Sabtu, 29 Oktober 2016

keris semar mesem ki prana lewu di Wonogiri

keris semar mesem ki prana lewu di Wonogiri - Banyak jalur mencapai cinta, itulah ibarat yang sesuai untuk Anda yang tengah mencari cinta. Ada banyak cara yang sanggup anda lakukan untuk meraih cinta.
Ada ratusan behkan lebih dari jutaan langkah untuk meraih hati impian anda. Bisa dengan langkah langsung maupun lewat jarak jauh. Di antara ilmu pemikat jarak jauh yang manjur ialah melalui menggunakan ilmu pengasihan semar mesem.



Mantra pelet Semar mesem merupakan sesuatu amalan pengasihan yang sebenarnya dikhususkan bagi para pria yang idamkan merengkuh cinta wanita dambaan Anda.
Siapa saja mampu takluk dan tunduk dengan orang memiliki pelet semar mesem ini.
Ajian pengasihan ajian semar mesem tersebut memang tidak hanya ditujukan untuk pria, ajian semar mesem ini terhitung mampu di pakai oleh wanita yang mengidamkan mendapatkan pria idamannya.


keris semar mesem ki prana lewu di Wonogiri
Amalan pelet semar mesem ini adalah sebuah mantra pelet yang terlalu legendaris, benar-benar populer di Pulau jawa. Banyak orang zaman dahulu yang memakai pelet semar mesem ini untuk menaklukkan cinta seorang bangsawan maupun putri bangsawan yang diinginkanya.



Dari dulu hingga saat ini tetap ribuan orang yang mengfungsikan mantra pelet ini. Para ahli mistik juga banyak yang membenarkan bahwa pengasihan semar mesem merupakan salah satu pelet dahsyat yang berada di Nusantara,

Umumnya selebritis atau siapapun yang berwaah dantik bawaan lahir sanggup menaklukkan hati orang lain. Akan tetapi, tidak demikian faktanya.
Puluhan ribu orang yang berwajah menarik tapi senyumnya biasa, tidak menyebabkan Anda tertarik sedikitpun, hanya parasnya sajalah yang menarik tetapi tidak senyumnya.
Senyuman punya kebolehan dan kesan tertentu bagi mereka yang bertatap muka.

keris semar mesem ki prana lewu di Wonogiri
Nah, untuk mengakibatkan senyuman Anda mampu menggetarkan hati tiap tiap orang disekitar Anda. Ada juga ilmu pengasihan spesifik yang dinamakan Ajian Semar Mesem.
Ilmu Pelet semar mesem yaitu ilmu pelet yang sebabkan Anda mempunyai kemampuan pelet tingkat tinggi dan memiliki pengaruh seketika itu terhitung saat Anda senyum kepada siapapun.
Gampangnya, membawa dampak senyuman Anda punyai kemampuan pelet tingkat tinggi yang dapat membawa dampak orang lain tertarik pada Anda.
Jadi cukup bersama dengan senyuman saja, mereka yang beratatp muka dengan Anda akan terpesona, senang, hingga jatuh cinta. Jadi tidak hanya artis saja, Anda pun bisa.
Kekuatan Positif berasal dari ilmu pengasihan semar mesem ini udah terbukti oleh banyak orang sepanjang ratusan tahun hingga hingga jaman sekarang.

keris semar mesem ki prana lewu di Wonogiri
Sehingga disaat mendengar tentang ilmu pengasihan semar mesem, perihal pertama yang ada terhadap anggapan kita adalah solusi simpel untuk persoalan cinta dan relationship.
Teruntuk Anda yang dambakan miliki keilmuan atau energi pengasihan untuk meluluhkan atau pengaruhi siapapun, membawa daya penakluk, dan kharisma dahsyat.
Sehingga Anda disegani dan disayangi oleh barang siapa cuma bersama Senyuman, Ilmu pengasihan semar mesem ini cocok untuk Siapapun.
Adapun inilah mantra dan cara menguasai pengasihan Semar Mesem.
"Srikandi abang iya lakinira arjuna adegku togok lungguhku semar siro welas asih andulu badan sliraku si....(nama wanita yg dituju)"

Tahan nafas cukup 5 detik. lanjutkan mngucapkan :

Niat ingsung amatek ajiku ki semar mesem Saktiku saktine jagad dunyo,
aji pengasihan ora ono tombone. Ora ono wong bagus kejobo aku,
ora biso turu yen durung ketemu aku.
Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, lan yen ketemu ngadek lakokno.
Dadi gendeng, bingung ora mari mari yen durung ketemu aku.
Sido katut nurut lutut si jabang bayine (sebut nama target). Kun fayakun saking kersaning gusti Alloh.

Tata cara mengaktifkan ilmu Pelet Semar Mesem :
Ketika Berjumpa dengan orang yang dituju Doa itu dibaca sebanyak tiga kali sambil tahan nafas dan memikirkan wajah orang yang dituju lantas ditiupkan ke tangan selanjutnya diusapkan wajah.
Untuk mengaktifkannya, Anda kudu laksanakan puasa mutih selama tujuh hari tujuh malam dimulai saat Selasa Kliwon. Kemudian dipungkasi bersama dengan tirakat pati geni sepanjang sehari penuh.
Mantra Semar Mesem dibaca tiap tiap kali bakal tidur sambil memikirkan wajah orang yang disukai.



Biasanya, supaya lebih Maksimal Hasilnya. Untuk manfaatkan Amalan semar mesem ini tentu wajib bersama gunakan Keris Pusaka Semar Mesem, Batu Mustika Semar Mesem, atau mampu termasuk bersama yang berbentuk Jimat Keris Semar Mesem.
Keduanya adalah pasangan berasal dari ilmu pelet semar mesem ini. Tak salah jikalau jimat semar mesem ataupun keris semar mesem ini maharnya lumayan mahal.
Ketika memahar semar mesem itu kebanyakan selalu diberitahu cara menggunakannya. Amalkan sesuai dengan yang dianjurkan maka bakal berhasil.

 

Bila Anda Menginginkan Sarana Metafisik Pemikat Tingkat Tinggi, Silahkan kunjungi website:

 

www.MustikaSemarMesem.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri pakar Pengasihan Ampuh, hubungi nomor di bawah ini:

 

0822 4272 2014


 

Klik link berikut untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, langsung via Whatsapp:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar