Minggu, 30 Oktober 2016

keris semar mesem asli tarikan di Wonogiri

keris semar mesem asli tarikan di Wonogiri - Berbagai jalur menuju cinta, itulah ungkapan yang sesuai untuk siapapun yang tengah mencari cinta. Ada banyak langkah yang dapat kita jalankan untuk mendapatkan cinta.
Ada ratusan bahkan jutaan cara untuk beroleh hati idaman anda. Bisa melalui langkah langsung maupun lewat jarak jauh. Di antara ilmu pengasihan jarak jauh yang manjur ialah dengan memanfaatkan ajian pengasihan semar mesem.



Mantra pengasihan Semar mesem adalah suatu amalan pengasihan yang sebetulnya ditujukan untuk Anda yang idamkan merengkuh kasih sayang wanita dambaan Anda.
Siapa saja dapat takluk dan tunduk pada orang memiliki ajian semar mesem ini.
Amalan pengasihan ajian semar mesem tersebut sesungguhnya tidak hanya dikhususkan untuk pria, pengasihan semar mesem ini juga sanggup di manfaatan oleh wanita yang menghendaki meraih pria idamannya.


keris semar mesem asli tarikan di Wonogiri
Amalan pelet semar mesem ini merupakan sebuah ilmu pelet yang amat legendaris, terlampau terkenal di bumi jawa. Banyak orang dulu yang memanfaatkan ajian semar mesem ini untuk memikat hati seorang bangsawan ataupun putri raja yang diinginkanya.



Dari zaman dulu hingga sekarang masih ratusan orang yang gunakan ilmu pelet ini. Para pakar spiritual juga banyak yang membenarkan bahwa semar mesem merupakan diantara jenis pelet ampuh yang berada di Indonesia,

Umumnya artis atau orang-orang yang berparas dantik secara alami bisa memikat hati orang lain. Namun, tidak demikianlah kenyataannya.
Banyak orang yang rupawan tapi senyumannya biasa, tidak membawa dampak Anda tertarik sedikitpun, cuma parasnya sajalah yang menarik tetapi tidak senyumnya.
Senyuman punya kemampuan dan kesan tertentu teruntuk mereka yang melihatnya.

keris semar mesem asli tarikan di Wonogiri
Sebab itu, untuk membuat senyuman Anda dapat menggetarkan hati setiap orang disekitar Anda. Ada juga ilmu pengasihan tertentu yang dinamakan Ajian Semar Mesem.
Ilmu Pelet semar mesem yaitu ilmu pengasihan yang memicu Anda mempunyai kemampuan pelet tingkat tinggi dan mempunyai pengaruh saat itu juga itu termasuk disaat Anda senyum kepada siapapun.
Mudahnya, menyebabkan senyum Anda punyai kemampuan pengasihan tingkat tinggi yang dapat membawa dampak siapun sayang terhadap Anda.
Jadi cukup bersama tersenyum saja, mereka yang beratatp muka dengan Anda dapat tertarik, senang, sampai jatuh cinta. Jadi tidak cuma Aktris saja, Anda juga bisa.
Aura Positif dari ilmu pengasihan semar mesem ini sudah terbukti oleh banyak orang sepanjang ratusan tahun hingga sampai era sekarang.

keris semar mesem asli tarikan di Wonogiri
Oleh karena itu dikala mendengar mengenai ilmu pengasihan semar mesem, perihal pertama yang terjadi pada pikiran Andai merupakan solusi mudah untuk persoalan asmara dan hubungan asmara.
Teruntuk Anda yang idamkan punya keilmuan atau energi pengasihan untuk meluluhkan atau memengaruhi lawan jenis, membawa daya pemikat, dan kharisma dahsyat.
Dampaknya Anda dihormati dan disayangi oleh siapapun hanya bersama sneyum, Ilmu pengasihan semar mesem ini sesuai untuk Anda.
Adapun inilah merupakan ajian dan langkah menguasai Semar Mesem.
"Srikandi abang iya lakinira arjuna adegku togok lungguhku semar siro welas asih andulu badan sliraku si....(nama siapappun yg dituju)"

Tahan nafas cukup 5 detik. lanjutkan mngucapkan niat:

Niat ingsung amatek ajiku ki semar mesem Saktiku saktine jagad dunyo,
aji pengasihan ora ono tombone. Ora ono wong bagus kejobo aku,
ora biso turu yen durung ketemu aku.
Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, lan yen ketemu ngadek lakokno.
Dadi gendeng, bingung ora mari mari yen durung ketemu aku.
Sido katut nurut lutut si jabang bayine (sebut nama target). Kun fayakun saking kersaning gusti Alloh.

Tata cara membangkitkan energi Pelet Semar Mesem :
Saat Berjumpa dengan orang yang dituju Doa itu diucapkan sebanyak tiga kali sambil tahan nafas dan mengayalkan wajah orang yang disukai sesudah itu ditiupkan ke tangan selanjutnya diusapkan wajah.
Untuk mengaktifkannya, seseorang harus lakukan puasa mutih sepanjang tujuh hari tujuh malam diawali pada weton Kliwon. Lalu diakhiri dengan puasa pati geni selama sehari penuh.
Pelet Semar Mesem tiap-tiap kali dapat tidur sambil mengayalkan muka orang yang disukai.



Umumnya, agar lebih Maksimal hasil akhirnya. Untuk gunakan Ajian pelet semar mesem ini pasti perlu dibarengi bersama mengfungsikan Keris Pusaka Semar Mesem, Batu Mustika Semar Mesem, atau mampu juga bersama dengan yang berbentuk Jimat Keris Semar Mesem.
Dua-duanya adalah pasangan dari ilmu pengasihan semar mesem ini. Tak heran jikalau jimat semar mesem ataupun keris semar mesem ini maharnya lumayan mahal.
Tiap pemaharan sarana semar mesem itu biasanya diberitahu langkah memakainya. Lakukan sebagaimana dengan perintah maka bakal berhasil.

 

Bila Anda Membutuhkan Sarana Ampuh Pengasihan Tingkat Tinggi, Silahkan kunjungi situs:

 


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri pakar Pengasihan Ampuh, hubungi nomor di bawah ini:

 

0822 4272 2014


 

Klik link berikut untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, langsung melalui Whatsapp:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar