Sabtu, 29 Oktober 2016

keris semar mesem cara menggunakan dari manado

keris semar mesem cara menggunakan dari manado - Berbagai jalan menuju cinta, itulah perumpamaan yang sesuai untuk orang yang sedang mencari cinta. Ada banyak cara yang mampu anda jalankan untuk mendapatkan cinta.
Ada ratusan bahkan ribuan langkah untuk beroleh hati dambaan anda. Bisa dengan langkah to the point maupun lewat jarak jauh. Di antara ilmu pelet jarak jauh yang dahsyat ialah dengan memanfaatkan ilmu pelet semar mesem.



Ajian pengasihan Semar mesem adalah sebuah mantra pelet yang sebenarnya ditujukan untuk para pria yang idamkan mendapatkan perhatian wanita idamannya.
Siapa saja bisa takluk dan patuh dengan orang menjalankan ajian semar mesem ini.
Ajian pelet ajian semar mesem tersebut sebetulnya tidak hanya dikhususkan untuk pria, pengasihan semar mesem ini termasuk mampu di manfaatan oleh wanita yang mengidamkan mendapatkan pria idamannya.

keris semar mesem cara menggunakan dari manado
Amalan ajian semar mesem ini merupakan sebuah pelet yang benar-benar legendaris, terlalu terkenal di tanah jawa. Banyak orang terdahulu yang memanfaatkan pelet semar mesem ini untuk menaklukkan hati seorang bangsawan ataupun putri bangsawan yang didambakannnya.



Dari dulu hingga sekarang tetap puluhan orang yang menggunakan ilmu pelet ini. Para ahli spiritual juga tak terhitung yang membenarkan bahwa pelet semar mesem merupakan diantara jenis pelet dahsyat yang ada di Nusantara,



Biasanya artis atau orang-orang yang berparas rupawan secara alami mampu menaklukkan hati orang lain. Akan tetapi, tidak demikian faktanya.
Jutaan orang yang rupawan tetapi senyumannya biasa, tidak menyebabkan kita tertarik sedikitpun, cuma wajahnya sajalah yang menarik tetapi tidak senyumnya.
Senyuman punya kekuatan dan kesan tersendiri teruntuk mereka yang bertatap muka.

keris semar mesem cara menggunakan dari manado
Maka dari itu, untuk menyebabkan senyuman Anda mampu menggetarkan hati setiap orang di lingkungan Anda. Terdapat ilmu pengasihan spesifik yang dinamakan Ajian Semar Mesem.
Ilmu pemikat semar mesem yaitu ilmu pengasihan yang mengakibatkan Anda mempunyai daya pengasihan tingkat tinggi dan mempunyai dampak seketika itu terhitung ketika Anda senyum kepada siapapun.
Gampangnya, memicu senyuman Anda mempunyai kekuatan pengasihan tingkat tinggi yang mampu sebabkan orang lain suka pada Anda.
Jadi cuma bersama senyum saja, seseorang yang lihat Anda bakal timbul rasa suka, sayang, sampai jatuh cinta. Jadi tidak cuma Aktris saja, Anda pun bisa.
Daya Positif berasal dari ilmu pelet semar mesem ini udah terbukti oleh banyak orang sepanjang ratusan th. sampai hingga masa saat ini.

keris semar mesem cara menggunakan dari manado
Oleh karena itu ketika mendengar perihal ilmu pelet semar mesem, hal pertama yang ada pada pikiran kita adalah solusi mudah untuk persoalan asmara dan relationship.
Teruntuk Anda yang ingin memiliki Ilmu atau energi pengasihan untuk meluluhkan atau mempengaruhi lawan jenis, membawa daya pemikat, dan kharisma ampuh.
Dampaknya Anda dihormati dan disayangi oleh barang siapa cuma dengan sneyum, Ilmu pengasihan semar mesem ini sesuai untuk Siapapun.
Adapun berikut mantra dan cara menguasai ilmu Semar Mesem.
"Srikandi abang iya lakinira arjuna adegku togok lungguhku semar siro welas asih andulu badan sliraku si....(nama siapappun yg dituju)"

Tahan nafas kurang lebih 5 detik. lanjutkan mngucapkan niat:

Niat ingsung amatek ajiku ki semar mesem Saktiku saktine jagad dunyo,
aji pengasihan ora ono tombone. Ora ono wong bagus kejobo aku,
ora biso turu yen durung ketemu aku.
Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, lan yen ketemu ngadek lakokno.
Dadi gendeng, bingung ora mari mari yen durung ketemu aku.
Sido katut nurut lutut si jabang bayine (sebut nama target). Kun fayakun saking kersaning gusti Alloh.

Tata cara menguasai energi Pelet Semar Mesem :
Saat Bertemu dengan Orang yang disukai Doa itu dirapalkan sebanyak tiga kali sambil tahan nafas dan berkhayal wajah orang yang dituju sesudah itu ditiupkan ke tangan selanjutnya dibasuhkan wajah.
Untuk mengaktifkannya, seseorang kudu jalankan puasa mutih selama tujuh hari tujuh malam dimulai saat hari Kliwon. Kemudian ditutup dengan puasa pati geni selama sehari penuh.
Pengasihan Semar Mesem setiap kali akan tidur sambil berkhayal muka orang yang dituju.



Biasanya, agar lebih Maksimal Hasilnya. Untuk memanfaatkan pengasihan semar mesem ini tentu mesti bersama manfaatkan Keris Pusaka Semar Mesem, Mustika Semar Mesem, atau dapat terhitung bersama dengan yang berbentuk Jimat Keris Semar Mesem.
Dua-duanya adalah jodoh dari ilmu pengasihan semar mesem ini. Tak heran jika jimat semar mesem maupun keris semar mesem ini maharnya lumayan mahal.
Setiap pemaharan sarana semar mesem itu kebanyakan selalu diberikan langkah memakainya. Lakukan sesuai dengan panduan maka bakal berhasil.

 

Bila Anda Membutuhkan Sarana Ampuh Pengasihan Ampuh, Silahkan kunjungi website:

 


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri pakar Pengasihan Ampuh, hubungi nomor berikut:

 

081 686 1541


 

Klik tautan berikut untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, via WA:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar