Sabtu, 29 Oktober 2016

semar mesem.com dari Pemangkat

semar mesem.com dari Pemangkat - Berbagai cara mencapai cinta, itulah perumpamaan yang sesuai untuk orang yang tengah berharap cinta. Ada banyak cara yang bisa anda lakukan untuk merengkuh cinta.
Ada puluhan behkan lebih dari ribuan langkah untuk beroleh hati idaman anda. Bisa dengan langkah to the point maupun lewat jarak jauh. Salah satu ilmu pelet jarak jauh yang dahsyat adalah dengan memanfaatkan ajian pengasihan semar mesem.



Ajian pelet Semar mesem merupakan sebuah amalan pengasihan yang sebenarnya dikhususkan untuk Anda yang menghendaki merengkuh perhatian wanita idamannya.
Siapa pun dapat takluk dan tunduk dengan orang menguasai pelet semar mesem ini.
Ajian pelet ajian semar mesem tersebut sesungguhnya tidak hanya dikhususkan untuk pria, ilmu semar mesem ini juga dapat di pakai oleh wanita yang mengidamkan merengkuh pria pujannya.

semar mesem.com dari Pemangkat
Ilmu ajian semar mesem ini adalah sebuah mantra pelet yang amat legendaris, amat tenar di tanah jawa. Banyak orang terdahulu yang pakai ajian semar mesem ini untuk menaklukkan cinta seorang bangsawan maupun putri bangsawan yang diinginkanya.





Dari dulu sampai saat ini tetap ribuan orang yang gunakan ilmu pelet ini. Para ahli mistik pun tak terhitung yang mengakui bahwa pengasihan semar mesem merupakan diantara jenis pelet ampuh yang berada di Nusantara,

Kebanyakan artis atau siapapun yang berwaah indah secara alami sanggup memikat hati orang lain. Namun, tidak demikian faktanya.
Jutaan orang yang berwajah menarik namun senyumannya biasa, tidak mengakibatkan Anda tertarik sedikitpun, cuma wajahnya sajalah yang menarik tapi tidak senyumnya.
Senyuman mempunyai kekuatan dan kesan teruntuk mereka yang bertatap muka.

semar mesem.com dari Pemangkat
Sebab itu, untuk menyebabkan senyuman Anda sanggup menggetarkan hati setiap orang disekitar Anda. Terdapat ilmu pengasihan tertentu yang disebut Ajian Semar Mesem.
Ilmu pemikat semar mesem merupakan ilmu pelet yang mengakibatkan Anda memiliki kekuatan pengasihan tingkat tinggi dan mempunyai efek seketika itu terhitung kala Anda senyum pada siapapun.
Gampangnya, sebabkan senyum Anda punya kekuatan pelet ampuh yang mampu menyebabkan orang lain suka kepada Anda.
Dengan begitu cukup bersama senyuman saja, siapapun yang lihat Anda bakal tertarik, sayang, hingga jatuh cinta. Jadi tidak hanya selebritis saja, Anda juga bisa.
Energi spiritual dari ilmu pengasihan semar mesem ini sudah terbukti oleh banyak orang sepanjang ratusan tahun hingga sampai era sekarang.

semar mesem.com dari Pemangkat
Oleh karena itu manakala mendengar berkenaan ilmu pelet semar mesem, perihal pertama yang ada terhadap anggapan Andai adalah solusi simpel untuk persoalan cinta dan hubungan asmara.
Teruntuk Anda yang mengidamkan mempunyai Ilmu atau kemampuan pengasihan untuk meluruhkan atau mempengaruhi siapapun, mempunyai energi pemikat, dan kharisma ampuh.
Sehingga Anda dihormati dan disayangi oleh barang siapa cuma bersama dengan Senyuman, Ilmu pelet semar mesem ini cocok untuk Siapapun.
Adapun berikut mantra dan langkah menguasai Semar Mesem.
"Srikandi abang iya lakinira arjuna adegku togok lungguhku semar siro welas asih andulu badan sliraku si....(nama gadis yg dituju)"

Tahan nafas cukup 5 detik. lanjutkan membaca niat:

Niat ingsung amatek ajiku ki semar mesem Saktiku saktine jagad dunyo,
aji pengasihan ora ono tombone. Ora ono wong bagus kejobo aku,
ora biso turu yen durung ketemu aku.
Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, lan yen ketemu ngadek lakokno.
Dadi gendeng, bingung ora mari mari yen durung ketemu aku.
Sido katut nurut lutut si jabang bayine (sebut nama target). Kun fayakun saking kersaning gusti Alloh.

Tata langkah mengaktifkan energi Pelet Semar Mesem :
Saat Berjumpa dengan Orang yang disukai Doa itu dirapalkan sebanyak tiga kali sambil tahan nafas dan mengayalkan wajah orang yang disukai lantas ditiupkan ke tangan lalu dibasuhkan wajah.
Untuk mengaktifkannya, Anda mesti jalankan puasa mutih sepanjang tujuh hari tujuh malam di mulai ketika weton Kliwon. Lalu diakhiri dengan puasa pati geni sepanjang sehari semalam.
Pengasihan Semar Mesem diucapkan tiap-tiap kali dapat tidur sambil memikirkan wajah orang yang disukai.



Umumnya, sehingga lebih optimal Hasilnya. Untuk pakai Ajian pengasihan semar mesem ini pasti mesti bersama dengan memanfaatkan Keris Pusaka Semar Mesem, Mustika Semar Mesem, atau mampu terhitung dengan yang berwujud Jimat Keris Semar Mesem.
Keduanya merupakan pasangan dari ilmu pengasihan semar mesem ini. Tak salah jikalau jimat semar mesem maupun keris semar mesem ini maharnya lumayan mahal.
Setiap memahar sarana semar mesem tersebut umumnya selalu diberitahu cara menggunakannya. Amalkan sesuai dengan panduan maka akan berhasil.

 

Bila Anda Menginginkan Sarana Metafisik Pemikat Tingkat Tinggi, Silahkan kunjungi website:

 

www.MustikaSemarMesem.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri ahli Pengasihan Ampuh, hubungi nomor di bawah ini:

 

0822 4272 2014


 

Klik tautan berikut untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, langsung via WA:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar