Sabtu, 29 Oktober 2016

mantra semar mesem asli tanpa puasa di Pacitan

mantra semar mesem asli tanpa puasa di Pacitan - Berbagai jalur menuju cinta, itulah ungkapan yang cocok untuk siapapun yang sedang mencari cinta. Ada banyak langkah yang bisa kita lakukan untuk meraih cinta.
Ada ratusan bahkan jutaan langkah untuk meraih hati dambaan anda. Bisa melalui cara langsung maupun lewat jarak jauh. Di antara ilmu pelet jarak jauh yang dahsyat ialah melalui memanfaatkan amalan pelet semar mesem.



Ajian pelet Semar mesem merupakan suatu mantra pengasihan yang sesungguhnya dikhususkan bagi siapapun yang menghendaki meraih kasih sayang wanita idamannya.
Siapa pun mampu takluk dan patuh pada orang mengamalkan ajian semar mesem ini.
Mantra pelet ajian semar mesem ini sebetulnya tidak cuma dikhususkan untuk pria, pelet semar mesem ini juga mampu di pakai oleh wanita yang mendambakan mendapatkan pria dambaannya.


mantra semar mesem asli tanpa puasa di Pacitan
Amalan ajian semar mesem ini adalah sebuah pelet yang benar-benar legendaris, sangat kondang di bumi jawa. Banyak orang dulu yang gunakan ajian semar mesem ini untuk menarik hati seorang bangsawan maupun putri bangsawan yang didambakannnya.



Dari dulu sampai saat ini tetap ribuan orang yang menggunakan ilmu pelet ini. Para pakar spiritual pun tak terhitung yang mengakui bahwa pelet semar mesem merupakan salah satu pelet dahsyat yang berada di Indonesia,

Umumnya selebritis atau orang-orang yang berwaah indah secara alami sanggup menaklukkan hati orang lain. Akan tetapi, tidak demikianlah kenyataannya.
Ribuan orang yang berparas menarik tetapi senyumnya biasa, tidak menyebabkan Anda tertarik sedikitpun, cuma parasnya sajalah yang menarik tetapi tidak senyumnya.
Senyuman punya kekuatan dan kesan tersendiri untuk siapapun yang bertatap muka.

mantra semar mesem asli tanpa puasa di Pacitan
Nah, untuk membawa dampak senyuman Anda dapat menggetarkan hati setiap orang disekitar Anda. Ada juga ilmu pengasihan spesifik yang disebut Ajian Semar Mesem.
Ilmu Pelet semar mesem ialah ilmu pelet yang sebabkan Anda memiliki kemampuan pelet tingkat tinggi dan mempunyai dampak sekejap itu juga dikala Anda senyum pada siapapun.
Gampangnya, memicu senyuman Anda punyai kekuatan pengasihan tingkat tinggi yang bisa memicu orang lain suka kepada Anda.
Jadi cuma dengan senyuman saja, seseorang yang lihat Anda dapat timbul rasa suka, senang, sampai jatuh cinta. Jadi tidak hanya Aktris saja, Anda juga bisa.
Daya metafisik dari ilmu pengasihan semar mesem ini udah terbukti oleh banyak orang sepanjang ratusan tahun sampai hingga era saat ini.

mantra semar mesem asli tanpa puasa di Pacitan
Oleh karena itu ketika mengetahui perihal ilmu pengasihan semar mesem, perihal pertama yang ada terhadap anggapan kita merupakan solusi mudah untuk masalah asmara dan hubungan asmara.
Teruntuk Anda yang mengidamkan memiliki keilmuan atau kemampuan pengasihan untuk meluruhkan atau mempengaruhi lawan jenis, mempunyai kekuatan pemikat, dan kewibawaan ampuh.
Akibatnya Anda disegani dan disukai oleh siapa saja cuma bersama tersenyum, Ilmu pelet semar mesem ini cocok untuk Anda.
Adapun inilah merupakan ajian dan cara mendapatkan khasiat pengasihan Semar Mesem.
"Srikandi abang iya lakinira arjuna adegku togok lungguhku semar siro welas asih andulu badan sliraku si....(nama gadis yg dituju)"

Tahan nafas kurang lebih 5 detik. Kemudian lanjutkan mngucapkan niat:

Niat ingsung amatek ajiku ki semar mesem Saktiku saktine jagad dunyo,
aji pengasihan ora ono tombone. Ora ono wong bagus kejobo aku,
ora biso turu yen durung ketemu aku.
Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, lan yen ketemu ngadek lakokno.
Dadi gendeng, bingung ora mari mari yen durung ketemu aku.
Sido katut nurut lutut si jabang bayine (sebut nama target). Kun fayakun saking kersaning gusti Alloh.

Tata cara menguasai ilmu Pelet Semar Mesem :
Ketika Bertemu dengan Orang yang disukai Mantra itu diucapkan sebanyak tiga kali sambil tahan nafas dan berkhayal wajah wanita yang dituju kemudian ditiupkan ke tangan lantas dibasuhkan wajah.
Untuk mengaktifkannya, Anda mesti jalankan puasa mutih selama tujuh hari tujuh malam di mulai saat weton Kliwon. Lalu ditutup dengan puasa pati geni sepanjang sehari penuh.
Pengasihan Semar Mesem dibaca setiap kali dapat tidur sambil memikirkan muka orang yang dituju.



Biasanya, agar lebih Maksimal hasil akhirnya. Untuk menggunakan pengasihan semar mesem ini pasti kudu dengan menggunakan Keris Pusaka Semar Mesem, Batu Mustika Semar Mesem, atau sanggup terhitung bersama yang berwujud Jimat Keris Semar Mesem.
Keduanya merupakan pasangan berasal dari ilmu pelet semar mesem ini. Tak salah kalau jimat semar mesem ataupun keris semar mesem ini maharnya cukup mahal.
Tiap pemaharan media semar mesem tersebut biasanya selalu diberikan langkah memakainya. Lakukan sebagaimana perintah maka dapat berhasil.

 

Bila Anda Menginginkan Sarana Ampuh Pengasihan Ampuh, Silahkan kunjungi situs:

 

www.MustikaSemarMesem.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri pakar Pengasihan Ampuh, hubungi nomer di bawah ini:

 

081 686 1541


 

Klik tautan di bawah ini untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, langsung melalui Whatsapp:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar