Jumat, 28 Oktober 2016

semar mesem cirebon di Bandung Barat

semar mesem cirebon di Bandung Barat - Banyak jalan mencapai roma, itulah ungkapan yang cocok untuk siapapun yang sedang berharap cinta. Ada banyak cara yang mampu anda lakukan untuk mendapatkan cinta.
Ada puluhan bahkan jutaan langkah untuk beroleh hati dambaan anda. Dapat melalui langkah to the point maupun lewat jarak jauh. Di antara ilmu pemikat jarak jauh yang dahsyat ialah dengan menggunakan ilmu pelet semar mesem.



Ilmu pemikat Semar mesem adalah sebuah mantra pengasihan yang memang ditujukan bagi Anda yang dambakan meraih perhatian wanita idamannya.
Siapa pun bisa takluk dan tunduk pada orang menguasai ajian semar mesem ini.
Amalan pelet ajian semar mesem tersebut memang tidak cuma dikhususkan untuk pria, pelet semar mesem ini termasuk sanggup di gunakan oleh wanita yang ingin merengkuh pria pujannya.


semar mesem cirebon di Bandung Barat
Ilmu pelet semar mesem ini merupakan ajian pelet yang amat legendaris, terlalu tenar di tanah jawa. Banyak orang dulu yang memakai ajian semar mesem ini untuk menarik cinta seorang bangsawan maupun putri raja yang didambakannnya.



Dari dulu hingga sekarang masih puluhan orang yang memanfaatkan ilmu pelet ini. Para pakar mistik pun tak terhitung yang mengakui bahwa semar mesem merupakan salah satu pelet dahsyat yang berada di Nusantara,

Biasanya selebritis atau siapapun yang berwaah rupawan secara alami dapat memikat hati orang lain. Namun, tidak demikianlah faktanya.
Ribuan orang yang berwajah menarik tetapi senyumnya biasa, tidak membuat Anda tertarik sedikitpun, hanya wajahnya sajalah yang menarik tetapi tidak senyumnya.
Senyuman mempunyai kekuatan dan kesan tersendiri teruntuk mereka yang bertatap muka.

semar mesem cirebon di Bandung Barat
Maka dari itu, untuk membuat senyuman Anda sanggup menggetarkan hati setiap orang disekitar Anda. Ada juga ilmu pengasihan khusus yang dinamakan Ajian Semar Mesem.
Ilmu pemikat semar mesem ialah ilmu pengasihan yang membuat Anda mempunyai kemampuan pengasihan tingkat tinggi dan memiliki efek sekejap itu termasuk saat Anda tersenyum kepada siapapun.
Gampangnya, memicu senyum Anda punya kekuatan pelet tingkat tinggi yang mampu membawa dampak siapun tertarik terhadap Anda.
Dengan begitu cukup bersama dengan senyum saja, siapapun yang melihat Anda dapat timbul rasa suka, senang, hingga jatuh cinta. Jadi tidak hanya Aktris saja, Anda pun bisa.
Aura spiritual berasal dari ilmu pengasihan semar mesem ini sudah terbukti oleh banyak orang sepanjang ratusan tahun hingga hingga masa sekarang.

semar mesem cirebon di Bandung Barat
Sehingga kala mendengar tentang ilmu pelet semar mesem, perihal pertama yang ada pada asumsi kita merupakan solusi praktis untuk persoalan asmara dan rumah tangga.
Teruntuk Anda yang inginkan punyai Ilmu atau energi pelet untuk meluruhkan atau pengaruhi siapapun, membawa energi penakluk, dan kewibawaan dahsyat.
Sehingga Anda dihormati dan disayangi oleh siapa saja cuma bersama dengan Senyuman, Ilmu pengasihan semar mesem ini sesuai untuk Siapapun.
Adapun inilah ajian dan langkah menguasai pengasihan Semar Mesem.
"Srikandi abang iya lakinira arjuna adegku togok lungguhku semar siro welas asih andulu badan sliraku si....(nama wanita yg dituju)"

Tahan nafas cukup 5 detik. lanjutkan mngucapkan :

Niat ingsung amatek ajiku ki semar mesem Saktiku saktine jagad dunyo,
aji pengasihan ora ono tombone. Ora ono wong bagus kejobo aku,
ora biso turu yen durung ketemu aku.
Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, lan yen ketemu ngadek lakokno.
Dadi gendeng, bingung ora mari mari yen durung ketemu aku.
Sido katut nurut lutut si jabang bayine (sebut nama target). Kun fayakun saking kersaning gusti Alloh.

Tata cara menguasai energi Pelet Semar Mesem :
Saat Berjumpa dengan orang yang dituju niat itu dibaca sebanyak tiga kali sambil tahan nafas dan memikirkan wajah orang yang dituju kemudian ditiupkan ke tangan lalu diusapkan wajah.
Untuk mengaktifkannya, seseorang harus melaksanakan puasa mutih selama tujuh hari tujuh malam dimulai pada Kliwon. Kemudian diakhiri dengan puasa pati geni selama sehari penuh.
Mantra Semar Mesem tiap tiap kali bakal tidur sambil berkhayal wajah orang yang dituju.



Umumnya, sehingga lebih optimal hasil akhirnya. Untuk memanfaatkan pelet semar mesem ini tentu perlu dibarengi dengan gunakan Keris Pusaka Semar Mesem, Batu Mustika Semar Mesem, atau bisa terhitung dengan yang berwujud Jimat Keris Semar Mesem.
Dua-duanya adalah pasangan dari ilmu pelet semar mesem ini. Tak salah kalau jimat semar mesem ataupun keris semar mesem ini maharnya cukup mahal.
Tiap memahar media semar mesem itu umumnya selalu diberikan cara menggunakannya. Amalkan sebagaimana dengan panduan maka dapat berhasil.

 

Jika Anda Membutuhkan Sarana Ampuh Pengasihan Tingkat Tinggi, Silahkan kunjungi situs:

 

www.MistikKamasutra.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri ahli Pengasihan Ampuh, hubungi nomer di bawah ini:

 

081 686 1541


 

Klik link berikut untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, melalui WA:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar