Sabtu, 29 Oktober 2016

cara ngetes semar mesem asli atau palsu dari Marabahan

cara ngetes semar mesem asli atau palsu dari Marabahan - Banyak jalan mencapai cinta, itulah perumpamaan yang cocok untuk siapapun yang sedang mencari cinta. Ada berbagai cara yang dapat kita jalankan untuk mendapatkan cinta.
Ada puluhan behkan lebih dari jutaan langkah untuk memperoleh hati dambaan anda. Dapat melalui cara langsung maupun lewat jarak jauh. Di antara ilmu pengasihan jarak jauh yang manjur adalah melalui menggunakan amalan pengasihan semar mesem.



Mantra pengasihan Semar mesem adalah suatu mantra pengasihan yang sesungguhnya dikhususkan bagi para pria yang mendambakan merengkuh hati wanita dambaan Anda.
Siapa saja mampu takluk dan tunduk pada orang menguasai amalan semar mesem ini.
Amalan pengasihan ajian semar mesem tersebut memang tidak cuma ditujukan untuk pria, pelet semar mesem ini terhitung bisa di pakai oleh wanita yang idamkan meraih pria pujannya.

cara ngetes semar mesem asli atau palsu dari Marabahan
Amalan pengasihan semar mesem ini adalah sebuah mantra pelet yang amat legendaris, sangat terkenal di bumi jawa. Banyak orang dulu yang gunakan pelet semar mesem ini untuk menaklukkan cinta seorang bangsawan maupun putri raja yang diinginkanya.





Dari zaman dulu sampai sekarang tetap banyak orang yang mengfungsikan ilmu pelet ini. Para ahli mistik juga tak terhitung yang mengakui bahwa pengasihan semar mesem merupakan diantara jenis pelet dahsyat yang ada di Nusantara,

Biasanya selebritis atau siapapun yang berwaah rupawan bawaan lahir sanggup menaklukkan hati orang lain. Namun, tidak demikianlah kenyataannya.
Jutaan orang yang berparas menarik namun senyumannya biasa, tidak membawa dampak kita tertarik sedikitpun, cuma wajahnya sajalah yang menarik tetapi tidak senyumnya.
Senyum punya kekuatan dan kesan tertentu untuk orang lain yang melihatnya.

cara ngetes semar mesem asli atau palsu dari Marabahan
Maka dari itu, untuk mengakibatkan senyuman Anda dapat menggetarkan hati tiap-tiap orang disekitar Anda. Terdapat ilmu pengasihan khusus yang disebut Pelet Semar Mesem.
Ilmu Pelet semar mesem adalah ilmu pelet yang sebabkan Anda memiliki kekuatan pelet tingkat tinggi dan memiliki dampak saat itu juga itu terhitung saat Anda senyum pada siapapun.
Mudahnya, menyebabkan senyuman Anda memiliki kekuatan pengasihan ampuh yang mampu memicu siapun sayang kepada Anda.
Dengan begitu cukup bersama senyuman saja, seseorang yang melihat Anda bakal tertarik, sayang, sampai jatuh cinta. Jadi tidak hanya artis saja, Anda juga bisa.
Kekuatan Positif berasal dari ilmu pelet semar mesem ini udah terbukti oleh banyak orang sepanjang ratusan tahun hingga sampai era saat ini.

cara ngetes semar mesem asli atau palsu dari Marabahan
Oleh karena itu manakala mendengar tentang ilmu pelet semar mesem, perihal pertama yang ada pada pikiran Andai merupakan solusi simpel untuk masalah cinta dan rumah tangga.
Teruntuk Anda yang idamkan punyai keilmuan atau kekuatan pelet untuk meluluhkan atau merubah siapapun, mempunyai kekuatan pemikat, dan kharisma ampuh.
Dampaknya Anda disegani dan disayangi oleh barang siapa cuma dengan Senyuman, Ilmu pelet semar mesem ini sesuai untuk Siapapun.
Adapun berikut mantra dan cara menguasai ilmu Semar Mesem.
"Srikandi abang iya lakinira arjuna adegku togok lungguhku semar siro welas asih andulu badan sliraku si....(nama siapappun yg dituju)"

Tahan nafas selama 5 detik. Kemudian lanjutkan membaca :

Niat ingsung amatek ajiku ki semar mesem Saktiku saktine jagad dunyo,
aji pengasihan ora ono tombone. Ora ono wong bagus kejobo aku,
ora biso turu yen durung ketemu aku.
Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, lan yen ketemu ngadek lakokno.
Dadi gendeng, bingung ora mari mari yen durung ketemu aku.
Sido katut nurut lutut si jabang bayine (sebut nama target). Kun fayakun saking kersaning gusti Alloh.

Tata langkah menguasai energi Pelet Semar Mesem :
Saat Berjumpa dengan Orang yang disukai niat tersebut dibaca sebanyak tiga kali sambil tahan nafas dan memikirkan wajah orang yang dituju kemudian ditiupkan ke tangan selanjutnya diusapkan wajah.
Untuk menguasainya, seseorang kudu melakukan puasa mutih selama tujuh hari tujuh malam dimulai pada Selasa Kliwon. Kemudian diakhiri dengan tirakat pati geni selama sehari penuh.
Pelet Semar Mesem dibaca tiap tiap kali dapat tidur sambil mengayalkan muka orang yang disukai.



Biasanya, agar lebih Maksimal Hasilnya. Untuk memakai semar mesem ini tentu mesti bersama dengan memanfaatkan Keris Pusaka Semar Mesem, Mustika Semar Mesem, atau sanggup juga dengan yang berbentuk Jimat Keris Semar Mesem.
Dua-duanya adalah pasangan berasal dari ilmu pengasihan semar mesem ini. Tak salah jikalau jimat semar mesem maupun keris semar mesem ini maharnya lumayan mahal.
Ketika pemaharan media semar mesem itu umumnya senantiasa diberitahu langkah memakainya. Lakukan sebagaimana dengan panduan maka dapat berhasil.

 

Bila Anda Menginginkan Sarana Ampuh Pengasihan Tingkat Tinggi, Silahkan kunjungi situs:

 

www.MustikaSemarMesem.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri pakar Pengasihan Ampuh, hubungi nomor di bawah ini:

 

081 686 1541


 

Klik link di bawah ini untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, melalui Whatsapp:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar