang tidak hanya dikhususkan untuk pria, ajian semar mesem ini termasuk dapat di manfaatan oleh wanita yang idamkan mendapatkan pria pujannya.

semar mesem vs jaran goyang dari Kayong Utara
Mantra pelet semar mesem ini merupakan sebuah ilmu pelet yang terlampau legendaris, terlampau kondang di tanah jawa. Banyak orang zaman dahulu yang mengfungsikan pelet semar mesem ini untuk memikat hati seorang bangsawan ataupun putri raja yang didambakannnya.





Dari zaman dulu sampai saat ini tetap banyak orang yang gunakan mantra pelet ini. Para pakar metafisika pun banyak yang membenarkan bahwa semar mesem merupakan diantara jenis pelet dahsyat yang ada di Nusantara,

Kebanyakan selebritis atau orang-orang yang berwaah indah bawaan lahir sanggup memikat hati orang lain. Namun, tidak demikianlah faktanya.
Ribuan orang yang berparas menarik tapi senyumnya biasa, tidak mengakibatkan kita tertarik sedikitpun, cuma parasnya sajalah yang menarik tetapi tidak senyumnya.
Senyuman punyai kebolehan dan kesan tersendiri teruntuk orang lain yang melihatnya.

semar mesem vs jaran goyang dari Kayong Utara
Sebab itu, untuk membawa dampak senyuman Anda dapat menggetarkan hati setiap orang di lingkungan Anda. Terdapat ilmu pengasihan tertentu yang disebut Pelet Semar Mesem.
Ilmu pengasihan semar mesem yaitu ilmu pengasihan yang membuat Anda mempunyai daya pelet tingkat tinggi dan mempunyai pengaruh saat itu juga itu juga kala Anda senyum kepada siapapun.
Mudahnya, mengakibatkan senyum Anda punya kapabilitas pelet ampuh yang mampu menyebabkan orang lain sayang pada Anda.
Dengan begitu hanya dengan senyum saja, mereka yang melihat Anda akan tertarik, senang, hingga jatuh cinta. Jadi tidak hanya artis saja, Anda pun bisa.
Energi spiritual dari ilmu pelet semar mesem ini udah terbukti oleh banyak orang sepanjang ratusan th. sampai hingga era sekarang.

semar mesem vs jaran goyang dari Kayong Utara
Oleh karena itu saat mengetahui berkenaan ilmu pelet semar mesem, hal pertama yang terjadi pada anggapan Andai merupakan solusi praktis untuk persoalan asmara dan hubungan asmara.
Teruntuk Anda yang mengidamkan miliki keilmuan atau kemampuan pengasihan untuk meluruhkan atau merubah siapapun, mempunyai energi penakluk, dan kewibawaan dahsyat.
Akibatnya Anda dihormati dan disayangi oleh siapapun hanya bersama Senyuman, Ilmu pelet semar mesem ini cocok untuk Anda.
Adapun berikut merupakan ajian dan cara mendapatkan khasiat ilmu Semar Mesem.
"Srikandi abang iya lakinira arjuna adegku togok lungguhku semar siro welas asih andulu badan sliraku si....(nama siapappun yg dituju)"

Tahan nafas kurang lebih 5 detik. Kemudian lanjutkan mngucapkan niat:

Niat ingsung amatek ajiku ki semar mesem Saktiku saktine jagad dunyo,
aji pengasihan ora ono tombone. Ora ono wong bagus kejobo aku,
ora biso turu yen durung ketemu aku.
Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, lan yen ketemu ngadek lakokno.
Dadi gendeng, bingung ora mari mari yen durung ketemu aku.
Sido katut nurut lutut si jabang bayine (sebut nama target). Kun fayakun saking kersaning gusti Alloh.

Tata langkah menguasai ilmu Pelet Semar Mesem :
Saat Bertemu dengan orang yang dituju Mantra tersebut diucapkan sebanyak tiga kali sambil tahan nafas dan berkhayal muka orang yang dituju kemudian ditiupkan ke tangan lantas diusapkan wajah.
Untuk mengaktifkannya, seseorang perlu lakukan puasa mutih selama tujuh hari tujuh malam diawali ketika weton Kliwon. Lalu ditutup bersama dengan puasa pati geni selama sehari semalam.
Pengasihan Semar Mesem dibaca setiap kali bakal tidur sambil memikirkan muka orang yang dituju.



Biasanya, sehingga lebih Maksimal hasil akhirnya. Untuk memanfaatkan Amalan pelet semar mesem ini tentu wajib dibarengi dengan memakai Keris Pusaka Semar Mesem, Mustika Semar Mesem, atau bisa juga bersama dengan yang berwujud Jimat Keris Semar Mesem.
Keduanya merupakan pasangan dari ilmu pelet semar mesem ini. Tak heran jika jimat semar mesem maupun keris semar mesem ini harganya cukup mahal.
Tiap memahar semar mesem tersebut umumnya selalu diberikan langkah menggunakannya. Lakukan sesuai dengan yang dianjurkan maka bakal berhasil.

 

Bila Anda Membutuhkan Sarana Ampuh Pengasihan Tingkat Tinggi, Silahkan kunjungi situs:

 

www.MistikKamasutra.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri pakar Pengasihan Ampuh, hubungi nomor di bawah ini:

 

0822 4272 2014


 

Klik tautan di bawah ini untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, langsung melalui Whatsapp:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar