Senin, 31 Oktober 2016

rajah pelet semar mesem di Koja

rajah pelet semar mesem di Koja - Berbagai cara mencapai roma, itulah ungkapan yang sesuai untuk orang yang sedang berharap cinta. Ada banyak cara yang dapat anda laksanakan untuk meraih cinta.
Ada puluhan bahkan ribuan cara untuk meraih hati impian anda. Dapat dengan langkah to the point maupun melalui jarak jauh. Salah satu ilmu pemikat jarak jauh yang manjur adalah dengan memanfaatkan ilmu pengasihan semar mesem.



Mantra pengasihan Semar mesem adalah sesuatu mantra pengasihan yang sebetulnya dikhususkan untuk Anda yang dambakan merengkuh hati wanita idamannya.
Siapa pun dapat takluk dan tunduk dengan orang menjalankan pelet semar mesem ini.
Amalan pelet ajian semar mesem ini sesungguhnya tidak hanya ditujukan untuk pria, pengasihan semar mesem ini terhitung mampu di gunakan oleh wanita yang inginkan mendapatkan pria pujannya.


rajah pelet semar mesem di Koja
Mantra pelet semar mesem ini adalah ilmu pelet yang amat legendaris, benar-benar terkenal di bumi jawa. Banyak orang terdahulu yang mengfungsikan pelet semar mesem ini untuk memikat hati seorang bangsawan ataupun putri bangsawan yang diinginkanya.



Dari zaman dulu sampai saat ini tetap puluhan orang yang mengfungsikan ilmu pelet ini. Para ahli mistik juga tak terhitung yang mengakui bahwa pengasihan semar mesem merupakan salah satu pelet dahsyat yang ada di Nusantara,

Umumnya selebritis atau orang-orang yang berwaah rupawan secara alami dapat memikat hati orang lain. Namun, tidak demikianlah faktanya.
Ribuan orang yang berparas menarik tapi senyumnya biasa, tidak menyebabkan Anda tertarik sedikitpun, cuma wajahnya sajalah yang menarik namun tidak senyumnya.
Senyum punyai kekuatan dan kesan tertentu untuk mereka yang bertatap muka.

rajah pelet semar mesem di Koja
Nah, untuk sebabkan senyuman Anda sanggup menggetarkan hati tiap tiap orang disekitar Anda. Ada juga ilmu pengasihan khusus yang disebut Ajian Semar Mesem.
Ilmu pengasihan semar mesem ialah ilmu pelet yang memicu Anda memiliki kekuatan pengasihan tingkat tinggi dan mempunyai efek saat itu juga itu juga ketika Anda tersenyum kepada siapapun.
Mudahnya, membawa dampak senyuman Anda memiliki kapabilitas pengasihan ampuh yang mampu sebabkan orang lain tertarik terhadap Anda.
Dengan begitu cukup bersama dengan senyum saja, mereka yang memandang Anda bakal tertarik, senang, hingga jatuh cinta. Jadi tidak hanya artis saja, Anda pun bisa.
Energi metafisik dari ilmu pengasihan semar mesem ini telah terbukti oleh banyak orang sepanjang ratusan tahun sampai hingga era saat ini.

rajah pelet semar mesem di Koja
Sehingga ketika mengetahui mengenai ilmu pelet semar mesem, hal pertama yang ada terhadap pikiran Andai merupakan solusi praktis untuk kasus cinta dan relationship.
Untuk Anda yang idamkan punya Ilmu atau kekuatan pelet untuk meluluhkan atau merubah siapapun, membawa energi penakluk, dan kharisma dahsyat.
Dampaknya Anda disegani dan disayangi oleh siapa saja hanya bersama dengan sneyum, Ilmu pengasihan semar mesem ini sesuai untuk Anda.
Adapun berikut mantra dan cara mendapatkan khasiat ilmu Semar Mesem.
"Srikandi abang iya lakinira arjuna adegku togok lungguhku semar siro welas asih andulu badan sliraku si....(nama wanita yg dituju)"

Tahan nafas selama 5 detik. Lantas lanjutkan mngucapkan niat:

Niat ingsung amatek ajiku ki semar mesem Saktiku saktine jagad dunyo,
aji pengasihan ora ono tombone. Ora ono wong bagus kejobo aku,
ora biso turu yen durung ketemu aku.
Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, lan yen ketemu ngadek lakokno.
Dadi gendeng, bingung ora mari mari yen durung ketemu aku.
Sido katut nurut lutut si jabang bayine (sebut nama target). Kun fayakun saking kersaning gusti Alloh.

Tata cara menguasai energi Pelet Semar Mesem :
Saat Berjumpa dengan Orang yang disukai niat tersebut diucapkan sebanyak tiga kali sambil tahan nafas dan membayangkan muka orang yang disukai sesudah itu ditiupkan ke tangan lantas diusapkan wajah.
Untuk mengaktifkannya, Anda kudu jalankan puasa mutih selama tujuh hari tujuh malam dimulai pada weton Kliwon. Lalu ditutup dengan tirakat pati geni sepanjang sehari penuh.
Pengasihan Semar Mesem dibaca setiap kali bakal tidur sambil memikirkan wajah orang yang disukai.



Umumnya, sehingga lebih optimal Hasilnya. Untuk memakai Amalan pelet semar mesem ini tentu harus bersama dengan manfaatkan Keris Pusaka Semar Mesem, Batu Mustika Semar Mesem, atau sanggup termasuk bersama yang berupa Jimat Keris Semar Mesem.
Keduanya merupakan jodoh dari ilmu pengasihan semar mesem ini. Tak heran jika jimat semar mesem maupun keris semar mesem ini maharnya cukup mahal.
Ketika memahar media semar mesem itu biasanya selalu diberitahu cara memakainya. Lakukan sesuai perintah maka akan berhasil.

 

Jika Anda Membutuhkan Sarana Metafisik Pemikat Ampuh, Silahkan kunjungi website:

 

www.MistikKamasutra.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri ahli Pengasihan Ampuh, hubungi nomor di bawah ini:

 

081 686 1541


 

Klik tautan berikut untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, langsung via Whatsapp:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar