Jumat, 28 Oktober 2016

semar mesem asli alam di Magetan

semar mesem asli alam di Magetan - Banyak cara mencapai roma, itulah ungkapan yang sesuai untuk siapapun yang tengah mencari cinta. Ada berbagai langkah yang dapat kita jalankan untuk meraih cinta.
Ada puluhan bahkan jutaan cara untuk mendapatkan hati impian anda. Dapat dengan langkah langsung maupun lewat jarak jauh. Di antara ilmu pemikat jarak jauh yang manjur adalah melalui memanfaatkan amalan pelet semar mesem.



Ajian pengasihan Semar mesem merupakan sebuah mantra pelet yang sebenarnya ditujukan untuk para pria yang idamkan mendapatkan cinta wanita dambaan Anda.
Siapa saja mampu takluk dan tunduk pada orang menguasai amalan semar mesem ini.
Mantra pelet ajian semar mesem tersebut sebetulnya tidak cuma dikhususkan untuk pria, pengasihan semar mesem ini juga mampu di gunakan oleh wanita yang ingin memperoleh pria dambaannya.


semar mesem asli alam di Magetan
Ilmu pengasihan semar mesem ini merupakan sebuah ajian pelet yang terlalu legendaris, sangat kondang di Pulau jawa. Banyak orang terdahulu yang memakai pelet semar mesem ini untuk menarik cinta seorang bangsawan ataupun putri bangsawan yang diinginkanya.



Dari dulu hingga sekarang tetap ribuan orang yang gunakan ilmu pelet ini. Para pakar spiritual pun tak terhitung yang mengakui bahwa pelet semar mesem merupakan diantara jenis pelet ampuh yang ada di Indonesia,

Umumnya selebritis atau siapapun yang berparas dantik bawaan lahir bisa memikat hati orang lain. Akan tetapi, tidak demikian faktanya.
Banyak orang yang berwajah menarik tapi senyumannya biasa, tidak membuat Anda tertarik sedikitpun, cuma parasnya sajalah yang menarik tapi tidak senyumnya.
Senyum punyai kapabilitas dan kesan tersendiri untuk orang lain yang bertatap muka.

semar mesem asli alam di Magetan
Nah, untuk menyebabkan senyuman Anda mampu menggetarkan hati setiap orang disekitar Anda. Ada juga ilmu pengasihan spesifik yang dinamakan Ajian Semar Mesem.
Ilmu pengasihan semar mesem ialah ilmu pengasihan yang menyebabkan Anda memiliki daya pelet tingkat tinggi dan mempunyai pengaruh seketika itu terhitung kala Anda tersenyum pada siapapun.
Mudahnya, membawa dampak senyum Anda memiliki kekuatan pelet ampuh yang mampu sebabkan orang lain suka pada Anda.
Jadi cuma bersama tersenyum saja, mereka yang memandang Anda dapat tertarik, senang, hingga jatuh cinta. Jadi tidak cuma Aktris saja, Anda pun bisa.
Energi spiritual dari ilmu pengasihan semar mesem ini sudah terbukti oleh banyak orang selama ratusan th. hingga hingga masa saat ini.

semar mesem asli alam di Magetan
Oleh karena itu saat mendengar berkenaan ilmu pengasihan semar mesem, hal pertama yang terjadi terhadap pikiran kita adalah solusi mudah untuk masalah asmara dan hubungan asmara.
Bagi Anda yang mendambakan punya keilmuan atau kekuatan pelet untuk meluruhkan atau pengaruhi siapapun, mempunyai energi pemikat, dan kharisma dahsyat.
Sehingga Anda dihormati dan disukai oleh siapa saja hanya bersama Senyuman, Ilmu pelet semar mesem ini cocok untuk Anda.
Adapun berikut mantra dan langkah menguasai Semar Mesem.
"Srikandi abang iya lakinira arjuna adegku togok lungguhku semar siro welas asih andulu badan sliraku si....(nama gadis yg dituju)"

Tahan nafas cukup 5 detik. Lantas lanjutkan mngucapkan niat:

Niat ingsung amatek ajiku ki semar mesem Saktiku saktine jagad dunyo,
aji pengasihan ora ono tombone. Ora ono wong bagus kejobo aku,
ora biso turu yen durung ketemu aku.
Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, lan yen ketemu ngadek lakokno.
Dadi gendeng, bingung ora mari mari yen durung ketemu aku.
Sido katut nurut lutut si jabang bayine (sebut nama target). Kun fayakun saking kersaning gusti Alloh.

Tata langkah membangkitkan energi Pelet Semar Mesem :
Saat Berjumpa dengan Orang yang disukai niat itu dirapalkan sebanyak tiga kali sambil tahan nafas dan membayangkan wajah wanita yang dituju lantas ditiupkan ke tangan lantas diusapkan wajah.
Untuk mengaktifkannya, Anda harus melaksanakan puasa mutih selama tujuh hari tujuh malam di awali pada Kliwon. Lalu dipungkasi dengan tirakat pati geni sepanjang sehari penuh.
Pengasihan Semar Mesem dirapalkan tiap-tiap kali dapat tidur sambil mengayalkan wajah orang yang disukai.



Umumnya, sehingga lebih optimal hasil akhirnya. Untuk pakai Amalan pelet semar mesem ini pasti harus bersama memanfaatkan Keris Pusaka Semar Mesem, Mustika Semar Mesem, atau bisa juga bersama dengan yang berupa Jimat Keris Semar Mesem.
Keduanya adalah pasangan dari ilmu pengasihan semar mesem ini. Tak heran jikalau jimat semar mesem ataupun keris semar mesem ini maharnya lumayan mahal.
Setiap pemaharan semar mesem itu umumnya selalu diberikan langkah memakainya. Lakukan sesuai panduan maka bakal berhasil.

 

Bila Anda Menginginkan Sarana Metafisik Pengasihan Ampuh, Silahkan kunjungi website:

 

www.MistikKamasutra.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri ahli Pengasihan Ampuh, hubungi nomer berikut:

 

081 686 1541


 

Klik link berikut untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, langsung melalui Whatsapp:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar