Kamis, 27 Oktober 2016

ajian semar mesem.com dari Sendawar

ajian semar mesem.com dari Sendawar - Banyak cara menuju roma, itulah ungkapan yang cocok untuk siapapun yang sedang berharap cinta. Ada banyak langkah yang sanggup anda jalankan untuk merengkuh cinta.
Ada puluhan bahkan ribuan langkah untuk mendapatkan hati dambaan anda. Bisa melalui cara to the point maupun lewat jarak jauh. Salah satu ilmu pengasihan jarak jauh yang manjur adalah melalui memanfaatkan ajian pengasihan semar mesem.



Ajian pelet Semar mesem merupakan suatu amalan pelet yang sesungguhnya dikhususkan bagi Anda yang ingin meraih hati wanita idamannya.
Siapa saja dapat takluk dan tunduk dengan orang menguasai amalan semar mesem ini.
Ajian pelet ajian semar mesem ini sebenarnya tidak cuma dikhususkan untuk pria, ajian semar mesem ini juga dapat di pakai oleh wanita yang idamkan memperoleh pria idamannya.

ajian semar mesem.com dari Sendawar
Ilmu pelet semar mesem ini merupakan ajian pelet yang sangat legendaris, amat kondang di tanah jawa. Banyak orang zaman dahulu yang gunakan ajian semar mesem ini untuk memikat cinta seorang bangsawan ataupun putri raja yang didambakannnya.





Dari dulu hingga sekarang tetap banyak orang yang mengfungsikan mantra pelet ini. Para ahli mistik pun tak terhitung yang membenarkan bahwa pengasihan semar mesem merupakan salah satu pelet ampuh yang berada di Nusantara,

Umumnya artis atau siapapun yang berwaah rupawan secara alami bisa memikat hati orang lain. Akan tetapi, tidak demikian kenyataannya.
Banyak orang yang cantik dan tampan tetapi senyumnya biasa, tidak sebabkan kita tertarik sedikitpun, hanya wajahnya sajalah yang menarik tetapi tidak senyumnya.
Senyum mempunyai kebolehan dan kesan teruntuk siapapun yang bertatap muka.

ajian semar mesem.com dari Sendawar
Sebab itu, untuk memicu senyuman Anda bisa menggetarkan hati tiap tiap orang disekitar Anda. Ada juga ilmu pengasihan tertentu yang disebut Pelet Semar Mesem.
Ilmu Pelet semar mesem ialah ilmu pelet yang membuat Anda mempunyai kemampuan pelet tingkat tinggi dan mempunyai dampak sekejap itu terhitung saat Anda senyum kepada siapapun.
Mudahnya, membawa dampak senyuman Anda mempunyai kapabilitas pelet ampuh yang mampu membuat siapun tertarik pada Anda.
Dengan begitu hanya bersama dengan tersenyum saja, mereka yang melihat Anda bakal tertarik, senang, sampai jatuh cinta. Jadi tidak cuma selebritis saja, Anda juga bisa.
Kekuatan spiritual berasal dari ilmu pengasihan semar mesem ini udah terbukti oleh banyak orang sepanjang ratusan tahun sampai sampai era sekarang.

ajian semar mesem.com dari Sendawar
Oleh karena itu saat mengetahui tentang ilmu pengasihan semar mesem, hal pertama yang ada terhadap asumsi Andai adalah solusi praktis untuk kasus cinta dan hubungan asmara.
Bagi Anda yang ingin miliki keilmuan atau kemampuan pelet untuk meluluhkan atau merubah siapapun, mempunyai kekuatan pemikat, dan kewibawaan dahsyat.
Sehingga Anda dihormati dan disayangi oleh siapapun cuma bersama dengan sneyum, Ilmu pelet semar mesem ini sesuai untuk Anda.
Adapun inilah mantra dan langkah menguasai Semar Mesem.
"Srikandi abang iya lakinira arjuna adegku togok lungguhku semar siro welas asih andulu badan sliraku si....(nama gadis yg dituju)"

Tahan nafas cukup 5 detik. Lantas lanjutkan membaca niat:

Niat ingsung amatek ajiku ki semar mesem Saktiku saktine jagad dunyo,
aji pengasihan ora ono tombone. Ora ono wong bagus kejobo aku,
ora biso turu yen durung ketemu aku.
Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, lan yen ketemu ngadek lakokno.
Dadi gendeng, bingung ora mari mari yen durung ketemu aku.
Sido katut nurut lutut si jabang bayine (sebut nama target). Kun fayakun saking kersaning gusti Alloh.

Tata cara menguasai ilmu Pelet Semar Mesem :
Ketika Berjumpa dengan Orang yang disukai Mantra tersebut dirapalkan sebanyak tiga kali sambil tahan nafas dan berkhayal wajah orang yang dituju kemudian ditiupkan ke tangan lantas dibasuhkan wajah.
Untuk menguasainya, seseorang mesti lakukan puasa mutih sepanjang tujuh hari tujuh malam di awali pada Kliwon. Lalu diakhiri dengan puasa pati geni sepanjang sehari semalam.
Pelet Semar Mesem dirapalkan tiap tiap kali dapat tidur sambil mengayalkan muka orang yang dituju.



Umumnya, supaya lebih Maksimal hasil akhirnya. Untuk memakai semar mesem ini tentu mesti dibarengi bersama manfaatkan Keris Pusaka Semar Mesem, Batu Mustika Semar Mesem, atau dapat terhitung bersama yang berupa Jimat Keris Semar Mesem.
Keduanya adalah pasangan dari ilmu pelet semar mesem ini. Tak salah jika jimat semar mesem ataupun keris semar mesem ini maharnya cukup mahal.
Setiap pemaharan sarana semar mesem itu umumnya diberikan cara menggunakannya. Amalkan sebagaimana dengan yang dianjurkan maka bakal berhasil.

 

Jika Anda Membutuhkan Sarana Ampuh Pemikat Ampuh, Silahkan kunjungi situs:

 

www.MustikaSemarMesem.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri pakar Pengasihan Ampuh, hubungi nomor di bawah ini:

 

0822 4272 2014


 

Klik link berikut untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, via WA:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar