Jumat, 28 Oktober 2016

doa ajian ki semar mesem dari Ketapang

doa ajian ki semar mesem dari Ketapang - Banyak jalan mencapai roma, itulah ungkapan yang cocok untuk siapapun yang tengah mencari cinta. Ada berbagai langkah yang dapat anda lakukan untuk mendapatkan cinta.
Ada ratusan behkan lebih dari jutaan langkah untuk mendapatkan hati idaman anda. Dapat dengan cara langsung maupun melalui jarak jauh. Salah satu ilmu pelet jarak jauh yang manjur ialah dengan memanfaatkan ajian pengasihan semar mesem.



Ilmu pengasihan Semar mesem merupakan suatu mantra pelet yang sebetulnya ditujukan untuk Anda yang menghendaki meraih cinta wanita dambaan Anda.
Siapa pun dapat takluk dan tunduk dengan orang mengamalkan amalan semar mesem ini.
Mantra pelet ajian semar mesem tersebut sebenarnya tidak hanya ditujukan untuk pria, pengasihan semar mesem ini terhitung dapat di manfaatan oleh wanita yang inginkan memperoleh pria pujannya.

doa ajian ki semar mesem dari Ketapang
Mantra pelet semar mesem ini merupakan sebuah ilmu pelet yang terlampau legendaris, terlampau terkenal di bumi jawa. Banyak orang terdahulu yang manfaatkan ajian semar mesem ini untuk memikat hati seorang bangsawan ataupun putri raja yang didambakannnya.





Dari zaman dulu hingga sekarang tetap ribuan orang yang mengfungsikan mantra pelet ini. Para pakar mistik pun banyak yang mengakui bahwa pelet semar mesem merupakan salah satu pelet dahsyat yang ada di Nusantara,

Kebanyakan artis atau siapapun yang berparas indah secara alami sanggup memikat hati orang lain. Akan tetapi, tidak demikian kenyataannya.
Banyak orang yang rupawan tapi senyumannya biasa, tidak mengakibatkan kita tertarik sedikitpun, cuma wajahnya sajalah yang menarik tetapi tidak senyumnya.
Senyuman punyai kekuatan dan kesan tersendiri teruntuk mereka yang bertatap muka.

doa ajian ki semar mesem dari Ketapang
Karena itu, untuk mengakibatkan senyuman Anda mampu menggetarkan hati setiap orang disekitar Anda. Ada juga ilmu pengasihan tertentu yang disebut Ajian Semar Mesem.
Ilmu Pelet semar mesem ialah ilmu pengasihan yang sebabkan Anda memiliki daya pengasihan tingkat tinggi dan mempunyai dampak seketika itu termasuk dikala Anda senyum pada siapapun.
Mudahnya, membawa dampak senyuman Anda miliki kemampuan pengasihan ampuh yang mampu mengakibatkan orang lain tertarik terhadap Anda.
Jadi cuma bersama dengan senyum saja, siapapun yang melihat Anda dapat tertarik, sayang, sampai jatuh cinta. Jadi tidak hanya artis saja, Anda pun bisa.
Daya metafisik berasal dari ilmu pengasihan semar mesem ini udah terbukti oleh banyak orang sepanjang ratusan th. sampai hingga jaman saat ini.

doa ajian ki semar mesem dari Ketapang
Oleh karena itu disaat mengetahui berkenaan ilmu pelet semar mesem, hal pertama yang ada pada asumsi kita merupakan solusi simpel untuk kasus asmara dan hubungan asmara.
Bagi Anda yang idamkan mempunyai Ilmu atau kekuatan pelet untuk meluruhkan atau pengaruhi lawan jenis, membawa energi penakluk, dan kharisma dahsyat.
Sehingga Anda disegani dan disayangi oleh siapa saja cuma dengan Senyuman, Ilmu pengasihan semar mesem ini sesuai untuk Anda.
Adapun inilah merupakan ajian dan langkah mendapatkan khasiat Semar Mesem.
"Srikandi abang iya lakinira arjuna adegku togok lungguhku semar siro welas asih andulu badan sliraku si....(nama gadis yg dituju)"

Tahan nafas selama 5 detik. Kemudian lanjutkan mngucapkan :

Niat ingsung amatek ajiku ki semar mesem Saktiku saktine jagad dunyo,
aji pengasihan ora ono tombone. Ora ono wong bagus kejobo aku,
ora biso turu yen durung ketemu aku.
Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, lan yen ketemu ngadek lakokno.
Dadi gendeng, bingung ora mari mari yen durung ketemu aku.
Sido katut nurut lutut si jabang bayine (sebut nama target). Kun fayakun saking kersaning gusti Alloh.

Tata langkah menguasai ilmu Pelet Semar Mesem :
Ketika Bertemu dengan Target Doa itu dibaca sebanyak tiga kali sambil tahan nafas dan mengayalkan wajah wanita yang disukai kemudian ditiupkan ke tangan lantas diusapkan wajah.
Untuk mengaktifkannya, Anda harus laksanakan puasa mutih selama tujuh hari tujuh malam diawali saat weton Kliwon. Kemudian ditutup bersama dengan puasa pati geni sepanjang sehari semalam.
Pelet Semar Mesem dibaca tiap-tiap kali bakal tidur sambil membayangkan muka orang yang disukai.



Biasanya, agar lebih Maksimal hasil akhirnya. Untuk pakai pengasihan semar mesem ini pasti mesti dibarengi bersama dengan mengfungsikan Keris Pusaka Semar Mesem, Batu Mustika Semar Mesem, atau sanggup juga dengan yang berupa Jimat Keris Semar Mesem.
Dua-duanya adalah pasangan berasal dari ilmu pengasihan semar mesem ini. Tak salah jikalau jimat semar mesem ataupun keris semar mesem ini harganya cukup mahal.
Ketika pemaharan semar mesem itu umumnya senantiasa diberikan langkah memakainya. Lakukan sesuai dengan perintah maka akan berhasil.

 

Bila Anda Menginginkan Sarana Ampuh Pemikat Tingkat Tinggi, Silahkan kunjungi situs:

 

www.MustikaSemarMesem.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri pakar Pengasihan Ampuh, hubungi nomer berikut:

 

081 686 1541


 

Klik tautan di bawah ini untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, via Whatsapp:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar