Jumat, 28 Oktober 2016

gambar keris semar mesem kuning di Bangil

gambar keris semar mesem kuning di Bangil - Banyak jalur menuju cinta, itulah ungkapan yang sesuai untuk Anda yang tengah berharap cinta. Ada banyak langkah yang bisa anda jalankan untuk meraih cinta.
Ada puluhan bahkan jutaan langkah untuk beroleh hati idaman anda. Dapat melalui cara langsung maupun lewat jarak jauh. Salah satu ilmu pelet jarak jauh yang manjur adalah dengan menggunakan amalan pelet semar mesem.



Ilmu pelet Semar mesem adalah sebuah amalan pelet yang memang dikhususkan untuk para pria yang dambakan meraih perhatian wanita dambaan Anda.
Siapa pun dapat takluk dan tunduk dengan orang menjalankan ajian semar mesem ini.
Amalan pengasihan ajian semar mesem ini sebenarnya tidak hanya ditujukan untuk pria, ajian semar mesem ini termasuk dapat di manfaatan oleh wanita yang idamkan meraih pria idamannya.


gambar keris semar mesem kuning di Bangil
Mantra pelet semar mesem ini adalah ajian pelet yang terlalu legendaris, terlalu tenar di Pulau jawa. Banyak orang zaman dahulu yang memanfaatkan pelet semar mesem ini untuk memikat hati seorang bangsawan ataupun putri raja yang diinginkanya.



Dari dulu sampai sekarang tetap ratusan orang yang mengfungsikan ilmu pelet ini. Para ahli metafisika juga tak terhitung yang membenarkan bahwa pelet semar mesem merupakan diantara jenis pelet dahsyat yang berada di Indonesia,

Kebanyakan artis atau orang-orang yang berparas dantik secara alami sanggup memikat hati orang lain. Akan tetapi, tidak demikian faktanya.
Jutaan orang yang berwajah menarik tapi senyumnya biasa, tidak membawa dampak kita tertarik sedikitpun, cuma parasnya sajalah yang menarik tapi tidak senyumnya.
Senyuman memiliki kemampuan dan kesan teruntuk siapapun yang melihatnya.

gambar keris semar mesem kuning di Bangil
Nah, untuk membuat senyuman Anda dapat menggetarkan hati tiap tiap orang disekitar Anda. Terdapat ilmu pengasihan spesifik yang dinamakan Pelet Semar Mesem.
Ilmu Pelet semar mesem merupakan ilmu pengasihan yang sebabkan Anda memiliki kemampuan pengasihan tingkat tinggi dan memiliki efek seketika itu termasuk disaat Anda tersenyum kepada siapapun.
Gampangnya, mengakibatkan senyuman Anda punyai kapabilitas pengasihan tingkat tinggi yang dapat memicu siapun sayang pada Anda.
Jadi cukup bersama tersenyum saja, seseorang yang beratatp muka dengan Anda bakal terpesona, sayang, sampai jatuh cinta. Jadi tidak cuma selebritis saja, Anda juga bisa.
Kekuatan spiritual berasal dari ilmu pengasihan semar mesem ini telah terbukti oleh banyak orang selama ratusan tahun sampai hingga era sekarang.

gambar keris semar mesem kuning di Bangil
Oleh karena itu kala mendengar perihal ilmu pelet semar mesem, hal pertama yang ada terhadap pikiran kita merupakan solusi mudah untuk kasus cinta dan relationship.
Untuk Anda yang mengidamkan punyai Ilmu atau kemampuan pengasihan untuk meluruhkan atau pengaruhi lawan jenis, mempunyai kekuatan pemikat, dan kewibawaan ampuh.
Sehingga Anda dihormati dan disayangi oleh barang siapa cuma bersama sneyum, Ilmu pelet semar mesem ini cocok untuk Siapapun.
Adapun berikut merupakan ajian dan langkah mendapatkan khasiat pengasihan Semar Mesem.
"Srikandi abang iya lakinira arjuna adegku togok lungguhku semar siro welas asih andulu badan sliraku si....(nama gadis yg dituju)"

Tahan nafas cukup 5 detik. lanjutkan mngucapkan :

Niat ingsung amatek ajiku ki semar mesem Saktiku saktine jagad dunyo,
aji pengasihan ora ono tombone. Ora ono wong bagus kejobo aku,
ora biso turu yen durung ketemu aku.
Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, lan yen ketemu ngadek lakokno.
Dadi gendeng, bingung ora mari mari yen durung ketemu aku.
Sido katut nurut lutut si jabang bayine (sebut nama target). Kun fayakun saking kersaning gusti Alloh.

Tata langkah mengaktifkan ilmu Pelet Semar Mesem :
Ketika Bertemu dengan orang yang dituju Doa itu diucapkan sebanyak tiga kali sambil tahan nafas dan membayangkan muka wanita yang disukai lantas ditiupkan ke tangan lalu dibasuhkan wajah.
Untuk menguasainya, seseorang harus lakukan puasa mutih selama tujuh hari tujuh malam dimulai saat Kliwon. Kemudian diakhiri bersama dengan tirakat pati geni sepanjang sehari penuh.
Mantra Semar Mesem dirapalkan setiap kali akan tidur sambil mengayalkan wajah orang yang dituju.



Umumnya, supaya lebih optimal hasil akhirnya. Untuk pakai semar mesem ini tentu harus bersama manfaatkan Keris Pusaka Semar Mesem, Batu Mustika Semar Mesem, atau bisa terhitung dengan yang berupa Jimat Keris Semar Mesem.
Keduanya merupakan jodoh berasal dari ilmu pengasihan semar mesem ini. Tak heran jikalau jimat semar mesem ataupun keris semar mesem ini harganya cukup mahal.
Ketika memahar sarana semar mesem tersebut kebanyakan senantiasa diberikan langkah menggunakannya. Lakukan sesuai panduan maka bakal berhasil.

 

Jika Anda Membutuhkan Sarana Metafisik Pengasihan Ampuh, Silahkan kunjungi website:

 


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri ahli Pengasihan Ampuh, hubungi nomer berikut:

 

0822 4272 2014


 

Klik link berikut untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, melalui WA:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar