Jumat, 28 Oktober 2016

semar mesem vs semar kuning di Sumenep

semar mesem vs semar kuning di Sumenep - Berbagai cara menuju cinta, itulah ungkapan yang sesuai untuk siapapun yang sedang berharap cinta. Ada berbagai langkah yang sanggup anda laksanakan untuk merengkuh cinta.
Ada ratusan behkan lebih dari jutaan cara untuk beroleh hati idaman anda. Dapat dengan cara langsung maupun lewat jarak jauh. Salah satu ilmu pelet jarak jauh yang ampuh ialah melalui menggunakan ajian pelet semar mesem.



Ajian pengasihan Semar mesem merupakan suatu amalan pengasihan yang sebetulnya dikhususkan untuk para pria yang mengidamkan merengkuh cinta wanita dambaan Anda.
Siapa pun bisa takluk dan tunduk pada orang mengamalkan pelet semar mesem ini.
Ajian pengasihan ajian semar mesem ini sebenarnya tidak hanya ditujukan untuk pria, pelet semar mesem ini terhitung mampu di pakai oleh wanita yang dambakan mendapatkan pria idamannya.


semar mesem vs semar kuning di Sumenep
Amalan ajian semar mesem ini adalah sebuah ilmu pelet yang benar-benar legendaris, terlampau kondang di bumi jawa. Banyak orang dulu yang gunakan pelet semar mesem ini untuk memikat cinta seorang bangsawan maupun putri bangsawan yang diinginkanya.



Dari zaman dulu hingga saat ini tetap banyak orang yang pakai mantra pelet ini. Para pakar metafisika juga banyak yang membenarkan bahwa semar mesem merupakan diantara jenis pelet ampuh yang berada di Nusantara,

Umumnya selebritis atau orang-orang yang berparas rupawan bawaan lahir mampu memikat hati orang lain. Akan tetapi, tidak demikian faktanya.
Puluhan ribu orang yang rupawan tapi senyumnya biasa, tidak menyebabkan kita tertarik sedikitpun, hanya parasnya sajalah yang menarik tapi tidak senyumnya.
Senyuman mempunyai kebolehan dan kesan tertentu untuk orang lain yang melihatnya.

semar mesem vs semar kuning di Sumenep
Karena itu, untuk menyebabkan senyuman Anda mampu menggetarkan hati setiap orang di lingkungan Anda. Terdapat ilmu pengasihan khusus yang disebut Pelet Semar Mesem.
Ilmu pemikat semar mesem merupakan ilmu pelet yang membawa dampak Anda mempunyai kemampuan pelet tingkat tinggi dan mempunyai dampak seketika itu terhitung kala Anda tersenyum pada siapapun.
Gampangnya, menyebabkan senyum Anda punyai kapabilitas pengasihan ampuh yang dapat mengakibatkan siapun sayang kepada Anda.
Dengan begitu cukup bersama senyum saja, mereka yang beratatp muka dengan Anda dapat terpesona, sayang, sampai jatuh cinta. Jadi tidak cuma Aktris saja, Anda juga bisa.
Energi Positif berasal dari ilmu pelet semar mesem ini telah terbukti oleh banyak orang selama ratusan th. hingga hingga jaman sekarang.

semar mesem vs semar kuning di Sumenep
Oleh karena itu ketika mendengar tentang ilmu pengasihan semar mesem, perihal pertama yang terjadi terhadap anggapan kita merupakan solusi simpel untuk kasus cinta dan hubungan asmara.
Untuk Anda yang idamkan memiliki Ilmu atau kekuatan pengasihan untuk meluluhkan atau memengaruhi lawan jenis, mempunyai daya pemikat, dan kharisma tingkat tinggi.
Dampaknya Anda disegani dan disayangi oleh siapapun hanya dengan tersenyum, Ilmu pelet semar mesem ini sesuai untuk Siapapun.
Adapun berikut ajian dan langkah mendapatkan khasiat ilmu Semar Mesem.
"Srikandi abang iya lakinira arjuna adegku togok lungguhku semar siro welas asih andulu badan sliraku si....(nama orang yg dituju)"

Tahan nafas selama 5 detik. Kemudian lanjutkan mngucapkan niat:

Niat ingsung amatek ajiku ki semar mesem Saktiku saktine jagad dunyo,
aji pengasihan ora ono tombone. Ora ono wong bagus kejobo aku,
ora biso turu yen durung ketemu aku.
Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, lan yen ketemu ngadek lakokno.
Dadi gendeng, bingung ora mari mari yen durung ketemu aku.
Sido katut nurut lutut si jabang bayine (sebut nama target). Kun fayakun saking kersaning gusti Alloh.

Tata cara mengaktifkan energi Pelet Semar Mesem :
Saat Berjumpa dengan Target niat tersebut dibaca sebanyak tiga kali sambil tahan nafas dan memikirkan muka orang yang disukai sesudah itu ditiupkan ke tangan lalu dibasuhkan wajah.
Untuk menguasainya, seseorang kudu jalankan puasa mutih sepanjang tujuh hari tujuh malam di awali pada weton Kliwon. Kemudian ditutup dengan tirakat pati geni selama sehari penuh.
Pengasihan Semar Mesem dirapalkan tiap tiap kali bakal tidur sambil memikirkan muka orang yang dituju.



Umumnya, supaya lebih optimal Hasilnya. Untuk gunakan Amalan pelet semar mesem ini tentu wajib dibarengi dengan mengfungsikan Keris Pusaka Semar Mesem, Mustika Semar Mesem, atau mampu termasuk dengan yang berupa Jimat Keris Semar Mesem.
Dua-duanya merupakan jodoh berasal dari ilmu pengasihan semar mesem ini. Tak salah jikalau jimat semar mesem ataupun keris semar mesem ini harganya cukup mahal.
Ketika pemaharan media semar mesem tersebut umumnya senantiasa diberikan langkah menggunakannya. Amalkan sebagaimana dengan perintah maka bakal berhasil.

 

Bila Anda Membutuhkan Sarana Metafisik Pemikat Ampuh, Silahkan kunjungi website:

 


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri ahli Pengasihan Ampuh, hubungi nomor di bawah ini:

 

081 686 1541


 

Klik tautan berikut untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, melalui Whatsapp:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar