Minggu, 30 Oktober 2016

manfaat dan kegunaan semar mesem dari Tenggarong

manfaat dan kegunaan semar mesem dari Tenggarong - Berbagai cara mencapai cinta, itulah perumpamaan yang cocok untuk orang yang sedang berharap cinta. Ada berbagai cara yang dapat kita jalankan untuk mendapatkan cinta.
Ada puluhan behkan lebih dari ribuan langkah untuk memperoleh hati idaman anda. Dapat melalui cara to the point maupun lewat jarak jauh. Di antara ilmu pelet jarak jauh yang dahsyat adalah melalui menggunakan ilmu pelet semar mesem.



Ilmu pemikat Semar mesem adalah sesuatu mantra pelet yang sebetulnya ditujukan bagi para pria yang inginkan meraih hati wanita idamannya.
Siapa saja bisa takluk dan patuh dengan orang menjalankan amalan semar mesem ini.
Mantra pengasihan ajian semar mesem tersebut sesungguhnya tidak hanya dikhususkan untuk pria, pelet semar mesem ini termasuk dapat di gunakan oleh wanita yang inginkan merengkuh pria dambaannya.

manfaat dan kegunaan semar mesem dari Tenggarong
Ilmu pelet semar mesem ini merupakan sebuah ilmu pelet yang terlampau legendaris, terlampau tenar di tanah jawa. Banyak orang dulu yang memanfaatkan ajian semar mesem ini untuk menaklukkan cinta seorang bangsawan ataupun putri bangsawan yang diinginkanya.





Dari dulu sampai saat ini tetap banyak orang yang memanfaatkan ilmu pelet ini. Para ahli mistik juga tak terhitung yang membenarkan bahwa pelet semar mesem merupakan diantara jenis pelet ampuh yang ada di Indonesia,

Kebanyakan artis atau orang-orang yang berwaah dantik bawaan lahir bisa memikat hati orang lain. Namun, tidak demikian kenyataannya.
Jutaan orang yang cantik dan tampan tetapi senyumnya biasa, tidak membuat kita tertarik sedikitpun, cuma parasnya sajalah yang menarik tapi tidak senyumnya.
Senyum mempunyai kekuatan dan kesan untuk orang lain yang memandanganya.

manfaat dan kegunaan semar mesem dari Tenggarong
Karena itu, untuk memicu senyuman Anda mampu menggetarkan hati tiap tiap orang disekitar Anda. Terdapat ilmu pengasihan spesifik yang disebut Ajian Semar Mesem.
Ilmu pengasihan semar mesem yaitu ilmu pelet yang sebabkan Anda memiliki kemampuan pelet tingkat tinggi dan memiliki efek seketika itu termasuk kala Anda tersenyum pada siapapun.
Mudahnya, membuat senyuman Anda punya kemampuan pelet ampuh yang sanggup mengakibatkan siapun suka terhadap Anda.
Jadi hanya bersama dengan senyuman saja, siapapun yang lihat Anda dapat tertarik, sayang, sampai jatuh cinta. Jadi tidak cuma selebritis saja, Anda pun bisa.
Aura metafisik berasal dari ilmu pengasihan semar mesem ini sudah terbukti oleh banyak orang sepanjang ratusan th. hingga sampai masa saat ini.

manfaat dan kegunaan semar mesem dari Tenggarong
Sehingga disaat mengetahui tentang ilmu pengasihan semar mesem, hal pertama yang ada terhadap pikiran kita adalah solusi praktis untuk persoalan asmara dan relationship.
Untuk Anda yang mengidamkan miliki keilmuan atau kemampuan pelet untuk meluluhkan atau pengaruhi lawan jenis, membawa daya pemikat, dan kewibawaan tingkat tinggi.
Dampaknya Anda disegani dan disayangi oleh siapa saja hanya dengan sneyum, Ilmu pelet semar mesem ini cocok untuk Siapapun.
Adapun inilah merupakan ajian dan langkah mendapatkan khasiat pengasihan Semar Mesem.
"Srikandi abang iya lakinira arjuna adegku togok lungguhku semar siro welas asih andulu badan sliraku si....(nama wanita yg dituju)"

Tahan nafas selama 5 detik. Kemudian lanjutkan membaca :

Niat ingsung amatek ajiku ki semar mesem Saktiku saktine jagad dunyo,
aji pengasihan ora ono tombone. Ora ono wong bagus kejobo aku,
ora biso turu yen durung ketemu aku.
Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, lan yen ketemu ngadek lakokno.
Dadi gendeng, bingung ora mari mari yen durung ketemu aku.
Sido katut nurut lutut si jabang bayine (sebut nama target). Kun fayakun saking kersaning gusti Alloh.

Tata cara membangkitkan ilmu Pelet Semar Mesem :
Ketika Bertemu dengan orang yang dituju Mantra tersebut dibaca sebanyak tiga kali sambil tahan nafas dan memikirkan wajah orang yang disukai lantas ditiupkan ke tangan lantas diusapkan wajah.
Untuk menguasainya, seseorang harus laksanakan puasa mutih sepanjang tujuh hari tujuh malam diawali pada Selasa Kliwon. Kemudian diakhiri bersama dengan tirakat pati geni sepanjang sehari semalam.
Pengasihan Semar Mesem dibaca tiap tiap kali dapat tidur sambil memikirkan muka orang yang disukai.



Biasanya, sehingga lebih optimal Hasilnya. Untuk gunakan Amalan semar mesem ini pasti kudu dengan pakai Keris Pusaka Semar Mesem, Batu Mustika Semar Mesem, atau dapat terhitung bersama yang berbentuk Jimat Keris Semar Mesem.
Dua-duanya merupakan pasangan dari ilmu pelet semar mesem ini. Tak salah jika jimat semar mesem maupun keris semar mesem ini harganya cukup mahal.
Ketika memahar media semar mesem itu kebanyakan senantiasa diberitahu langkah menggunakannya. Amalkan sesuai dengan yang dianjurkan maka akan berhasil.

 

Bila Anda Membutuhkan Sarana Ampuh Pengasihan Tingkat Tinggi, Silahkan kunjungi website:

 


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri pakar Pengasihan Ampuh, hubungi nomor berikut:

 

0822 4272 2014


 

Klik link berikut untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, langsung melalui Whatsapp:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar