Jumat, 28 Oktober 2016

amalan keris semar mesem mini di Ciamis

amalan keris semar mesem mini di Ciamis - Berbagai jalan menuju roma, itulah perumpamaan yang cocok untuk siapapun yang sedang berharap cinta. Ada berbagai cara yang dapat kita jalankan untuk merengkuh cinta.
Ada ratusan bahkan ribuan cara untuk memperoleh hati idaman anda. Dapat dengan cara langsung maupun lewat jarak jauh. Di antara ilmu pemikat jarak jauh yang manjur adalah melalui memanfaatkan ajian pelet semar mesem.



Mantra pelet Semar mesem adalah sebuah amalan pengasihan yang sesungguhnya ditujukan untuk siapapun yang mengidamkan merengkuh kasih sayang wanita idamannya.
Siapa pun mampu takluk dan patuh pada orang menguasai ajian semar mesem ini.
Ajian pelet ajian semar mesem ini memang tidak cuma dikhususkan untuk pria, pelet semar mesem ini juga mampu di gunakan oleh wanita yang menghendaki memperoleh pria pujannya.


amalan keris semar mesem mini di Ciamis
Mantra pengasihan semar mesem ini merupakan mantra pelet yang terlalu legendaris, terlampau populer di bumi jawa. Banyak orang terdahulu yang memakai ajian semar mesem ini untuk menarik hati seorang bangsawan ataupun putri raja yang diinginkanya.



Dari zaman dulu sampai sekarang masih ratusan orang yang pakai mantra pelet ini. Para pakar mistik pun tak terhitung yang membenarkan bahwa semar mesem merupakan salah satu pelet dahsyat yang berada di Nusantara,

Kebanyakan selebritis atau siapapun yang berparas dantik bawaan lahir mampu memikat hati orang lain. Namun, tidak demikian faktanya.
Puluhan ribu orang yang cantik dan tampan tapi senyumannya biasa, tidak menyebabkan kita tertarik sedikitpun, hanya wajahnya sajalah yang menarik namun tidak senyumnya.
Senyum miliki kemampuan dan kesan tertentu bagi orang lain yang melihatnya.

amalan keris semar mesem mini di Ciamis
Nah, untuk membawa dampak senyuman Anda dapat menggetarkan hati setiap orang di lingkungan Anda. Terdapat ilmu pengasihan tertentu yang disebut Ajian Semar Mesem.
Ilmu pengasihan semar mesem adalah ilmu pelet yang menyebabkan Anda memiliki daya pelet tingkat tinggi dan mempunyai pengaruh seketika itu termasuk kala Anda senyum kepada siapapun.
Gampangnya, menyebabkan senyum Anda punyai kekuatan pengasihan tingkat tinggi yang mampu mengakibatkan orang lain suka terhadap Anda.
Dengan begitu hanya bersama dengan tersenyum saja, seseorang yang melihat Anda akan tertarik, sayang, sampai jatuh cinta. Jadi tidak cuma selebritis saja, Anda juga bisa.
Energi spiritual berasal dari ilmu pelet semar mesem ini telah terbukti oleh banyak orang sepanjang ratusan tahun hingga hingga jaman sekarang.

amalan keris semar mesem mini di Ciamis
Sehingga disaat mendengar tentang ilmu pelet semar mesem, perihal pertama yang terjadi terhadap pikiran kita merupakan solusi mudah untuk masalah cinta dan rumah tangga.
Bagi Anda yang inginkan memiliki Ilmu atau energi pengasihan untuk meluluhkan atau mempengaruhi siapapun, membawa energi pemikat, dan kewibawaan dahsyat.
Dampaknya Anda dihormati dan disayangi oleh siapapun hanya dengan Senyuman, Ilmu pengasihan semar mesem ini sesuai untuk Siapapun.
Adapun berikut merupakan mantra dan langkah menguasai Semar Mesem.
"Srikandi abang iya lakinira arjuna adegku togok lungguhku semar siro welas asih andulu badan sliraku si....(nama wanita yg dituju)"

Tahan nafas selama 5 detik. Kemudian lanjutkan mngucapkan :

Niat ingsung amatek ajiku ki semar mesem Saktiku saktine jagad dunyo,
aji pengasihan ora ono tombone. Ora ono wong bagus kejobo aku,
ora biso turu yen durung ketemu aku.
Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, lan yen ketemu ngadek lakokno.
Dadi gendeng, bingung ora mari mari yen durung ketemu aku.
Sido katut nurut lutut si jabang bayine (sebut nama target). Kun fayakun saking kersaning gusti Alloh.

Tata cara mengaktifkan energi Pelet Semar Mesem :
Ketika Berjumpa dengan Target Doa itu diucapkan sebanyak tiga kali sambil tahan nafas dan mengayalkan wajah orang yang dituju sesudah itu ditiupkan ke tangan lantas diusapkan wajah.
Untuk mengaktifkannya, Anda mesti melaksanakan puasa mutih selama tujuh hari tujuh malam dimulai ketika weton Kliwon. Kemudian diakhiri dengan puasa pati geni selama sehari penuh.
Mantra Semar Mesem tiap-tiap kali akan tidur sambil membayangkan wajah orang yang disukai.



Umumnya, agar lebih optimal Hasilnya. Untuk memakai Amalan pelet semar mesem ini pasti mesti bersama memanfaatkan Keris Pusaka Semar Mesem, Mustika Semar Mesem, atau mampu juga dengan yang bersifat Jimat Keris Semar Mesem.
Keduanya adalah pasangan berasal dari ilmu pelet semar mesem ini. Tak heran jikalau jimat semar mesem maupun keris semar mesem ini maharnya cukup mahal.
Ketika memahar media semar mesem tersebut umumnya selalu diberitahu cara menggunakannya. Amalkan sebagaimana dengan panduan maka dapat berhasil.

 

Bila Anda Menginginkan Sarana Ampuh Pemikat Ampuh, Silahkan kunjungi website:

 


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri pakar Pengasihan Ampuh, hubungi nomor berikut:

 

081 686 1541


 

Klik link berikut untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, melalui Whatsapp:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar