Kamis, 27 Oktober 2016

cari doa semar mesem di Garut

cari doa semar mesem di Garut - Banyak jalan menuju roma, itulah ungkapan yang cocok untuk Anda yang sedang berharap cinta. Ada berbagai cara yang sanggup kita jalankan untuk merengkuh cinta.
Ada ratusan behkan lebih dari ribuan langkah untuk memperoleh hati idaman anda. Bisa melalui langkah to the point maupun melalui jarak jauh. Salah satu ilmu pengasihan jarak jauh yang dahsyat adalah dengan memanfaatkan amalan pengasihan semar mesem.



Ilmu pelet Semar mesem adalah sesuatu mantra pengasihan yang sebenarnya ditujukan untuk siapapun yang menginginkan merengkuh hati wanita idamannya.
Siapa saja dapat takluk dan patuh pada orang memiliki ajian semar mesem ini.
Amalan pengasihan ajian semar mesem tersebut memang tidak cuma dikhususkan untuk pria, ajian semar mesem ini terhitung dapat di manfaatan oleh wanita yang menghendaki mendapatkan pria dambaannya.


cari doa semar mesem di Garut
Amalan pelet semar mesem ini merupakan sebuah pelet yang benar-benar legendaris, terlampau terkenal di Pulau jawa. Banyak orang dulu yang menggunakan ajian semar mesem ini untuk menaklukkan cinta seorang bangsawan maupun putri raja yang didambakannnya.



Dari dulu hingga saat ini tetap ratusan orang yang pakai ilmu pelet ini. Para pakar mistik juga tak terhitung yang membenarkan bahwa pengasihan semar mesem merupakan salah satu pelet ampuh yang berada di Indonesia,

Biasanya artis atau siapapun yang berwaah dantik bawaan lahir dapat memikat hati orang lain. Akan tetapi, tidak demikianlah kenyataannya.
Banyak orang yang cantik dan tampan tetapi senyumnya biasa, tidak sebabkan Anda tertarik sedikitpun, hanya parasnya sajalah yang menarik namun tidak senyumnya.
Senyuman mempunyai kapabilitas dan kesan tersendiri bagi orang lain yang melihatnya.

cari doa semar mesem di Garut
Karena itu, untuk mengakibatkan senyuman Anda mampu menggetarkan hati setiap orang di lingkungan Anda. Terdapat ilmu pengasihan khusus yang dinamakan Ajian Semar Mesem.
Ilmu pemikat semar mesem ialah ilmu pengasihan yang membawa dampak Anda memiliki kekuatan pelet tingkat tinggi dan memiliki efek sekejap itu juga kala Anda senyum pada siapapun.
Mudahnya, membuat senyuman Anda punya kekuatan pelet tingkat tinggi yang mampu membawa dampak orang lain suka pada Anda.
Jadi cukup bersama senyum saja, seseorang yang melihat Anda bakal terpesona, senang, hingga jatuh cinta. Jadi tidak cuma artis saja, Anda juga bisa.
Daya spiritual dari ilmu pengasihan semar mesem ini sudah terbukti oleh banyak orang sepanjang ratusan th. hingga hingga masa saat ini.

cari doa semar mesem di Garut
Oleh karena itu dikala mengetahui berkenaan ilmu pelet semar mesem, hal pertama yang terjadi terhadap anggapan Andai adalah solusi praktis untuk kasus cinta dan rumah tangga.
Bagi Anda yang mendambakan punyai Ilmu atau kemampuan pengasihan untuk meluluhkan atau memengaruhi lawan jenis, membawa energi pemikat, dan kharisma ampuh.
Sehingga Anda dihormati dan disayangi oleh siapa saja cuma bersama tersenyum, Ilmu pelet semar mesem ini cocok untuk Anda.
Adapun inilah ajian dan cara menguasai pengasihan Semar Mesem.
"Srikandi abang iya lakinira arjuna adegku togok lungguhku semar siro welas asih andulu badan sliraku si....(nama siapappun yg dituju)"

Tahan nafas kurang lebih 5 detik. Lantas lanjutkan membaca niat:

Niat ingsung amatek ajiku ki semar mesem Saktiku saktine jagad dunyo,
aji pengasihan ora ono tombone. Ora ono wong bagus kejobo aku,
ora biso turu yen durung ketemu aku.
Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, lan yen ketemu ngadek lakokno.
Dadi gendeng, bingung ora mari mari yen durung ketemu aku.
Sido katut nurut lutut si jabang bayine (sebut nama target). Kun fayakun saking kersaning gusti Alloh.

Tata cara membangkitkan ilmu Pelet Semar Mesem :
Saat Bertemu dengan Orang yang disukai Mantra itu diucapkan sebanyak tiga kali sambil tahan nafas dan memikirkan wajah orang yang disukai sesudah itu ditiupkan ke tangan selanjutnya dibasuhkan wajah.
Untuk menguasainya, seseorang perlu jalankan puasa mutih selama tujuh hari tujuh malam di awali ketika Kliwon. Lalu dipungkasi dengan tirakat pati geni selama sehari semalam.
Pelet Semar Mesem dirapalkan tiap-tiap kali akan tidur sambil memikirkan wajah orang yang dituju.



Biasanya, agar lebih Maksimal hasil akhirnya. Untuk gunakan pengasihan semar mesem ini tentu perlu bersama dengan pakai Keris Pusaka Semar Mesem, Mustika Semar Mesem, atau bisa juga bersama dengan yang bersifat Jimat Keris Semar Mesem.
Keduanya adalah jodoh dari ilmu pelet semar mesem ini. Tak heran jikalau jimat semar mesem ataupun keris semar mesem ini harganya lumayan mahal.
Ketika memahar semar mesem tersebut biasanya senantiasa diberitahu cara memakainya. Amalkan sebagaimana dengan yang dianjurkan maka dapat berhasil.

 

Jika Anda Menginginkan Sarana Metafisik Pengasihan Tingkat Tinggi, Silahkan kunjungi website:

 


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri ahli Pengasihan Ampuh, hubungi nomor berikut:

 

0822 4272 2014


 

Klik link di bawah ini untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, melalui Whatsapp:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar