Senin, 31 Oktober 2016

semar mesem di jual di Menteng

semar mesem di jual di Menteng - Berbagai jalur mencapai roma, itulah ibarat yang sesuai untuk orang yang tengah mencari cinta. Ada banyak cara yang dapat anda laksanakan untuk mendapatkan cinta.
Ada ratusan behkan lebih dari jutaan langkah untuk beroleh hati idaman anda. Bisa melalui cara to the point maupun melalui jarak jauh. Salah satu ilmu pengasihan jarak jauh yang ampuh ialah melalui memanfaatkan amalan pelet semar mesem.



Mantra pemikat Semar mesem adalah sebuah mantra pengasihan yang sesungguhnya dikhususkan bagi siapapun yang mengidamkan meraih kasih sayang wanita idamannya.
Siapa pun dapat takluk dan patuh dengan orang menjalankan pelet semar mesem ini.
Mantra pengasihan ajian semar mesem tersebut sebetulnya tidak cuma ditujukan untuk pria, ilmu semar mesem ini terhitung mampu di gunakan oleh wanita yang inginkan mendapatkan pria dambaannya.


semar mesem di jual di Menteng
Ilmu ajian semar mesem ini merupakan ilmu pelet yang benar-benar legendaris, benar-benar kondang di bumi jawa. Banyak orang dulu yang gunakan pelet semar mesem ini untuk menaklukkan cinta seorang bangsawan ataupun putri raja yang didambakannnya.



Dari dulu sampai sekarang tetap puluhan orang yang mengfungsikan ilmu pelet ini. Para ahli spiritual pun banyak yang mengakui bahwa semar mesem merupakan diantara jenis pelet dahsyat yang ada di Indonesia,

Biasanya artis atau siapapun yang berparas rupawan secara alami mampu menaklukkan hati orang lain. Akan tetapi, tidak demikian faktanya.
Banyak orang yang cantik dan tampan tetapi senyumnya biasa, tidak menyebabkan kita tertarik sedikitpun, hanya wajahnya sajalah yang menarik tapi tidak senyumnya.
Senyum miliki kemampuan dan kesan tersendiri untuk mereka yang melihatnya.

semar mesem di jual di Menteng
Karena itu, untuk menyebabkan senyuman Anda dapat menggetarkan hati tiap tiap orang disekitar Anda. Ada juga ilmu pengasihan tertentu yang disebut Pelet Semar Mesem.
Ilmu pemikat semar mesem adalah ilmu pengasihan yang membawa dampak Anda memiliki kekuatan pelet tingkat tinggi dan mempunyai efek sekejap itu juga disaat Anda senyum kepada siapapun.
Gampangnya, sebabkan senyum Anda miliki kapabilitas pelet ampuh yang bisa sebabkan siapun tertarik kepada Anda.
Jadi hanya dengan senyum saja, siapapun yang melihat Anda bakal terpesona, senang, sampai jatuh cinta. Jadi tidak cuma artis saja, Anda pun bisa.
Aura metafisik dari ilmu pengasihan semar mesem ini sudah terbukti oleh banyak orang sepanjang ratusan tahun hingga hingga era sekarang.

semar mesem di jual di Menteng
Oleh karena itu disaat mengetahui berkenaan ilmu pelet semar mesem, hal pertama yang terjadi terhadap pikiran kita merupakan solusi simpel untuk persoalan cinta dan hubungan asmara.
Untuk Anda yang menginginkan miliki keilmuan atau kemampuan pelet untuk meluluhkan atau memengaruhi lawan jenis, mempunyai daya pemikat, dan kewibawaan tingkat tinggi.
Dampaknya Anda dihormati dan disayangi oleh barang siapa cuma bersama dengan Senyuman, Ilmu pelet semar mesem ini sesuai untuk Siapapun.
Adapun inilah merupakan mantra dan cara menguasai ilmu Semar Mesem.
"Srikandi abang iya lakinira arjuna adegku togok lungguhku semar siro welas asih andulu badan sliraku si....(nama siapappun yg dituju)"

Tahan nafas cukup 5 detik. Kemudian lanjutkan mngucapkan :

Niat ingsung amatek ajiku ki semar mesem Saktiku saktine jagad dunyo,
aji pengasihan ora ono tombone. Ora ono wong bagus kejobo aku,
ora biso turu yen durung ketemu aku.
Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, lan yen ketemu ngadek lakokno.
Dadi gendeng, bingung ora mari mari yen durung ketemu aku.
Sido katut nurut lutut si jabang bayine (sebut nama target). Kun fayakun saking kersaning gusti Alloh.

Tata cara menguasai ilmu Pelet Semar Mesem :
Saat Berjumpa dengan Target niat tersebut dibaca sebanyak tiga kali sambil tahan nafas dan membayangkan muka wanita yang dituju kemudian ditiupkan ke tangan lalu diusapkan wajah.
Untuk menguasainya, seseorang kudu melakukan puasa mutih selama tujuh hari tujuh malam dimulai saat Selasa Kliwon. Lalu dipungkasi bersama dengan tirakat pati geni selama sehari penuh.
Mantra Semar Mesem tiap-tiap kali dapat tidur sambil berkhayal wajah orang yang dituju.



Biasanya, sehingga lebih optimal hasil akhirnya. Untuk manfaatkan Amalan pelet semar mesem ini pasti harus dengan memakai Keris Pusaka Semar Mesem, Batu Mustika Semar Mesem, atau bisa termasuk dengan yang bersifat Jimat Keris Semar Mesem.
Keduanya adalah pasangan berasal dari ilmu pelet semar mesem ini. Tak heran jikalau jimat semar mesem ataupun keris semar mesem ini harganya cukup mahal.
Ketika pemaharan sarana semar mesem itu biasanya diberitahu cara menggunakannya. Amalkan sesuai dengan panduan maka bakal berhasil.

 

Jika Anda Menginginkan Sarana Metafisik Pengasihan Tingkat Tinggi, Silahkan kunjungi situs:

 

www.MistikKamasutra.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri pakar Pengasihan Ampuh, hubungi nomor di bawah ini:

 

081 686 1541


 

Klik link berikut untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, melalui Whatsapp:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar