Senin, 31 Oktober 2016

semar mesem yang asli di Bojonegoro

semar mesem yang asli di Bojonegoro - Banyak jalur mencapai roma, itulah ibarat yang cocok untuk orang yang sedang berharap cinta. Ada banyak cara yang dapat kita laksanakan untuk merengkuh cinta.
Ada ratusan bahkan ribuan cara untuk meraih hati dambaan anda. Dapat melalui cara to the point maupun lewat jarak jauh. Di antara ilmu pemikat jarak jauh yang manjur adalah dengan memanfaatkan amalan pelet semar mesem.



Mantra pelet Semar mesem merupakan sesuatu amalan pelet yang sebenarnya ditujukan untuk Anda yang inginkan merengkuh hati wanita idamannya.
Siapa pun bisa takluk dan patuh pada orang mengamalkan ajian semar mesem ini.
Ajian pengasihan ajian semar mesem ini sebetulnya tidak hanya dikhususkan untuk pria, pengasihan semar mesem ini termasuk mampu di manfaatan oleh wanita yang dambakan merengkuh pria idamannya.


semar mesem yang asli di Bojonegoro
Ilmu pelet semar mesem ini merupakan sebuah mantra pelet yang sangat legendaris, amat kondang di Pulau jawa. Banyak orang terdahulu yang mengfungsikan pelet semar mesem ini untuk menarik cinta seorang bangsawan ataupun putri bangsawan yang didambakannnya.



Dari dulu sampai saat ini masih ratusan orang yang memakai mantra pelet ini. Para pakar metafisika pun banyak yang mengakui bahwa semar mesem merupakan salah satu pelet ampuh yang ada di Nusantara,

Kebanyakan selebritis atau siapapun yang berparas dantik secara alami mampu memikat hati orang lain. Akan tetapi, tidak demikianlah kenyataannya.
Jutaan orang yang cantik dan tampan tetapi senyumnya biasa, tidak sebabkan Anda tertarik sedikitpun, cuma parasnya sajalah yang menarik tetapi tidak senyumnya.
Senyum mempunyai kapabilitas dan kesan tersendiri untuk mereka yang melihatnya.

semar mesem yang asli di Bojonegoro
Karena itu, untuk sebabkan senyuman Anda bisa menggetarkan hati tiap tiap orang di lingkungan Anda. Ada juga ilmu pengasihan tertentu yang dinamakan Ajian Semar Mesem.
Ilmu pengasihan semar mesem merupakan ilmu pelet yang mengakibatkan Anda memiliki daya pengasihan tingkat tinggi dan memiliki efek seketika itu terhitung dikala Anda tersenyum pada siapapun.
Mudahnya, memicu senyuman Anda mempunyai kemampuan pelet ampuh yang sanggup menyebabkan siapun sayang kepada Anda.
Jadi cukup bersama dengan senyum saja, siapapun yang lihat Anda bakal terpesona, senang, hingga jatuh cinta. Jadi tidak hanya selebritis saja, Anda juga bisa.
Energi Positif berasal dari ilmu pelet semar mesem ini telah terbukti oleh banyak orang selama ratusan th. sampai hingga masa sekarang.

semar mesem yang asli di Bojonegoro
Oleh karena itu ketika mengetahui mengenai ilmu pelet semar mesem, perihal pertama yang ada pada anggapan Andai merupakan solusi simpel untuk persoalan cinta dan hubungan asmara.
Untuk Anda yang idamkan miliki keilmuan atau energi pelet untuk meluruhkan atau memengaruhi siapapun, mempunyai kekuatan pemikat, dan kharisma ampuh.
Dampaknya Anda dihormati dan disukai oleh barang siapa cuma dengan Senyuman, Ilmu pengasihan semar mesem ini cocok untuk Siapapun.
Adapun inilah mantra dan cara menguasai ilmu Semar Mesem.
"Srikandi abang iya lakinira arjuna adegku togok lungguhku semar siro welas asih andulu badan sliraku si....(nama orang yg dituju)"

Tahan nafas kurang lebih 5 detik. lanjutkan mngucapkan :

Niat ingsung amatek ajiku ki semar mesem Saktiku saktine jagad dunyo,
aji pengasihan ora ono tombone. Ora ono wong bagus kejobo aku,
ora biso turu yen durung ketemu aku.
Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, lan yen ketemu ngadek lakokno.
Dadi gendeng, bingung ora mari mari yen durung ketemu aku.
Sido katut nurut lutut si jabang bayine (sebut nama target). Kun fayakun saking kersaning gusti Alloh.

Tata langkah mengaktifkan ilmu Pelet Semar Mesem :
Saat Berjumpa dengan Orang yang disukai Mantra itu diucapkan sebanyak tiga kali sambil tahan nafas dan membayangkan muka wanita yang disukai kemudian ditiupkan ke tangan selanjutnya diusapkan wajah.
Untuk menguasainya, Anda perlu lakukan puasa mutih selama tujuh hari tujuh malam diawali pada hari Kliwon. Kemudian diakhiri bersama dengan puasa pati geni selama sehari penuh.
Pelet Semar Mesem tiap tiap kali dapat tidur sambil berkhayal wajah orang yang disukai.



Umumnya, agar lebih optimal Hasilnya. Untuk manfaatkan Amalan pelet semar mesem ini pasti wajib bersama pakai Keris Pusaka Semar Mesem, Batu Mustika Semar Mesem, atau bisa juga bersama yang berwujud Jimat Keris Semar Mesem.
Dua-duanya merupakan pasangan berasal dari ilmu pelet semar mesem ini. Tak heran jikalau jimat semar mesem ataupun keris semar mesem ini maharnya cukup mahal.
Setiap memahar media semar mesem tersebut biasanya diberitahu cara menggunakannya. Lakukan sesuai perintah maka dapat berhasil.

 

Bila Anda Menginginkan Sarana Metafisik Pengasihan Tingkat Tinggi, Silahkan kunjungi website:

 

www.MustikaSemarMesem.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri pakar Pengasihan Ampuh, hubungi nomor di bawah ini:

 

0822 4272 2014


 

Klik link berikut untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, langsung melalui Whatsapp:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar