Sabtu, 29 Oktober 2016

lagu ajian semar mesem mp3 di Parigi

lagu ajian semar mesem mp3 di Parigi - Berbagai cara menuju roma, itulah perumpamaan yang sesuai untuk siapapun yang tengah berharap cinta. Ada banyak cara yang bisa anda jalankan untuk meraih cinta.
Ada ratusan bahkan jutaan cara untuk beroleh hati idaman anda. Bisa melalui cara to the point maupun melalui jarak jauh. Salah satu ilmu pengasihan jarak jauh yang ampuh adalah melalui memanfaatkan amalan pengasihan semar mesem.



Ilmu pelet Semar mesem merupakan sesuatu amalan pengasihan yang sebetulnya ditujukan bagi para pria yang menginginkan merengkuh hati wanita dambaan Anda.
Siapa saja bisa takluk dan tunduk dengan orang memiliki ajian semar mesem ini.
Amalan pelet ajian semar mesem tersebut sebetulnya tidak cuma ditujukan untuk pria, pengasihan semar mesem ini termasuk dapat di gunakan oleh wanita yang mendambakan mendapatkan pria pujannya.


lagu ajian semar mesem mp3 di Parigi
Mantra pengasihan semar mesem ini merupakan sebuah ajian pelet yang benar-benar legendaris, amat populer di tanah jawa. Banyak orang zaman dahulu yang menggunakan ajian semar mesem ini untuk menaklukkan hati seorang bangsawan ataupun putri bangsawan yang didambakannnya.



Dari dulu hingga sekarang tetap ratusan orang yang memakai mantra pelet ini. Para ahli spiritual pun banyak yang mengakui bahwa semar mesem merupakan diantara jenis pelet ampuh yang berada di Indonesia,

Umumnya selebritis atau orang-orang yang berparas indah bawaan lahir mampu memikat hati orang lain. Akan tetapi, tidak demikianlah faktanya.
Banyak orang yang cantik dan tampan namun senyumannya biasa, tidak menyebabkan Anda tertarik sedikitpun, hanya parasnya sajalah yang menarik tapi tidak senyumnya.
Senyuman miliki kebolehan dan kesan tersendiri bagi orang lain yang bertatap muka.

lagu ajian semar mesem mp3 di Parigi
Nah, untuk mengakibatkan senyuman Anda bisa menggetarkan hati setiap orang disekitar Anda. Ada juga ilmu pengasihan spesifik yang dinamakan Ajian Semar Mesem.
Ilmu pemikat semar mesem ialah ilmu pelet yang mengakibatkan Anda mempunyai kemampuan pengasihan tingkat tinggi dan mempunyai efek sekejap itu terhitung disaat Anda tersenyum pada siapapun.
Gampangnya, sebabkan senyum Anda miliki kapabilitas pengasihan ampuh yang bisa sebabkan orang lain suka pada Anda.
Jadi hanya dengan senyum saja, siapapun yang lihat Anda bakal terpesona, sayang, sampai jatuh cinta. Jadi tidak cuma artis saja, Anda juga bisa.
Kekuatan spiritual dari ilmu pengasihan semar mesem ini sudah terbukti oleh banyak orang selama ratusan th. hingga sampai masa saat ini.

lagu ajian semar mesem mp3 di Parigi
Oleh karena itu saat mengetahui perihal ilmu pelet semar mesem, hal pertama yang terjadi pada anggapan kita adalah solusi simpel untuk persoalan asmara dan hubungan asmara.
Teruntuk Anda yang inginkan memiliki Ilmu atau kemampuan pelet untuk meluruhkan atau memengaruhi lawan jenis, membawa daya penakluk, dan kharisma dahsyat.
Dampaknya Anda dihormati dan disukai oleh siapa saja cuma bersama dengan tersenyum, Ilmu pelet semar mesem ini cocok untuk Anda.
Adapun inilah merupakan ajian dan cara mendapatkan khasiat ilmu Semar Mesem.
"Srikandi abang iya lakinira arjuna adegku togok lungguhku semar siro welas asih andulu badan sliraku si....(nama wanita yg dituju)"

Tahan nafas cukup 5 detik. Lantas lanjutkan mngucapkan :

Niat ingsung amatek ajiku ki semar mesem Saktiku saktine jagad dunyo,
aji pengasihan ora ono tombone. Ora ono wong bagus kejobo aku,
ora biso turu yen durung ketemu aku.
Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, lan yen ketemu ngadek lakokno.
Dadi gendeng, bingung ora mari mari yen durung ketemu aku.
Sido katut nurut lutut si jabang bayine (sebut nama target). Kun fayakun saking kersaning gusti Alloh.

Tata cara mengaktifkan energi Pelet Semar Mesem :
Saat Berjumpa dengan Target Mantra tersebut diucapkan sebanyak tiga kali sambil tahan nafas dan mengayalkan wajah orang yang dituju kemudian ditiupkan ke tangan lalu dibasuhkan wajah.
Untuk menguasainya, Anda kudu jalankan puasa mutih sepanjang tujuh hari tujuh malam diawali ketika weton Kliwon. Kemudian ditutup dengan tirakat pati geni selama sehari semalam.
Pelet Semar Mesem diucapkan tiap-tiap kali bakal tidur sambil berkhayal wajah orang yang dituju.



Umumnya, supaya lebih optimal hasil akhirnya. Untuk memanfaatkan Ajian semar mesem ini tentu wajib bersama dengan mengfungsikan Keris Pusaka Semar Mesem, Batu Mustika Semar Mesem, atau mampu juga dengan yang berbentuk Jimat Keris Semar Mesem.
Keduanya merupakan pasangan dari ilmu pengasihan semar mesem ini. Tak heran kalau jimat semar mesem ataupun keris semar mesem ini harganya lumayan mahal.
Ketika pemaharan media semar mesem itu biasanya selalu diberitahu langkah menggunakannya. Lakukan sebagaimana dengan panduan maka dapat berhasil.

 

Jika Anda Membutuhkan Sarana Metafisik Pemikat Tingkat Tinggi, Silahkan kunjungi website:

 

www.MistikKamasutra.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri pakar Pengasihan Ampuh, hubungi nomor berikut:

 

081 686 1541


 

Klik tautan berikut untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, melalui Whatsapp:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar