Kamis, 27 Oktober 2016

semar mesem yg paling ampuh di Ciamis

semar mesem yg paling ampuh di Ciamis - Berbagai jalan menuju cinta, itulah ungkapan yang cocok untuk orang yang sedang mencari cinta. Ada banyak cara yang dapat anda jalankan untuk merengkuh cinta.
Ada ratusan bahkan jutaan langkah untuk meraih hati impian anda. Bisa dengan cara to the point maupun lewat jarak jauh. Di antara ilmu pelet jarak jauh yang dahsyat ialah dengan menggunakan ilmu pelet semar mesem.



Ilmu pengasihan Semar mesem merupakan sebuah amalan pengasihan yang memang dikhususkan bagi siapapun yang ingin meraih kasih sayang wanita idamannya.
Siapa saja bisa takluk dan patuh pada orang mengamalkan ajian semar mesem ini.
Amalan pelet ajian semar mesem tersebut sebenarnya tidak cuma dikhususkan untuk pria, pelet semar mesem ini termasuk mampu di gunakan oleh wanita yang idamkan meraih pria idamannya.


semar mesem yg paling ampuh di Ciamis
Mantra ajian semar mesem ini adalah mantra pelet yang benar-benar legendaris, terlalu tenar di Pulau jawa. Banyak orang dulu yang memanfaatkan ajian semar mesem ini untuk menaklukkan cinta seorang bangsawan ataupun putri bangsawan yang didambakannnya.



Dari dulu hingga saat ini masih ribuan orang yang mengfungsikan ilmu pelet ini. Para pakar metafisika juga banyak yang membenarkan bahwa semar mesem merupakan diantara jenis pelet dahsyat yang berada di Nusantara,

Biasanya selebritis atau orang-orang yang berparas rupawan bawaan lahir sanggup menaklukkan hati orang lain. Akan tetapi, tidak demikianlah kenyataannya.
Puluhan ribu orang yang berparas menarik tetapi senyumnya biasa, tidak membuat kita tertarik sedikitpun, cuma wajahnya sajalah yang menarik namun tidak senyumnya.
Senyuman mempunyai kebolehan dan kesan tersendiri untuk siapapun yang bertatap muka.

semar mesem yg paling ampuh di Ciamis
Karena itu, untuk menyebabkan senyuman Anda bisa menggetarkan hati setiap orang di lingkungan Anda. Terdapat ilmu pengasihan spesifik yang disebut Pelet Semar Mesem.
Ilmu pemikat semar mesem merupakan ilmu pengasihan yang mengakibatkan Anda mempunyai daya pengasihan tingkat tinggi dan mempunyai efek seketika itu juga disaat Anda tersenyum pada siapapun.
Gampangnya, membuat senyuman Anda punya kekuatan pengasihan tingkat tinggi yang dapat mengakibatkan siapun suka kepada Anda.
Jadi cukup dengan senyuman saja, siapapun yang beratatp muka dengan Anda bakal terpesona, senang, sampai jatuh cinta. Jadi tidak hanya artis saja, Anda juga bisa.
Kekuatan Positif berasal dari ilmu pengasihan semar mesem ini telah terbukti oleh banyak orang selama ratusan tahun sampai hingga masa sekarang.

semar mesem yg paling ampuh di Ciamis
Sehingga saat mengetahui berkenaan ilmu pengasihan semar mesem, hal pertama yang ada terhadap anggapan Andai adalah solusi praktis untuk kasus asmara dan relationship.
Teruntuk Anda yang inginkan punyai keilmuan atau kemampuan pengasihan untuk meluruhkan atau merubah lawan jenis, mempunyai energi penakluk, dan kewibawaan tingkat tinggi.
Sehingga Anda disegani dan disayangi oleh barang siapa cuma dengan tersenyum, Ilmu pengasihan semar mesem ini cocok untuk Siapapun.
Adapun inilah merupakan ajian dan cara menguasai Semar Mesem.
"Srikandi abang iya lakinira arjuna adegku togok lungguhku semar siro welas asih andulu badan sliraku si....(nama gadis yg dituju)"

Tahan nafas kurang lebih 5 detik. lanjutkan membaca niat:

Niat ingsung amatek ajiku ki semar mesem Saktiku saktine jagad dunyo,
aji pengasihan ora ono tombone. Ora ono wong bagus kejobo aku,
ora biso turu yen durung ketemu aku.
Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, lan yen ketemu ngadek lakokno.
Dadi gendeng, bingung ora mari mari yen durung ketemu aku.
Sido katut nurut lutut si jabang bayine (sebut nama target). Kun fayakun saking kersaning gusti Alloh.

Tata langkah mengaktifkan ilmu Pelet Semar Mesem :
Ketika Bertemu dengan Target Mantra tersebut dibaca sebanyak tiga kali sambil tahan nafas dan mengayalkan muka orang yang disukai lantas ditiupkan ke tangan lantas dibasuhkan wajah.
Untuk menguasainya, seseorang mesti melaksanakan puasa mutih sepanjang tujuh hari tujuh malam di awali saat Selasa Kliwon. Lalu dipungkasi dengan puasa pati geni selama sehari penuh.
Pengasihan Semar Mesem dibaca tiap-tiap kali akan tidur sambil memikirkan wajah orang yang disukai.



Umumnya, supaya lebih optimal hasil akhirnya. Untuk menggunakan pengasihan semar mesem ini pasti kudu dibarengi bersama memanfaatkan Keris Pusaka Semar Mesem, Batu Mustika Semar Mesem, atau sanggup juga bersama yang berupa Jimat Keris Semar Mesem.
Dua-duanya adalah jodoh berasal dari ilmu pelet semar mesem ini. Tak heran jikalau jimat semar mesem maupun keris semar mesem ini maharnya cukup mahal.
Ketika memahar semar mesem itu biasanya senantiasa diberitahu cara memakainya. Lakukan sebagaimana dengan perintah maka akan berhasil.

 

Bila Anda Membutuhkan Sarana Ampuh Pengasihan Ampuh, Silahkan kunjungi situs:

 


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri ahli Pengasihan Ampuh, hubungi nomor di bawah ini:

 

081 686 1541


 

Klik tautan berikut untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, langsung melalui Whatsapp:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar