Sabtu, 29 Oktober 2016

keris semar mesem dan mantranya di Bandung Barat

keris semar mesem dan mantranya di Bandung Barat - Banyak cara menuju roma, itulah perumpamaan yang sesuai untuk siapapun yang tengah berharap cinta. Ada berbagai langkah yang dapat kita laksanakan untuk mendapatkan cinta.
Ada puluhan bahkan jutaan langkah untuk memperoleh hati impian anda. Bisa melalui cara to the point maupun lewat jarak jauh. Di antara ilmu pengasihan jarak jauh yang manjur ialah melalui memanfaatkan ilmu pelet semar mesem.



Ilmu pelet Semar mesem adalah sesuatu amalan pengasihan yang sebenarnya dikhususkan bagi Anda yang mengidamkan merengkuh cinta wanita dambaan Anda.
Siapa saja dapat takluk dan patuh dengan orang mengamalkan pelet semar mesem ini.
Amalan pelet ajian semar mesem ini memang tidak cuma dikhususkan untuk pria, ajian semar mesem ini juga bisa di gunakan oleh wanita yang idamkan mendapatkan pria pujannya.


keris semar mesem dan mantranya di Bandung Barat
Mantra pelet semar mesem ini adalah mantra pelet yang terlalu legendaris, benar-benar terkenal di Pulau jawa. Banyak orang terdahulu yang mengfungsikan ajian semar mesem ini untuk menaklukkan cinta seorang bangsawan maupun putri bangsawan yang diinginkanya.



Dari dulu sampai saat ini masih banyak orang yang pakai mantra pelet ini. Para ahli spiritual juga banyak yang mengakui bahwa pengasihan semar mesem merupakan salah satu pelet dahsyat yang ada di Nusantara,

Biasanya artis atau orang-orang yang berwaah indah secara alami mampu menaklukkan hati orang lain. Namun, tidak demikianlah kenyataannya.
Jutaan orang yang cantik dan tampan namun senyumnya biasa, tidak menyebabkan kita tertarik sedikitpun, cuma wajahnya sajalah yang menarik namun tidak senyumnya.
Senyum punyai kekuatan dan kesan tersendiri bagi mereka yang melihatnya.

keris semar mesem dan mantranya di Bandung Barat
Karena itu, untuk sebabkan senyuman Anda mampu menggetarkan hati tiap-tiap orang disekitar Anda. Ada juga ilmu pengasihan spesifik yang dinamakan Pelet Semar Mesem.
Ilmu pemikat semar mesem ialah ilmu pengasihan yang mengakibatkan Anda mempunyai kekuatan pelet tingkat tinggi dan memiliki pengaruh saat itu juga itu juga kala Anda tersenyum pada siapapun.
Mudahnya, memicu senyum Anda memiliki kemampuan pengasihan tingkat tinggi yang mampu memicu siapun tertarik pada Anda.
Dengan begitu hanya bersama dengan senyum saja, siapapun yang lihat Anda akan tertarik, sayang, hingga jatuh cinta. Jadi tidak cuma selebritis saja, Anda pun bisa.
Daya Positif berasal dari ilmu pengasihan semar mesem ini udah terbukti oleh banyak orang sepanjang ratusan th. sampai sampai era sekarang.

keris semar mesem dan mantranya di Bandung Barat
Oleh karena itu kala mengetahui tentang ilmu pengasihan semar mesem, perihal pertama yang terjadi terhadap anggapan Andai merupakan solusi simpel untuk persoalan cinta dan rumah tangga.
Untuk Anda yang menginginkan miliki keilmuan atau energi pelet untuk meluluhkan atau merubah lawan jenis, membawa kekuatan penakluk, dan kewibawaan tingkat tinggi.
Dampaknya Anda disegani dan disayangi oleh siapa saja hanya bersama dengan Senyuman, Ilmu pengasihan semar mesem ini cocok untuk Anda.
Adapun inilah merupakan mantra dan langkah menguasai pengasihan Semar Mesem.
"Srikandi abang iya lakinira arjuna adegku togok lungguhku semar siro welas asih andulu badan sliraku si....(nama wanita yg dituju)"

Tahan nafas selama 5 detik. Lantas lanjutkan mngucapkan :

Niat ingsung amatek ajiku ki semar mesem Saktiku saktine jagad dunyo,
aji pengasihan ora ono tombone. Ora ono wong bagus kejobo aku,
ora biso turu yen durung ketemu aku.
Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, lan yen ketemu ngadek lakokno.
Dadi gendeng, bingung ora mari mari yen durung ketemu aku.
Sido katut nurut lutut si jabang bayine (sebut nama target). Kun fayakun saking kersaning gusti Alloh.

Tata cara mengaktifkan energi Pelet Semar Mesem :
Saat Berjumpa dengan Orang yang disukai Doa itu diucapkan sebanyak tiga kali sambil tahan nafas dan berkhayal muka wanita yang dituju lantas ditiupkan ke tangan selanjutnya dibasuhkan wajah.
Untuk menguasainya, Anda perlu laksanakan puasa mutih sepanjang tujuh hari tujuh malam di awali pada hari Kliwon. Kemudian diakhiri dengan tirakat pati geni sepanjang sehari semalam.
Pelet Semar Mesem dibaca tiap-tiap kali dapat tidur sambil mengayalkan wajah orang yang dituju.



Umumnya, sehingga lebih optimal hasil akhirnya. Untuk pakai semar mesem ini pasti harus bersama dengan mengfungsikan Keris Pusaka Semar Mesem, Batu Mustika Semar Mesem, atau dapat terhitung bersama yang berupa Jimat Keris Semar Mesem.
Keduanya merupakan jodoh dari ilmu pelet semar mesem ini. Tak salah kalau jimat semar mesem maupun keris semar mesem ini maharnya cukup mahal.
Tiap pemaharan media semar mesem tersebut biasanya senantiasa diberitahu langkah memakainya. Lakukan sesuai dengan perintah maka akan berhasil.

 

Jika Anda Menginginkan Sarana Ampuh Pengasihan Tingkat Tinggi, Silahkan kunjungi situs:

 

www.MustikaSemarMesem.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri ahli Pengasihan Ampuh, hubungi nomor di bawah ini:

 

081 686 1541


 

Klik link berikut untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, langsung via Whatsapp:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar