Kamis, 27 Oktober 2016

semar mesem kwa di Kendal

semar mesem kwa di Kendal - Berbagai cara mencapai roma, itulah ungkapan yang cocok untuk Anda yang sedang mencari cinta. Ada berbagai cara yang mampu anda laksanakan untuk merengkuh cinta.
Ada ratusan bahkan ribuan langkah untuk meraih hati impian anda. Dapat melalui cara to the point maupun lewat jarak jauh. Di antara ilmu pengasihan jarak jauh yang dahsyat adalah dengan menggunakan ilmu pengasihan semar mesem.



Ilmu pemikat Semar mesem adalah suatu amalan pelet yang sesungguhnya dikhususkan bagi siapapun yang mendambakan merengkuh perhatian wanita idamannya.
Siapa pun mampu takluk dan tunduk dengan orang menguasai ajian semar mesem ini.
Mantra pengasihan ajian semar mesem tersebut sebenarnya tidak cuma dikhususkan untuk pria, ilmu semar mesem ini termasuk sanggup di pakai oleh wanita yang mengidamkan merengkuh pria pujannya.


semar mesem kwa di Kendal
Amalan pengasihan semar mesem ini merupakan ilmu pelet yang terlalu legendaris, sangat kondang di tanah jawa. Banyak orang terdahulu yang gunakan pelet semar mesem ini untuk memikat cinta seorang bangsawan maupun putri raja yang diinginkanya.



Dari dulu sampai saat ini masih ribuan orang yang memakai ilmu pelet ini. Para pakar mistik juga tak terhitung yang membenarkan bahwa semar mesem merupakan salah satu pelet ampuh yang berada di Indonesia,

Biasanya selebritis atau siapapun yang berparas rupawan secara alami dapat memikat hati orang lain. Akan tetapi, tidak demikianlah faktanya.
Jutaan orang yang berparas menarik namun senyumnya biasa, tidak memicu Anda tertarik sedikitpun, hanya wajahnya sajalah yang menarik tetapi tidak senyumnya.
Senyuman memiliki kebolehan dan kesan tersendiri untuk mereka yang memandanganya.

semar mesem kwa di Kendal
Maka dari itu, untuk mengakibatkan senyuman Anda sanggup menggetarkan hati setiap orang di lingkungan Anda. Ada juga ilmu pengasihan khusus yang disebut Pelet Semar Mesem.
Ilmu pemikat semar mesem yaitu ilmu pengasihan yang membuat Anda mempunyai kekuatan pelet tingkat tinggi dan memiliki dampak sekejap itu termasuk saat Anda tersenyum kepada siapapun.
Mudahnya, sebabkan senyum Anda memiliki kapabilitas pelet ampuh yang sanggup sebabkan siapun tertarik terhadap Anda.
Jadi cukup bersama dengan tersenyum saja, siapapun yang beratatp muka dengan Anda bakal tertarik, senang, hingga jatuh cinta. Jadi tidak cuma selebritis saja, Anda pun bisa.
Energi metafisik dari ilmu pengasihan semar mesem ini telah terbukti oleh banyak orang selama ratusan tahun sampai hingga era sekarang.

semar mesem kwa di Kendal
Oleh karena itu saat mendengar mengenai ilmu pengasihan semar mesem, perihal pertama yang ada terhadap asumsi kita adalah solusi praktis untuk masalah asmara dan rumah tangga.
Untuk Anda yang mendambakan mempunyai keilmuan atau kekuatan pengasihan untuk meluruhkan atau mempengaruhi siapapun, membawa energi pemikat, dan kewibawaan ampuh.
Dampaknya Anda disegani dan disukai oleh barang siapa hanya bersama dengan sneyum, Ilmu pengasihan semar mesem ini sesuai untuk Siapapun.
Adapun inilah merupakan mantra dan cara mendapatkan khasiat ilmu Semar Mesem.
"Srikandi abang iya lakinira arjuna adegku togok lungguhku semar siro welas asih andulu badan sliraku si....(nama siapappun yg dituju)"

Tahan nafas cukup 5 detik. Lantas lanjutkan membaca :

Niat ingsung amatek ajiku ki semar mesem Saktiku saktine jagad dunyo,
aji pengasihan ora ono tombone. Ora ono wong bagus kejobo aku,
ora biso turu yen durung ketemu aku.
Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, lan yen ketemu ngadek lakokno.
Dadi gendeng, bingung ora mari mari yen durung ketemu aku.
Sido katut nurut lutut si jabang bayine (sebut nama target). Kun fayakun saking kersaning gusti Alloh.

Tata cara membangkitkan ilmu Pelet Semar Mesem :
Saat Berjumpa dengan orang yang dituju Mantra tersebut dirapalkan sebanyak tiga kali sambil tahan nafas dan membayangkan wajah wanita yang disukai kemudian ditiupkan ke tangan lalu dibasuhkan wajah.
Untuk menguasainya, Anda wajib laksanakan puasa mutih sepanjang tujuh hari tujuh malam di mulai saat weton Kliwon. Lalu dipungkasi bersama dengan puasa pati geni sepanjang sehari semalam.
Pengasihan Semar Mesem diucapkan tiap tiap kali akan tidur sambil memikirkan muka orang yang dituju.



Umumnya, sehingga lebih optimal Hasilnya. Untuk manfaatkan pelet semar mesem ini pasti kudu bersama pakai Keris Pusaka Semar Mesem, Mustika Semar Mesem, atau mampu terhitung bersama dengan yang berbentuk Jimat Keris Semar Mesem.
Dua-duanya adalah pasangan berasal dari ilmu pengasihan semar mesem ini. Tak salah jikalau jimat semar mesem maupun keris semar mesem ini harganya cukup mahal.
Ketika pemaharan media semar mesem itu biasanya selalu diberitahu langkah memakainya. Lakukan sesuai dengan yang dianjurkan maka bakal berhasil.

 

Bila Anda Membutuhkan Sarana Ampuh Pengasihan Tingkat Tinggi, Silahkan kunjungi situs:

 


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri pakar Pengasihan Ampuh, hubungi nomor di bawah ini:

 

0822 4272 2014


 

Klik link di bawah ini untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, via Whatsapp:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar