Kamis, 27 Oktober 2016

mantra ajian ki semar mesem dari Tideng Pale

mantra ajian ki semar mesem dari Tideng Pale - Banyak cara menuju roma, itulah ungkapan yang sesuai untuk siapapun yang sedang mencari cinta. Ada banyak langkah yang bisa anda laksanakan untuk mendapatkan cinta.
Ada puluhan bahkan ribuan cara untuk memperoleh hati impian anda. Bisa dengan langkah to the point maupun melalui jarak jauh. Salah satu ilmu pengasihan jarak jauh yang manjur ialah dengan memanfaatkan amalan pengasihan semar mesem.



Mantra pemikat Semar mesem merupakan sesuatu amalan pengasihan yang sesungguhnya dikhususkan bagi Anda yang mendambakan mendapatkan cinta wanita dambaan Anda.
Siapa saja bisa takluk dan tunduk pada orang menjalankan amalan semar mesem ini.
Amalan pengasihan ajian semar mesem ini sebenarnya tidak hanya dikhususkan untuk pria, pelet semar mesem ini terhitung dapat di pakai oleh wanita yang dambakan meraih pria dambaannya.

mantra ajian ki semar mesem dari Tideng Pale
Amalan ajian semar mesem ini merupakan sebuah mantra pelet yang terlampau legendaris, amat kondang di Pulau jawa. Banyak orang zaman dahulu yang menggunakan pelet semar mesem ini untuk menaklukkan cinta seorang bangsawan ataupun putri bangsawan yang didambakannnya.





Dari dahulu sampai saat ini tetap banyak orang yang menggunakan mantra pelet ini. Para pakar mistik juga banyak yang membenarkan bahwa pengasihan semar mesem merupakan diantara jenis pelet dahsyat yang berada di Nusantara,

Biasanya selebritis atau orang-orang yang berwaah indah bawaan lahir mampu menaklukkan hati orang lain. Akan tetapi, tidak demikian faktanya.
Ribuan orang yang cantik dan tampan namun senyumnya biasa, tidak memicu kita tertarik sedikitpun, cuma parasnya sajalah yang menarik tetapi tidak senyumnya.
Senyum memiliki kebolehan dan kesan tertentu bagi mereka yang memandanganya.

mantra ajian ki semar mesem dari Tideng Pale
Sebab itu, untuk sebabkan senyuman Anda dapat menggetarkan hati tiap-tiap orang di lingkungan Anda. Ada juga ilmu pengasihan tertentu yang disebut Pelet Semar Mesem.
Ilmu Pelet semar mesem yaitu ilmu pengasihan yang menyebabkan Anda mempunyai kemampuan pelet tingkat tinggi dan mempunyai efek seketika itu juga ketika Anda tersenyum pada siapapun.
Mudahnya, memicu senyuman Anda punyai kekuatan pengasihan tingkat tinggi yang mampu menyebabkan siapun suka kepada Anda.
Dengan begitu cukup bersama dengan senyum saja, mereka yang memandang Anda dapat tertarik, sayang, hingga jatuh cinta. Jadi tidak cuma selebritis saja, Anda pun bisa.
Aura spiritual berasal dari ilmu pengasihan semar mesem ini telah terbukti oleh banyak orang selama ratusan th. hingga hingga masa sekarang.

mantra ajian ki semar mesem dari Tideng Pale
Sehingga manakala mendengar berkenaan ilmu pelet semar mesem, hal pertama yang terjadi terhadap pikiran kita adalah solusi simpel untuk persoalan asmara dan rumah tangga.
Bagi Anda yang menghendaki punyai keilmuan atau kekuatan pelet untuk meluluhkan atau merubah siapapun, membawa energi pemikat, dan kewibawaan dahsyat.
Dampaknya Anda disegani dan disukai oleh siapa saja cuma dengan Senyuman, Ilmu pengasihan semar mesem ini sesuai untuk Siapapun.
Adapun berikut mantra dan cara mendapatkan khasiat pengasihan Semar Mesem.
"Srikandi abang iya lakinira arjuna adegku togok lungguhku semar siro welas asih andulu badan sliraku si....(nama orang yg dituju)"

Tahan nafas kurang lebih 5 detik. lanjutkan membaca niat:

Niat ingsung amatek ajiku ki semar mesem Saktiku saktine jagad dunyo,
aji pengasihan ora ono tombone. Ora ono wong bagus kejobo aku,
ora biso turu yen durung ketemu aku.
Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, lan yen ketemu ngadek lakokno.
Dadi gendeng, bingung ora mari mari yen durung ketemu aku.
Sido katut nurut lutut si jabang bayine (sebut nama target). Kun fayakun saking kersaning gusti Alloh.

Tata cara mengaktifkan energi Pelet Semar Mesem :
Saat Berjumpa dengan Target Mantra itu diucapkan sebanyak tiga kali sambil tahan nafas dan mengayalkan muka orang yang dituju lantas ditiupkan ke tangan selanjutnya dibasuhkan wajah.
Untuk mengaktifkannya, seseorang harus lakukan puasa mutih sepanjang tujuh hari tujuh malam di mulai saat Kliwon. Kemudian diakhiri bersama dengan puasa pati geni sepanjang sehari semalam.
Mantra Semar Mesem diucapkan tiap tiap kali akan tidur sambil mengayalkan wajah orang yang dituju.



Biasanya, agar lebih optimal hasil akhirnya. Untuk memakai Ajian pelet semar mesem ini pasti harus bersama dengan mengfungsikan Keris Pusaka Semar Mesem, Batu Mustika Semar Mesem, atau mampu terhitung dengan yang berwujud Jimat Keris Semar Mesem.
Dua-duanya adalah jodoh dari ilmu pelet semar mesem ini. Tak heran kalau jimat semar mesem maupun keris semar mesem ini maharnya cukup mahal.
Setiap memahar sarana semar mesem itu biasanya selalu diberitahu cara menggunakannya. Lakukan sesuai perintah maka bakal berhasil.

 

Jika Anda Menginginkan Sarana Ampuh Pemikat Ampuh, Silahkan kunjungi website:

 

www.MustikaSemarMesem.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri ahli Pengasihan Ampuh, hubungi nomer berikut:

 

081 686 1541


 

Klik tautan berikut untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, langsung melalui WA:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar