Sabtu, 29 Oktober 2016

jenis keris semar mesem dari Buntok

jenis keris semar mesem dari Buntok - Banyak cara menuju cinta, itulah ungkapan yang sesuai untuk Anda yang tengah berharap cinta. Ada berbagai langkah yang bisa kita laksanakan untuk mendapatkan cinta.
Ada puluhan behkan lebih dari ribuan cara untuk mendapatkan hati idaman anda. Bisa melalui cara to the point maupun lewat jarak jauh. Di antara ilmu pemikat jarak jauh yang manjur adalah dengan memanfaatkan ilmu pelet semar mesem.



Mantra pengasihan Semar mesem adalah sebuah amalan pengasihan yang sebenarnya ditujukan bagi Anda yang dambakan meraih cinta wanita dambaan Anda.
Siapa saja bisa takluk dan tunduk pada orang mengamalkan amalan semar mesem ini.
Mantra pengasihan ajian semar mesem ini memang tidak cuma dikhususkan untuk pria, ajian semar mesem ini termasuk bisa di pakai oleh wanita yang ingin merengkuh pria idamannya.

jenis keris semar mesem dari Buntok
Mantra pelet semar mesem ini adalah pelet yang amat legendaris, amat populer di Pulau jawa. Banyak orang terdahulu yang memanfaatkan pelet semar mesem ini untuk memikat hati seorang bangsawan ataupun putri raja yang didambakannnya.





Dari dulu sampai sekarang tetap ribuan orang yang memanfaatkan mantra pelet ini. Para ahli metafisika juga tak terhitung yang mengakui bahwa semar mesem merupakan diantara jenis pelet dahsyat yang ada di Nusantara,

Umumnya artis atau orang-orang yang berparas dantik secara alami mampu menaklukkan hati orang lain. Akan tetapi, tidak demikianlah kenyataannya.
Puluhan ribu orang yang berparas menarik namun senyumnya biasa, tidak membuat Anda tertarik sedikitpun, hanya parasnya sajalah yang menarik tapi tidak senyumnya.
Senyuman punyai kebolehan dan kesan tertentu untuk mereka yang melihatnya.

jenis keris semar mesem dari Buntok
Karena itu, untuk memicu senyuman Anda bisa menggetarkan hati tiap tiap orang di lingkungan Anda. Ada juga ilmu pengasihan tertentu yang dinamakan Ajian Semar Mesem.
Ilmu pengasihan semar mesem adalah ilmu pelet yang menyebabkan Anda memiliki kekuatan pengasihan tingkat tinggi dan mempunyai dampak sekejap itu termasuk disaat Anda tersenyum pada siapapun.
Gampangnya, membuat senyuman Anda miliki kemampuan pelet tingkat tinggi yang mampu mengakibatkan orang lain tertarik terhadap Anda.
Dengan begitu cukup bersama dengan senyum saja, siapapun yang memandang Anda akan timbul rasa suka, sayang, sampai jatuh cinta. Jadi tidak hanya selebritis saja, Anda pun bisa.
Energi Positif berasal dari ilmu pelet semar mesem ini sudah terbukti oleh banyak orang selama ratusan tahun hingga sampai era sekarang.

jenis keris semar mesem dari Buntok
Oleh karena itu kala mendengar perihal ilmu pelet semar mesem, perihal pertama yang ada terhadap pikiran kita adalah solusi simpel untuk persoalan cinta dan relationship.
Untuk Anda yang idamkan miliki keilmuan atau energi pelet untuk meluruhkan atau merubah lawan jenis, mempunyai daya penakluk, dan kharisma tingkat tinggi.
Akibatnya Anda disegani dan disayangi oleh siapa saja cuma bersama dengan Senyuman, Ilmu pengasihan semar mesem ini sesuai untuk Siapapun.
Adapun inilah ajian dan cara menguasai Semar Mesem.
"Srikandi abang iya lakinira arjuna adegku togok lungguhku semar siro welas asih andulu badan sliraku si....(nama siapappun yg dituju)"

Tahan nafas selama 5 detik. Lantas lanjutkan membaca :

Niat ingsung amatek ajiku ki semar mesem Saktiku saktine jagad dunyo,
aji pengasihan ora ono tombone. Ora ono wong bagus kejobo aku,
ora biso turu yen durung ketemu aku.
Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, lan yen ketemu ngadek lakokno.
Dadi gendeng, bingung ora mari mari yen durung ketemu aku.
Sido katut nurut lutut si jabang bayine (sebut nama target). Kun fayakun saking kersaning gusti Alloh.

Tata langkah membangkitkan energi Pelet Semar Mesem :
Ketika Berjumpa dengan Orang yang disukai Doa itu dibaca sebanyak tiga kali sambil tahan nafas dan mengayalkan muka wanita yang disukai lantas ditiupkan ke tangan selanjutnya dibasuhkan wajah.
Untuk mengaktifkannya, Anda kudu melaksanakan puasa mutih selama tujuh hari tujuh malam diawali pada weton Kliwon. Kemudian diakhiri bersama dengan puasa pati geni sepanjang sehari penuh.
Mantra Semar Mesem tiap-tiap kali dapat tidur sambil mengayalkan wajah orang yang disukai.



Biasanya, agar lebih Maksimal hasil akhirnya. Untuk pakai Amalan semar mesem ini pasti harus bersama memakai Keris Pusaka Semar Mesem, Mustika Semar Mesem, atau sanggup terhitung bersama yang bersifat Jimat Keris Semar Mesem.
Dua-duanya adalah pasangan dari ilmu pengasihan semar mesem ini. Tak heran jikalau jimat semar mesem ataupun keris semar mesem ini harganya cukup mahal.
Ketika memahar sarana semar mesem tersebut umumnya selalu diberikan cara memakainya. Lakukan sebagaimana yang dianjurkan maka dapat berhasil.

 

Bila Anda Membutuhkan Sarana Ampuh Pemikat Ampuh, Silahkan kunjungi website:

 


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri ahli Pengasihan Ampuh, hubungi nomer berikut:

 

081 686 1541


 

Klik link berikut untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, via Whatsapp:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar