Sabtu, 29 Oktober 2016

semar mesem asli tarikan dari Kotawaringin Timur

semar mesem asli tarikan dari Kotawaringin Timur - Berbagai jalur mencapai roma, itulah ungkapan yang sesuai untuk Anda yang tengah berharap cinta. Ada banyak cara yang mampu kita lakukan untuk merengkuh cinta.
Ada puluhan behkan lebih dari jutaan cara untuk meraih hati dambaan anda. Dapat dengan cara to the point maupun melalui jarak jauh. Di antara ilmu pengasihan jarak jauh yang dahsyat ialah dengan memanfaatkan amalan pengasihan semar mesem.



Ajian pelet Semar mesem merupakan suatu mantra pelet yang sebetulnya ditujukan untuk para pria yang inginkan meraih cinta wanita dambaan Anda.
Siapa saja dapat takluk dan patuh pada orang mengamalkan pelet semar mesem ini.
Amalan pelet ajian semar mesem tersebut sebenarnya tidak cuma ditujukan untuk pria, pengasihan semar mesem ini termasuk bisa di pakai oleh wanita yang menghendaki memperoleh pria idamannya.

semar mesem asli tarikan dari Kotawaringin Timur
Mantra pelet semar mesem ini merupakan sebuah pelet yang terlampau legendaris, terlalu tenar di Pulau jawa. Banyak orang zaman dahulu yang gunakan pelet semar mesem ini untuk menaklukkan cinta seorang bangsawan maupun putri bangsawan yang diinginkanya.





Dari dulu hingga sekarang tetap ribuan orang yang memakai ilmu pelet ini. Para pakar metafisika juga tak terhitung yang mengakui bahwa pelet semar mesem merupakan salah satu pelet dahsyat yang ada di Nusantara,

Umumnya selebritis atau orang-orang yang berwaah rupawan bawaan lahir bisa memikat hati orang lain. Akan tetapi, tidak demikian faktanya.
Ribuan orang yang berparas menarik namun senyumannya biasa, tidak memicu Anda tertarik sedikitpun, cuma parasnya sajalah yang menarik tapi tidak senyumnya.
Senyuman mempunyai kemampuan dan kesan tersendiri untuk orang lain yang melihatnya.

semar mesem asli tarikan dari Kotawaringin Timur
Karena itu, untuk membawa dampak senyuman Anda mampu menggetarkan hati setiap orang di lingkungan Anda. Terdapat ilmu pengasihan tertentu yang dinamakan Ajian Semar Mesem.
Ilmu pemikat semar mesem yaitu ilmu pelet yang membuat Anda memiliki kekuatan pengasihan tingkat tinggi dan mempunyai dampak seketika itu terhitung ketika Anda senyum pada siapapun.
Gampangnya, menyebabkan senyum Anda mempunyai kapabilitas pengasihan ampuh yang bisa mengakibatkan orang lain sayang kepada Anda.
Dengan begitu cukup dengan tersenyum saja, mereka yang memandang Anda bakal tertarik, sayang, hingga jatuh cinta. Jadi tidak hanya selebritis saja, Anda pun bisa.
Kekuatan metafisik dari ilmu pengasihan semar mesem ini udah terbukti oleh banyak orang selama ratusan th. sampai sampai era sekarang.

semar mesem asli tarikan dari Kotawaringin Timur
Sehingga dikala mengetahui mengenai ilmu pengasihan semar mesem, perihal pertama yang terjadi pada anggapan Andai adalah solusi mudah untuk persoalan asmara dan relationship.
Bagi Anda yang dambakan mempunyai Ilmu atau kekuatan pelet untuk meluluhkan atau mempengaruhi siapapun, membawa daya penakluk, dan kharisma tingkat tinggi.
Sehingga Anda disegani dan disayangi oleh siapa saja hanya bersama dengan tersenyum, Ilmu pengasihan semar mesem ini cocok untuk Siapapun.
Adapun berikut merupakan ajian dan langkah mendapatkan khasiat Semar Mesem.
"Srikandi abang iya lakinira arjuna adegku togok lungguhku semar siro welas asih andulu badan sliraku si....(nama wanita yg dituju)"

Tahan nafas selama 5 detik. lanjutkan membaca niat:

Niat ingsung amatek ajiku ki semar mesem Saktiku saktine jagad dunyo,
aji pengasihan ora ono tombone. Ora ono wong bagus kejobo aku,
ora biso turu yen durung ketemu aku.
Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, lan yen ketemu ngadek lakokno.
Dadi gendeng, bingung ora mari mari yen durung ketemu aku.
Sido katut nurut lutut si jabang bayine (sebut nama target). Kun fayakun saking kersaning gusti Alloh.

Tata cara menguasai energi Pelet Semar Mesem :
Ketika Bertemu dengan orang yang dituju niat tersebut diucapkan sebanyak tiga kali sambil tahan nafas dan mengayalkan muka wanita yang disukai sesudah itu ditiupkan ke tangan lalu diusapkan wajah.
Untuk menguasainya, seseorang wajib lakukan puasa mutih sepanjang tujuh hari tujuh malam diawali saat Selasa Kliwon. Lalu ditutup bersama dengan tirakat pati geni selama sehari semalam.
Pengasihan Semar Mesem dibaca tiap tiap kali dapat tidur sambil mengayalkan muka orang yang disukai.



Umumnya, agar lebih optimal Hasilnya. Untuk mengfungsikan pengasihan semar mesem ini pasti harus bersama dengan memakai Keris Pusaka Semar Mesem, Mustika Semar Mesem, atau mampu terhitung dengan yang berwujud Jimat Keris Semar Mesem.
Dua-duanya merupakan jodoh berasal dari ilmu pelet semar mesem ini. Tak salah kalau jimat semar mesem maupun keris semar mesem ini harganya cukup mahal.
Tiap pemaharan sarana semar mesem tersebut biasanya selalu diberikan langkah menggunakannya. Lakukan sebagaimana yang dianjurkan maka akan berhasil.

 

Jika Anda Menginginkan Sarana Metafisik Pengasihan Ampuh, Silahkan kunjungi website:

 

www.MistikKamasutra.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri pakar Pengasihan Ampuh, hubungi nomor berikut:

 

0822 4272 2014


 

Klik link di bawah ini untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, langsung melalui Whatsapp:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar