Minggu, 30 Oktober 2016

semar mesem menurut islam di Kanigoro

semar mesem menurut islam di Kanigoro - Banyak cara mencapai cinta, itulah ibarat yang cocok untuk orang yang sedang mencari cinta. Ada banyak langkah yang mampu kita jalankan untuk meraih cinta.
Ada puluhan bahkan jutaan cara untuk memperoleh hati impian anda. Dapat dengan langkah to the point maupun lewat jarak jauh. Salah satu ilmu pelet jarak jauh yang dahsyat adalah melalui memanfaatkan ilmu pengasihan semar mesem.



Mantra pemikat Semar mesem adalah suatu amalan pengasihan yang sebetulnya ditujukan untuk para pria yang ingin mendapatkan hati wanita idamannya.
Siapa pun bisa takluk dan tunduk pada orang menguasai ajian semar mesem ini.
Ajian pengasihan ajian semar mesem tersebut memang tidak cuma dikhususkan untuk pria, ilmu semar mesem ini termasuk mampu di gunakan oleh wanita yang inginkan meraih pria pujannya.


semar mesem menurut islam di Kanigoro
Ilmu pelet semar mesem ini merupakan sebuah ajian pelet yang amat legendaris, terlampau terkenal di bumi jawa. Banyak orang zaman dahulu yang gunakan pelet semar mesem ini untuk menarik cinta seorang bangsawan ataupun putri raja yang didambakannnya.



Dari zaman dulu sampai sekarang tetap puluhan orang yang memakai mantra pelet ini. Para pakar spiritual pun banyak yang membenarkan bahwa semar mesem merupakan diantara jenis pelet dahsyat yang berada di Nusantara,

Umumnya selebritis atau orang-orang yang berwaah indah secara alami mampu menaklukkan hati orang lain. Akan tetapi, tidak demikian kenyataannya.
Jutaan orang yang rupawan namun senyumnya biasa, tidak membuat Anda tertarik sedikitpun, cuma parasnya sajalah yang menarik namun tidak senyumnya.
Senyuman punya kapabilitas dan kesan tertentu bagi orang lain yang melihatnya.

semar mesem menurut islam di Kanigoro
Nah, untuk sebabkan senyuman Anda mampu menggetarkan hati tiap-tiap orang di lingkungan Anda. Terdapat ilmu pengasihan spesifik yang dinamakan Pelet Semar Mesem.
Ilmu Pelet semar mesem yaitu ilmu pelet yang menyebabkan Anda memiliki kemampuan pelet tingkat tinggi dan memiliki efek sekejap itu terhitung disaat Anda tersenyum pada siapapun.
Mudahnya, memicu senyum Anda punya kapabilitas pengasihan ampuh yang dapat mengakibatkan siapun suka terhadap Anda.
Jadi cukup bersama tersenyum saja, mereka yang memandang Anda akan timbul rasa suka, senang, sampai jatuh cinta. Jadi tidak hanya artis saja, Anda pun bisa.
Energi Positif berasal dari ilmu pelet semar mesem ini sudah terbukti oleh banyak orang selama ratusan tahun sampai hingga era saat ini.

semar mesem menurut islam di Kanigoro
Oleh karena itu kala mengetahui berkenaan ilmu pelet semar mesem, hal pertama yang ada pada pikiran kita adalah solusi praktis untuk masalah asmara dan relationship.
Bagi Anda yang menghendaki miliki keilmuan atau kekuatan pengasihan untuk meluluhkan atau merubah siapapun, membawa kekuatan penakluk, dan kharisma ampuh.
Sehingga Anda dihormati dan disayangi oleh barang siapa cuma dengan tersenyum, Ilmu pelet semar mesem ini sesuai untuk Siapapun.
Adapun berikut mantra dan cara menguasai ilmu Semar Mesem.
"Srikandi abang iya lakinira arjuna adegku togok lungguhku semar siro welas asih andulu badan sliraku si....(nama wanita yg dituju)"

Tahan nafas kurang lebih 5 detik. lanjutkan membaca niat:

Niat ingsung amatek ajiku ki semar mesem Saktiku saktine jagad dunyo,
aji pengasihan ora ono tombone. Ora ono wong bagus kejobo aku,
ora biso turu yen durung ketemu aku.
Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, lan yen ketemu ngadek lakokno.
Dadi gendeng, bingung ora mari mari yen durung ketemu aku.
Sido katut nurut lutut si jabang bayine (sebut nama target). Kun fayakun saking kersaning gusti Alloh.

Tata langkah menguasai ilmu Pelet Semar Mesem :
Saat Berjumpa dengan Target Doa itu diucapkan sebanyak tiga kali sambil tahan nafas dan memikirkan wajah wanita yang dituju lantas ditiupkan ke tangan selanjutnya dibasuhkan wajah.
Untuk mengaktifkannya, seseorang perlu jalankan puasa mutih sepanjang tujuh hari tujuh malam dimulai pada weton Kliwon. Lalu dipungkasi dengan tirakat pati geni sepanjang sehari penuh.
Pelet Semar Mesem dibaca tiap-tiap kali akan tidur sambil berkhayal muka orang yang disukai.



Biasanya, agar lebih Maksimal Hasilnya. Untuk pakai Ajian pengasihan semar mesem ini pasti harus dibarengi bersama dengan pakai Keris Pusaka Semar Mesem, Mustika Semar Mesem, atau mampu terhitung bersama dengan yang berwujud Jimat Keris Semar Mesem.
Dua-duanya adalah jodoh berasal dari ilmu pengasihan semar mesem ini. Tak salah jika jimat semar mesem maupun keris semar mesem ini harganya lumayan mahal.
Ketika pemaharan sarana semar mesem itu umumnya senantiasa diberikan langkah menggunakannya. Lakukan sesuai perintah maka bakal berhasil.

 

Jika Anda Membutuhkan Sarana Ampuh Pengasihan Ampuh, Silahkan kunjungi website:

 

www.MistikKamasutra.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri ahli Pengasihan Ampuh, hubungi nomor di bawah ini:

 

081 686 1541


 

Klik tautan berikut untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, melalui WA:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar