Kamis, 27 Oktober 2016

rapal keris semar mesem dari Singkawang

rapal keris semar mesem dari Singkawang - Berbagai jalan menuju roma, itulah ibarat yang sesuai untuk siapapun yang sedang berharap cinta. Ada berbagai langkah yang mampu kita laksanakan untuk merengkuh cinta.
Ada puluhan behkan lebih dari jutaan cara untuk meraih hati impian anda. Bisa dengan cara to the point maupun melalui jarak jauh. Salah satu ilmu pemikat jarak jauh yang ampuh adalah melalui menggunakan ajian pelet semar mesem.



Ilmu pelet Semar mesem merupakan sebuah mantra pengasihan yang memang ditujukan untuk siapapun yang mengidamkan meraih hati wanita idamannya.
Siapa pun mampu takluk dan patuh dengan orang menjalankan ajian semar mesem ini.
Amalan pelet ajian semar mesem ini sesungguhnya tidak hanya ditujukan untuk pria, pengasihan semar mesem ini terhitung dapat di manfaatan oleh wanita yang dambakan mendapatkan pria dambaannya.

rapal keris semar mesem dari Singkawang
Amalan pelet semar mesem ini merupakan sebuah ilmu pelet yang amat legendaris, benar-benar kondang di Pulau jawa. Banyak orang zaman dahulu yang mengfungsikan pelet semar mesem ini untuk menarik hati seorang bangsawan ataupun putri raja yang diinginkanya.





Dari dulu hingga sekarang masih ribuan orang yang mengfungsikan ilmu pelet ini. Para ahli metafisika juga banyak yang mengakui bahwa pelet semar mesem merupakan diantara jenis pelet dahsyat yang ada di Nusantara,

Umumnya selebritis atau orang-orang yang berparas indah bawaan lahir bisa memikat hati orang lain. Akan tetapi, tidak demikian faktanya.
Ribuan orang yang berwajah menarik namun senyumnya biasa, tidak membawa dampak Anda tertarik sedikitpun, hanya parasnya sajalah yang menarik tapi tidak senyumnya.
Senyum miliki kebolehan dan kesan tertentu bagi orang lain yang melihatnya.

rapal keris semar mesem dari Singkawang
Maka dari itu, untuk memicu senyuman Anda bisa menggetarkan hati tiap tiap orang di lingkungan Anda. Terdapat ilmu pengasihan khusus yang disebut Ajian Semar Mesem.
Ilmu Pelet semar mesem merupakan ilmu pengasihan yang membuat Anda mempunyai kekuatan pelet tingkat tinggi dan mempunyai efek sekejap itu juga disaat Anda tersenyum pada siapapun.
Gampangnya, membawa dampak senyuman Anda punyai kekuatan pengasihan ampuh yang bisa menyebabkan siapun sayang kepada Anda.
Dengan begitu cuma dengan senyuman saja, mereka yang memandang Anda bakal timbul rasa suka, senang, hingga jatuh cinta. Jadi tidak hanya artis saja, Anda pun bisa.
Energi Positif berasal dari ilmu pelet semar mesem ini telah terbukti oleh banyak orang sepanjang ratusan tahun sampai sampai era saat ini.

rapal keris semar mesem dari Singkawang
Sehingga dikala mengetahui berkenaan ilmu pelet semar mesem, perihal pertama yang ada pada asumsi kita adalah solusi simpel untuk persoalan asmara dan relationship.
Bagi Anda yang menginginkan punya Ilmu atau kemampuan pengasihan untuk meluruhkan atau memengaruhi lawan jenis, mempunyai kekuatan penakluk, dan kharisma tingkat tinggi.
Dampaknya Anda disegani dan disukai oleh siapapun cuma dengan Senyuman, Ilmu pengasihan semar mesem ini sesuai untuk Anda.
Adapun berikut ajian dan langkah menguasai Semar Mesem.
"Srikandi abang iya lakinira arjuna adegku togok lungguhku semar siro welas asih andulu badan sliraku si....(nama orang yg dituju)"

Tahan nafas kurang lebih 5 detik. Kemudian lanjutkan mngucapkan niat:

Niat ingsung amatek ajiku ki semar mesem Saktiku saktine jagad dunyo,
aji pengasihan ora ono tombone. Ora ono wong bagus kejobo aku,
ora biso turu yen durung ketemu aku.
Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, lan yen ketemu ngadek lakokno.
Dadi gendeng, bingung ora mari mari yen durung ketemu aku.
Sido katut nurut lutut si jabang bayine (sebut nama target). Kun fayakun saking kersaning gusti Alloh.

Tata langkah mengaktifkan energi Pelet Semar Mesem :
Saat Berjumpa dengan orang yang dituju Doa itu dirapalkan sebanyak tiga kali sambil tahan nafas dan membayangkan wajah orang yang dituju sesudah itu ditiupkan ke tangan lalu dibasuhkan wajah.
Untuk mengaktifkannya, seseorang kudu laksanakan puasa mutih sepanjang tujuh hari tujuh malam di mulai pada Selasa Kliwon. Lalu ditutup dengan tirakat pati geni selama sehari penuh.
Pengasihan Semar Mesem dirapalkan tiap tiap kali bakal tidur sambil memikirkan wajah orang yang disukai.



Biasanya, agar lebih optimal Hasilnya. Untuk menggunakan Amalan pengasihan semar mesem ini pasti perlu bersama dengan pakai Keris Pusaka Semar Mesem, Batu Mustika Semar Mesem, atau dapat juga bersama dengan yang berbentuk Jimat Keris Semar Mesem.
Keduanya adalah jodoh dari ilmu pengasihan semar mesem ini. Tak salah kalau jimat semar mesem maupun keris semar mesem ini harganya cukup mahal.
Setiap pemaharan sarana semar mesem tersebut umumnya diberikan langkah menggunakannya. Amalkan sebagaimana dengan yang dianjurkan maka akan berhasil.

 

Jika Anda Menginginkan Sarana Ampuh Pengasihan Ampuh, Silahkan kunjungi website:

 

www.MistikKamasutra.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri pakar Pengasihan Ampuh, hubungi nomer berikut:

 

0822 4272 2014


 

Klik link di bawah ini untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, via Whatsapp:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar