Minggu, 30 Oktober 2016

ajian semar mesem jowo di Tarogong Kidul

ajian semar mesem jowo di Tarogong Kidul - Banyak jalur menuju roma, itulah ibarat yang cocok untuk orang yang sedang berharap cinta. Ada berbagai cara yang mampu anda lakukan untuk meraih cinta.
Ada puluhan bahkan jutaan cara untuk meraih hati impian anda. Bisa dengan cara langsung maupun lewat jarak jauh. Di antara ilmu pemikat jarak jauh yang dahsyat ialah dengan memanfaatkan ilmu pelet semar mesem.



Ilmu pelet Semar mesem merupakan suatu mantra pengasihan yang sesungguhnya dikhususkan bagi para pria yang menginginkan meraih kasih sayang wanita dambaan Anda.
Siapa pun dapat takluk dan tunduk pada orang mengamalkan amalan semar mesem ini.
Mantra pengasihan ajian semar mesem tersebut memang tidak cuma dikhususkan untuk pria, pengasihan semar mesem ini terhitung mampu di manfaatan oleh wanita yang menginginkan merengkuh pria dambaannya.


ajian semar mesem jowo di Tarogong Kidul
Ilmu ajian semar mesem ini merupakan mantra pelet yang terlalu legendaris, amat kondang di bumi jawa. Banyak orang dulu yang mengfungsikan pelet semar mesem ini untuk menaklukkan cinta seorang bangsawan ataupun putri bangsawan yang diinginkanya.



Dari dulu hingga sekarang tetap puluhan orang yang memanfaatkan ilmu pelet ini. Para pakar metafisika juga tak terhitung yang mengakui bahwa pelet semar mesem merupakan salah satu pelet dahsyat yang berada di Indonesia,

Biasanya artis atau orang-orang yang berparas dantik bawaan lahir dapat menaklukkan hati orang lain. Akan tetapi, tidak demikian faktanya.
Banyak orang yang berwajah menarik tetapi senyumnya biasa, tidak membawa dampak kita tertarik sedikitpun, hanya parasnya sajalah yang menarik tapi tidak senyumnya.
Senyum mempunyai kapabilitas dan kesan tertentu bagi siapapun yang bertatap muka.

ajian semar mesem jowo di Tarogong Kidul
Nah, untuk mengakibatkan senyuman Anda sanggup menggetarkan hati setiap orang di lingkungan Anda. Ada juga ilmu pengasihan spesifik yang dinamakan Ajian Semar Mesem.
Ilmu pengasihan semar mesem merupakan ilmu pelet yang membuat Anda memiliki kekuatan pelet tingkat tinggi dan memiliki dampak saat itu juga itu termasuk kala Anda senyum kepada siapapun.
Mudahnya, membuat senyum Anda punyai kapabilitas pengasihan tingkat tinggi yang bisa menyebabkan siapun suka kepada Anda.
Jadi hanya dengan senyuman saja, seseorang yang beratatp muka dengan Anda bakal terpesona, senang, sampai jatuh cinta. Jadi tidak cuma Aktris saja, Anda pun bisa.
Energi metafisik dari ilmu pengasihan semar mesem ini telah terbukti oleh banyak orang sepanjang ratusan th. hingga sampai era saat ini.

ajian semar mesem jowo di Tarogong Kidul
Oleh karena itu disaat mendengar tentang ilmu pengasihan semar mesem, hal pertama yang ada pada asumsi kita adalah solusi simpel untuk masalah asmara dan rumah tangga.
Bagi Anda yang ingin memiliki keilmuan atau kemampuan pelet untuk meluruhkan atau pengaruhi lawan jenis, mempunyai daya penakluk, dan kharisma tingkat tinggi.
Dampaknya Anda dihormati dan disukai oleh siapapun hanya bersama dengan tersenyum, Ilmu pelet semar mesem ini cocok untuk Anda.
Adapun berikut merupakan mantra dan cara menguasai Semar Mesem.
"Srikandi abang iya lakinira arjuna adegku togok lungguhku semar siro welas asih andulu badan sliraku si....(nama wanita yg dituju)"

Tahan nafas cukup 5 detik. lanjutkan membaca niat:

Niat ingsung amatek ajiku ki semar mesem Saktiku saktine jagad dunyo,
aji pengasihan ora ono tombone. Ora ono wong bagus kejobo aku,
ora biso turu yen durung ketemu aku.
Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, lan yen ketemu ngadek lakokno.
Dadi gendeng, bingung ora mari mari yen durung ketemu aku.
Sido katut nurut lutut si jabang bayine (sebut nama target). Kun fayakun saking kersaning gusti Alloh.

Tata langkah membangkitkan ilmu Pelet Semar Mesem :
Ketika Bertemu dengan Orang yang disukai Mantra itu dirapalkan sebanyak tiga kali sambil tahan nafas dan membayangkan wajah wanita yang disukai sesudah itu ditiupkan ke tangan lantas dibasuhkan wajah.
Untuk menguasainya, seseorang wajib melakukan puasa mutih sepanjang tujuh hari tujuh malam diawali ketika hari Kliwon. Kemudian dipungkasi bersama dengan tirakat pati geni sepanjang sehari semalam.
Pelet Semar Mesem dirapalkan tiap tiap kali bakal tidur sambil mengayalkan muka orang yang dituju.



Biasanya, supaya lebih optimal hasil akhirnya. Untuk pakai Amalan pengasihan semar mesem ini pasti harus dibarengi dengan manfaatkan Keris Pusaka Semar Mesem, Batu Mustika Semar Mesem, atau bisa juga bersama yang berupa Jimat Keris Semar Mesem.
Dua-duanya merupakan jodoh berasal dari ilmu pelet semar mesem ini. Tak salah kalau jimat semar mesem maupun keris semar mesem ini harganya cukup mahal.
Setiap pemaharan media semar mesem tersebut biasanya senantiasa diberikan cara menggunakannya. Lakukan sebagaimana dengan perintah maka dapat berhasil.

 

Jika Anda Menginginkan Sarana Ampuh Pengasihan Tingkat Tinggi, Silahkan kunjungi website:

 

www.MistikKamasutra.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri ahli Pengasihan Ampuh, hubungi nomor di bawah ini:

 

0822 4272 2014


 

Klik link berikut untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, langsung melalui WA:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar