Sabtu, 29 Oktober 2016

semar mesem versi sholawat lirik di Salatiga

semar mesem versi sholawat lirik di Salatiga - Banyak jalur menuju roma, itulah perumpamaan yang sesuai untuk Anda yang sedang mencari cinta. Ada banyak langkah yang dapat anda lakukan untuk merengkuh cinta.
Ada puluhan behkan lebih dari ribuan cara untuk meraih hati idaman anda. Bisa dengan cara to the point maupun melalui jarak jauh. Salah satu ilmu pemikat jarak jauh yang manjur adalah dengan memanfaatkan ilmu pengasihan semar mesem.



Ajian pemikat Semar mesem adalah suatu amalan pelet yang sebenarnya dikhususkan bagi para pria yang mengidamkan merengkuh perhatian wanita idamannya.
Siapa pun bisa takluk dan tunduk pada orang menjalankan pelet semar mesem ini.
Ajian pengasihan ajian semar mesem ini sesungguhnya tidak cuma dikhususkan untuk pria, ajian semar mesem ini terhitung mampu di gunakan oleh wanita yang idamkan merengkuh pria idamannya.


semar mesem versi sholawat lirik di Salatiga
Amalan ajian semar mesem ini adalah pelet yang sangat legendaris, benar-benar terkenal di bumi jawa. Banyak orang terdahulu yang pakai ajian semar mesem ini untuk memikat cinta seorang bangsawan ataupun putri raja yang didambakannnya.



Dari zaman dulu hingga sekarang tetap ratusan orang yang memakai ilmu pelet ini. Para ahli mistik pun banyak yang membenarkan bahwa pelet semar mesem merupakan diantara jenis pelet ampuh yang ada di Nusantara,

Umumnya selebritis atau siapapun yang berparas rupawan secara alami sanggup menaklukkan hati orang lain. Namun, tidak demikianlah kenyataannya.
Puluhan ribu orang yang berwajah menarik tapi senyumnya biasa, tidak membuat kita tertarik sedikitpun, hanya parasnya sajalah yang menarik tapi tidak senyumnya.
Senyum mempunyai kebolehan dan kesan tertentu bagi orang lain yang memandanganya.

semar mesem versi sholawat lirik di Salatiga
Sebab itu, untuk memicu senyuman Anda sanggup menggetarkan hati tiap tiap orang di lingkungan Anda. Ada juga ilmu pengasihan tertentu yang dinamakan Ajian Semar Mesem.
Ilmu pengasihan semar mesem ialah ilmu pengasihan yang memicu Anda mempunyai daya pengasihan tingkat tinggi dan memiliki dampak saat itu juga itu juga saat Anda tersenyum pada siapapun.
Gampangnya, sebabkan senyum Anda punya kemampuan pelet ampuh yang dapat mengakibatkan orang lain suka kepada Anda.
Dengan begitu hanya dengan senyum saja, seseorang yang lihat Anda dapat tertarik, senang, sampai jatuh cinta. Jadi tidak cuma selebritis saja, Anda pun bisa.
Aura metafisik berasal dari ilmu pelet semar mesem ini udah terbukti oleh banyak orang sepanjang ratusan tahun sampai hingga jaman saat ini.

semar mesem versi sholawat lirik di Salatiga
Sehingga disaat mendengar tentang ilmu pengasihan semar mesem, hal pertama yang ada terhadap pikiran kita adalah solusi mudah untuk kasus cinta dan rumah tangga.
Untuk Anda yang ingin punya keilmuan atau kemampuan pelet untuk meluluhkan atau pengaruhi lawan jenis, mempunyai energi penakluk, dan kewibawaan ampuh.
Akibatnya Anda disegani dan disayangi oleh siapa saja hanya dengan tersenyum, Ilmu pengasihan semar mesem ini cocok untuk Anda.
Adapun inilah ajian dan cara mendapatkan khasiat Semar Mesem.
"Srikandi abang iya lakinira arjuna adegku togok lungguhku semar siro welas asih andulu badan sliraku si....(nama orang yg dituju)"

Tahan nafas kurang lebih 5 detik. Kemudian lanjutkan membaca niat:

Niat ingsung amatek ajiku ki semar mesem Saktiku saktine jagad dunyo,
aji pengasihan ora ono tombone. Ora ono wong bagus kejobo aku,
ora biso turu yen durung ketemu aku.
Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, lan yen ketemu ngadek lakokno.
Dadi gendeng, bingung ora mari mari yen durung ketemu aku.
Sido katut nurut lutut si jabang bayine (sebut nama target). Kun fayakun saking kersaning gusti Alloh.

Tata langkah mengaktifkan energi Pelet Semar Mesem :
Saat Berjumpa dengan Orang yang disukai Doa itu diucapkan sebanyak tiga kali sambil tahan nafas dan membayangkan muka orang yang dituju lantas ditiupkan ke tangan lantas diusapkan wajah.
Untuk mengaktifkannya, Anda wajib melakukan puasa mutih selama tujuh hari tujuh malam di mulai ketika Selasa Kliwon. Kemudian ditutup bersama dengan puasa pati geni selama sehari semalam.
Mantra Semar Mesem dirapalkan tiap tiap kali dapat tidur sambil memikirkan wajah orang yang disukai.



Biasanya, supaya lebih optimal hasil akhirnya. Untuk mengfungsikan Amalan pengasihan semar mesem ini pasti perlu bersama memanfaatkan Keris Pusaka Semar Mesem, Mustika Semar Mesem, atau mampu juga dengan yang berupa Jimat Keris Semar Mesem.
Keduanya adalah pasangan dari ilmu pelet semar mesem ini. Tak salah kalau jimat semar mesem ataupun keris semar mesem ini harganya cukup mahal.
Ketika pemaharan media semar mesem itu umumnya senantiasa diberitahu langkah memakainya. Lakukan sesuai panduan maka dapat berhasil.

 

Bila Anda Menginginkan Sarana Metafisik Pengasihan Tingkat Tinggi, Silahkan kunjungi website:

 


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri pakar Pengasihan Ampuh, hubungi nomor berikut:

 

081 686 1541


 

Klik link berikut untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, langsung melalui Whatsapp:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar