Sabtu, 29 Oktober 2016

semar mesem vs buluh perindu di Jombang

semar mesem vs buluh perindu di Jombang - Banyak jalur menuju roma, itulah ibarat yang cocok untuk Anda yang tengah berharap cinta. Ada banyak langkah yang dapat kita lakukan untuk mendapatkan cinta.
Ada ratusan bahkan ribuan cara untuk beroleh hati dambaan anda. Dapat dengan langkah langsung maupun lewat jarak jauh. Salah satu ilmu pemikat jarak jauh yang manjur ialah melalui memanfaatkan ilmu pelet semar mesem.



Ajian pengasihan Semar mesem merupakan sebuah amalan pelet yang sesungguhnya ditujukan untuk Anda yang menginginkan merengkuh cinta wanita dambaan Anda.
Siapa saja bisa takluk dan tunduk dengan orang memiliki pelet semar mesem ini.
Amalan pelet ajian semar mesem tersebut memang tidak cuma ditujukan untuk pria, ilmu semar mesem ini termasuk sanggup di gunakan oleh wanita yang menghendaki mendapatkan pria dambaannya.


semar mesem vs buluh perindu di Jombang
Mantra ajian semar mesem ini merupakan ajian pelet yang terlampau legendaris, terlampau kondang di bumi jawa. Banyak orang zaman dahulu yang menggunakan pelet semar mesem ini untuk menaklukkan cinta seorang bangsawan maupun putri bangsawan yang didambakannnya.



Dari dahulu hingga saat ini masih puluhan orang yang menggunakan mantra pelet ini. Para pakar metafisika pun tak terhitung yang mengakui bahwa pengasihan semar mesem merupakan salah satu pelet ampuh yang ada di Nusantara,

Umumnya selebritis atau orang-orang yang berparas rupawan secara alami sanggup memikat hati orang lain. Namun, tidak demikianlah faktanya.
Banyak orang yang berwajah menarik namun senyumannya biasa, tidak menyebabkan kita tertarik sedikitpun, hanya parasnya sajalah yang menarik tetapi tidak senyumnya.
Senyum mempunyai kapabilitas dan kesan tertentu teruntuk siapapun yang melihatnya.

semar mesem vs buluh perindu di Jombang
Karena itu, untuk mengakibatkan senyuman Anda bisa menggetarkan hati setiap orang disekitar Anda. Ada juga ilmu pengasihan tertentu yang disebut Pelet Semar Mesem.
Ilmu pengasihan semar mesem adalah ilmu pengasihan yang memicu Anda mempunyai daya pelet tingkat tinggi dan mempunyai dampak sekejap itu juga ketika Anda tersenyum pada siapapun.
Gampangnya, membawa dampak senyuman Anda mempunyai kekuatan pelet tingkat tinggi yang mampu membuat siapun tertarik kepada Anda.
Dengan begitu hanya bersama dengan senyum saja, seseorang yang beratatp muka dengan Anda bakal timbul rasa suka, sayang, sampai jatuh cinta. Jadi tidak hanya selebritis saja, Anda juga bisa.
Energi spiritual berasal dari ilmu pelet semar mesem ini udah terbukti oleh banyak orang selama ratusan th. hingga sampai jaman saat ini.

semar mesem vs buluh perindu di Jombang
Oleh karena itu dikala mendengar perihal ilmu pengasihan semar mesem, hal pertama yang terjadi terhadap asumsi Andai adalah solusi mudah untuk kasus asmara dan rumah tangga.
Teruntuk Anda yang idamkan punya Ilmu atau energi pengasihan untuk meluluhkan atau memengaruhi lawan jenis, mempunyai kekuatan penakluk, dan kharisma dahsyat.
Akibatnya Anda dihormati dan disukai oleh siapa saja cuma dengan Senyuman, Ilmu pengasihan semar mesem ini cocok untuk Siapapun.
Adapun berikut ajian dan cara menguasai ilmu Semar Mesem.
"Srikandi abang iya lakinira arjuna adegku togok lungguhku semar siro welas asih andulu badan sliraku si....(nama orang yg dituju)"

Tahan nafas selama 5 detik. Lantas lanjutkan mngucapkan :

Niat ingsung amatek ajiku ki semar mesem Saktiku saktine jagad dunyo,
aji pengasihan ora ono tombone. Ora ono wong bagus kejobo aku,
ora biso turu yen durung ketemu aku.
Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, lan yen ketemu ngadek lakokno.
Dadi gendeng, bingung ora mari mari yen durung ketemu aku.
Sido katut nurut lutut si jabang bayine (sebut nama target). Kun fayakun saking kersaning gusti Alloh.

Tata cara menguasai ilmu Pelet Semar Mesem :
Saat Berjumpa dengan orang yang dituju Doa itu dibaca sebanyak tiga kali sambil tahan nafas dan memikirkan wajah orang yang dituju sesudah itu ditiupkan ke tangan selanjutnya diusapkan wajah.
Untuk menguasainya, seseorang kudu lakukan puasa mutih selama tujuh hari tujuh malam di mulai saat hari Kliwon. Lalu ditutup dengan tirakat pati geni sepanjang sehari semalam.
Mantra Semar Mesem dibaca tiap-tiap kali dapat tidur sambil membayangkan wajah orang yang disukai.



Biasanya, sehingga lebih optimal Hasilnya. Untuk manfaatkan Ajian pelet semar mesem ini pasti mesti dibarengi bersama dengan mengfungsikan Keris Pusaka Semar Mesem, Mustika Semar Mesem, atau dapat juga bersama yang berwujud Jimat Keris Semar Mesem.
Dua-duanya adalah pasangan dari ilmu pelet semar mesem ini. Tak salah jika jimat semar mesem maupun keris semar mesem ini maharnya lumayan mahal.
Setiap memahar semar mesem tersebut kebanyakan selalu diberikan cara memakainya. Amalkan sebagaimana dengan yang dianjurkan maka bakal berhasil.

 

Bila Anda Menginginkan Sarana Metafisik Pengasihan Ampuh, Silahkan kunjungi website:

 


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri pakar Pengasihan Ampuh, hubungi nomer berikut:

 

081 686 1541


 

Klik link berikut untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, melalui WA:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar