Senin, 31 Oktober 2016

mantra keris semar mesem asli di Ponorogo

mantra keris semar mesem asli di Ponorogo - Berbagai jalur mencapai cinta, itulah ungkapan yang cocok untuk orang yang sedang mencari cinta. Ada banyak langkah yang sanggup kita jalankan untuk merengkuh cinta.
Ada ratusan behkan lebih dari ribuan langkah untuk mendapatkan hati impian anda. Bisa melalui cara to the point maupun melalui jarak jauh. Salah satu ilmu pemikat jarak jauh yang dahsyat ialah dengan memanfaatkan amalan pelet semar mesem.



Ajian pemikat Semar mesem merupakan sebuah amalan pengasihan yang sebetulnya ditujukan untuk para pria yang ingin merengkuh kasih sayang wanita idamannya.
Siapa saja dapat takluk dan patuh pada orang menguasai ajian semar mesem ini.
Ajian pengasihan ajian semar mesem tersebut sesungguhnya tidak cuma dikhususkan untuk pria, ajian semar mesem ini terhitung dapat di pakai oleh wanita yang inginkan memperoleh pria dambaannya.


mantra keris semar mesem asli di Ponorogo
Mantra pengasihan semar mesem ini adalah ilmu pelet yang terlalu legendaris, benar-benar populer di Pulau jawa. Banyak orang dulu yang gunakan pelet semar mesem ini untuk menarik cinta seorang bangsawan ataupun putri bangsawan yang didambakannnya.



Dari dahulu hingga sekarang masih banyak orang yang pakai mantra pelet ini. Para ahli mistik pun tak terhitung yang mengakui bahwa semar mesem merupakan diantara jenis pelet dahsyat yang berada di Nusantara,

Kebanyakan selebritis atau siapapun yang berparas indah secara alami sanggup memikat hati orang lain. Akan tetapi, tidak demikianlah faktanya.
Jutaan orang yang berparas menarik tetapi senyumannya biasa, tidak sebabkan Anda tertarik sedikitpun, cuma wajahnya sajalah yang menarik tetapi tidak senyumnya.
Senyum mempunyai kebolehan dan kesan tersendiri untuk orang lain yang bertatap muka.

mantra keris semar mesem asli di Ponorogo
Sebab itu, untuk membuat senyuman Anda sanggup menggetarkan hati tiap-tiap orang disekitar Anda. Terdapat ilmu pengasihan spesifik yang dinamakan Pelet Semar Mesem.
Ilmu pemikat semar mesem merupakan ilmu pelet yang menyebabkan Anda mempunyai kekuatan pelet tingkat tinggi dan mempunyai dampak sekejap itu termasuk ketika Anda senyum pada siapapun.
Mudahnya, membuat senyum Anda punyai kekuatan pengasihan tingkat tinggi yang sanggup membuat orang lain suka pada Anda.
Dengan begitu cukup bersama tersenyum saja, mereka yang melihat Anda akan terpesona, senang, hingga jatuh cinta. Jadi tidak cuma artis saja, Anda juga bisa.
Energi spiritual berasal dari ilmu pelet semar mesem ini telah terbukti oleh banyak orang sepanjang ratusan tahun hingga hingga era saat ini.

mantra keris semar mesem asli di Ponorogo
Oleh karena itu kala mengetahui berkenaan ilmu pengasihan semar mesem, perihal pertama yang terjadi pada anggapan Andai merupakan solusi simpel untuk masalah asmara dan rumah tangga.
Untuk Anda yang dambakan punyai keilmuan atau energi pengasihan untuk meluruhkan atau merubah siapapun, membawa energi penakluk, dan kewibawaan tingkat tinggi.
Dampaknya Anda dihormati dan disayangi oleh siapa saja cuma bersama tersenyum, Ilmu pengasihan semar mesem ini sesuai untuk Anda.
Adapun inilah ajian dan cara menguasai pengasihan Semar Mesem.
"Srikandi abang iya lakinira arjuna adegku togok lungguhku semar siro welas asih andulu badan sliraku si....(nama gadis yg dituju)"

Tahan nafas kurang lebih 5 detik. Lantas lanjutkan mngucapkan :

Niat ingsung amatek ajiku ki semar mesem Saktiku saktine jagad dunyo,
aji pengasihan ora ono tombone. Ora ono wong bagus kejobo aku,
ora biso turu yen durung ketemu aku.
Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, lan yen ketemu ngadek lakokno.
Dadi gendeng, bingung ora mari mari yen durung ketemu aku.
Sido katut nurut lutut si jabang bayine (sebut nama target). Kun fayakun saking kersaning gusti Alloh.

Tata langkah menguasai ilmu Pelet Semar Mesem :
Ketika Bertemu dengan Target niat itu dibaca sebanyak tiga kali sambil tahan nafas dan mengayalkan wajah orang yang dituju kemudian ditiupkan ke tangan lantas diusapkan wajah.
Untuk menguasainya, Anda perlu jalankan puasa mutih selama tujuh hari tujuh malam di mulai ketika Selasa Kliwon. Kemudian diakhiri dengan puasa pati geni sepanjang sehari penuh.
Pengasihan Semar Mesem dibaca tiap-tiap kali bakal tidur sambil mengayalkan wajah orang yang disukai.



Umumnya, supaya lebih optimal Hasilnya. Untuk pakai Amalan semar mesem ini pasti perlu dengan memanfaatkan Keris Pusaka Semar Mesem, Batu Mustika Semar Mesem, atau sanggup juga bersama dengan yang bersifat Jimat Keris Semar Mesem.
Keduanya adalah jodoh dari ilmu pengasihan semar mesem ini. Tak heran kalau jimat semar mesem maupun keris semar mesem ini maharnya cukup mahal.
Ketika memahar media semar mesem itu kebanyakan diberikan langkah memakainya. Amalkan sesuai yang dianjurkan maka akan berhasil.

 

Bila Anda Menginginkan Sarana Ampuh Pemikat Tingkat Tinggi, Silahkan kunjungi situs:

 


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri pakar Pengasihan Ampuh, hubungi nomer di bawah ini:

 

0822 4272 2014


 

Klik tautan berikut untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, melalui Whatsapp:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar