Sabtu, 29 Oktober 2016

cara mengamalkan ajian ki semar mesem dari kota batam

cara mengamalkan ajian ki semar mesem dari kota batam - Banyak cara menuju roma, itulah ibarat yang cocok untuk siapapun yang tengah mencari cinta. Ada berbagai langkah yang sanggup kita lakukan untuk meraih cinta.
Ada puluhan behkan lebih dari jutaan cara untuk memperoleh hati idaman anda. Bisa dengan langkah langsung maupun melalui jarak jauh. Di antara ilmu pengasihan jarak jauh yang ampuh adalah melalui memanfaatkan ajian pelet semar mesem.



Mantra pelet Semar mesem merupakan sebuah amalan pengasihan yang sesungguhnya ditujukan bagi siapapun yang inginkan merengkuh hati wanita dambaan Anda.
Siapa saja mampu takluk dan tunduk dengan orang mengamalkan ajian semar mesem ini.
Mantra pelet ajian semar mesem tersebut sesungguhnya tidak cuma dikhususkan untuk pria, ilmu semar mesem ini terhitung dapat di gunakan oleh wanita yang menginginkan memperoleh pria idamannya.

cara mengamalkan ajian ki semar mesem dari kota batam
Mantra pengasihan semar mesem ini adalah ilmu pelet yang sangat legendaris, sangat terkenal di bumi jawa. Banyak orang terdahulu yang memakai ajian semar mesem ini untuk menaklukkan hati seorang bangsawan ataupun putri raja yang didambakannnya.



Dari dulu hingga sekarang tetap ratusan orang yang menggunakan ilmu pelet ini. Para pakar spiritual pun banyak yang mengakui bahwa semar mesem merupakan salah satu pelet dahsyat yang berada di Indonesia,



Biasanya selebritis atau orang-orang yang berparas indah bawaan lahir mampu menaklukkan hati orang lain. Akan tetapi, tidak demikian faktanya.
Puluhan ribu orang yang cantik dan tampan tetapi senyumnya biasa, tidak sebabkan kita tertarik sedikitpun, cuma parasnya sajalah yang menarik namun tidak senyumnya.
Senyum memiliki kekuatan dan kesan teruntuk orang lain yang melihatnya.

cara mengamalkan ajian ki semar mesem dari kota batam
Maka dari itu, untuk membuat senyuman Anda bisa menggetarkan hati tiap tiap orang disekitar Anda. Ada juga ilmu pengasihan spesifik yang disebut Pelet Semar Mesem.
Ilmu Pelet semar mesem yaitu ilmu pelet yang sebabkan Anda mempunyai kemampuan pengasihan tingkat tinggi dan mempunyai dampak seketika itu terhitung ketika Anda tersenyum pada siapapun.
Mudahnya, membuat senyuman Anda mempunyai kemampuan pengasihan tingkat tinggi yang dapat memicu orang lain tertarik terhadap Anda.
Dengan begitu cuma bersama senyum saja, mereka yang lihat Anda akan tertarik, senang, hingga jatuh cinta. Jadi tidak cuma artis saja, Anda pun bisa.
Kekuatan Positif dari ilmu pengasihan semar mesem ini udah terbukti oleh banyak orang selama ratusan th. sampai sampai jaman sekarang.

cara mengamalkan ajian ki semar mesem dari kota batam
Oleh karena itu disaat mengetahui berkenaan ilmu pengasihan semar mesem, hal pertama yang terjadi terhadap pikiran Andai merupakan solusi mudah untuk masalah asmara dan hubungan asmara.
Teruntuk Anda yang mendambakan miliki Ilmu atau energi pengasihan untuk meluruhkan atau merubah lawan jenis, membawa energi pemikat, dan kewibawaan ampuh.
Sehingga Anda dihormati dan disayangi oleh siapapun hanya bersama dengan sneyum, Ilmu pengasihan semar mesem ini cocok untuk Anda.
Adapun inilah merupakan ajian dan langkah menguasai Semar Mesem.
"Srikandi abang iya lakinira arjuna adegku togok lungguhku semar siro welas asih andulu badan sliraku si....(nama orang yg dituju)"

Tahan nafas kurang lebih 5 detik. Lantas lanjutkan membaca :

Niat ingsung amatek ajiku ki semar mesem Saktiku saktine jagad dunyo,
aji pengasihan ora ono tombone. Ora ono wong bagus kejobo aku,
ora biso turu yen durung ketemu aku.
Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, lan yen ketemu ngadek lakokno.
Dadi gendeng, bingung ora mari mari yen durung ketemu aku.
Sido katut nurut lutut si jabang bayine (sebut nama target). Kun fayakun saking kersaning gusti Alloh.

Tata cara menguasai energi Pelet Semar Mesem :
Saat Berjumpa dengan Target Mantra itu dirapalkan sebanyak tiga kali sambil tahan nafas dan mengayalkan muka orang yang disukai kemudian ditiupkan ke tangan lantas dibasuhkan wajah.
Untuk menguasainya, seseorang wajib melaksanakan puasa mutih selama tujuh hari tujuh malam dimulai pada hari Kliwon. Lalu dipungkasi dengan puasa pati geni sepanjang sehari penuh.
Pelet Semar Mesem diucapkan setiap kali bakal tidur sambil mengayalkan wajah orang yang dituju.



Umumnya, sehingga lebih Maksimal Hasilnya. Untuk gunakan Amalan semar mesem ini tentu perlu dibarengi dengan manfaatkan Keris Pusaka Semar Mesem, Batu Mustika Semar Mesem, atau bisa juga dengan yang bersifat Jimat Keris Semar Mesem.
Dua-duanya merupakan jodoh dari ilmu pengasihan semar mesem ini. Tak heran kalau jimat semar mesem ataupun keris semar mesem ini maharnya cukup mahal.
Tiap pemaharan media semar mesem itu umumnya diberikan cara memakainya. Amalkan sesuai perintah maka akan berhasil.

 

Bila Anda Menginginkan Sarana Ampuh Pengasihan Tingkat Tinggi, Silahkan kunjungi website:

 

www.MustikaSemarMesem.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri pakar Pengasihan Ampuh, hubungi nomer berikut:

 

081 686 1541


 

Klik tautan di bawah ini untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, melalui Whatsapp:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar