Sabtu, 29 Oktober 2016

semar mesem artinya apa di Pekalongan

semar mesem artinya apa di Pekalongan - Berbagai jalur menuju cinta, itulah ibarat yang cocok untuk Anda yang sedang berharap cinta. Ada berbagai cara yang sanggup anda laksanakan untuk meraih cinta.
Ada ratusan behkan lebih dari jutaan cara untuk memperoleh hati idaman anda. Bisa melalui cara to the point maupun lewat jarak jauh. Di antara ilmu pemikat jarak jauh yang manjur adalah melalui memanfaatkan ilmu pengasihan semar mesem.



Mantra pengasihan Semar mesem adalah suatu amalan pengasihan yang sebenarnya ditujukan bagi siapapun yang mengidamkan merengkuh cinta wanita idamannya.
Siapa pun mampu takluk dan patuh dengan orang menjalankan ajian semar mesem ini.
Mantra pengasihan ajian semar mesem tersebut sesungguhnya tidak cuma ditujukan untuk pria, pengasihan semar mesem ini termasuk mampu di manfaatan oleh wanita yang idamkan memperoleh pria idamannya.


semar mesem artinya apa di Pekalongan
Mantra pengasihan semar mesem ini adalah sebuah ilmu pelet yang benar-benar legendaris, sangat terkenal di bumi jawa. Banyak orang dulu yang gunakan ajian semar mesem ini untuk menaklukkan cinta seorang bangsawan ataupun putri bangsawan yang didambakannnya.



Dari dahulu sampai sekarang tetap banyak orang yang manfaatkan ilmu pelet ini. Para pakar spiritual pun banyak yang membenarkan bahwa pengasihan semar mesem merupakan salah satu pelet dahsyat yang berada di Indonesia,

Biasanya selebritis atau orang-orang yang berwaah indah bawaan lahir bisa memikat hati orang lain. Akan tetapi, tidak demikian faktanya.
Jutaan orang yang berparas menarik namun senyumannya biasa, tidak membuat Anda tertarik sedikitpun, cuma parasnya sajalah yang menarik tetapi tidak senyumnya.
Senyum punyai kekuatan dan kesan tertentu bagi siapapun yang memandanganya.

semar mesem artinya apa di Pekalongan
Sebab itu, untuk menyebabkan senyuman Anda sanggup menggetarkan hati tiap-tiap orang disekitar Anda. Ada juga ilmu pengasihan tertentu yang disebut Ajian Semar Mesem.
Ilmu Pelet semar mesem merupakan ilmu pelet yang menyebabkan Anda memiliki daya pelet tingkat tinggi dan mempunyai pengaruh saat itu juga itu juga dikala Anda senyum pada siapapun.
Gampangnya, memicu senyuman Anda punya kemampuan pengasihan tingkat tinggi yang dapat menyebabkan orang lain tertarik terhadap Anda.
Dengan begitu cuma dengan senyuman saja, siapapun yang memandang Anda akan timbul rasa suka, sayang, sampai jatuh cinta. Jadi tidak cuma selebritis saja, Anda pun bisa.
Kekuatan metafisik dari ilmu pengasihan semar mesem ini sudah terbukti oleh banyak orang selama ratusan tahun hingga sampai jaman saat ini.

semar mesem artinya apa di Pekalongan
Oleh karena itu disaat mendengar berkenaan ilmu pelet semar mesem, perihal pertama yang ada pada pikiran Andai adalah solusi simpel untuk masalah asmara dan rumah tangga.
Untuk Anda yang menghendaki punya Ilmu atau kemampuan pengasihan untuk meluluhkan atau merubah siapapun, membawa daya pemikat, dan kewibawaan tingkat tinggi.
Dampaknya Anda dihormati dan disayangi oleh barang siapa hanya bersama sneyum, Ilmu pelet semar mesem ini sesuai untuk Anda.
Adapun inilah mantra dan cara mendapatkan khasiat Semar Mesem.
"Srikandi abang iya lakinira arjuna adegku togok lungguhku semar siro welas asih andulu badan sliraku si....(nama orang yg dituju)"

Tahan nafas kurang lebih 5 detik. Lantas lanjutkan membaca :

Niat ingsung amatek ajiku ki semar mesem Saktiku saktine jagad dunyo,
aji pengasihan ora ono tombone. Ora ono wong bagus kejobo aku,
ora biso turu yen durung ketemu aku.
Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, lan yen ketemu ngadek lakokno.
Dadi gendeng, bingung ora mari mari yen durung ketemu aku.
Sido katut nurut lutut si jabang bayine (sebut nama target). Kun fayakun saking kersaning gusti Alloh.

Tata langkah membangkitkan energi Pelet Semar Mesem :
Saat Berjumpa dengan orang yang dituju niat itu dirapalkan sebanyak tiga kali sambil tahan nafas dan berkhayal muka orang yang dituju sesudah itu ditiupkan ke tangan selanjutnya diusapkan wajah.
Untuk menguasainya, seseorang perlu laksanakan puasa mutih selama tujuh hari tujuh malam di mulai saat Selasa Kliwon. Kemudian diakhiri bersama dengan tirakat pati geni sepanjang sehari semalam.
Pelet Semar Mesem tiap-tiap kali akan tidur sambil membayangkan muka orang yang dituju.



Umumnya, supaya lebih Maksimal Hasilnya. Untuk memakai Ajian pengasihan semar mesem ini pasti mesti dengan mengfungsikan Keris Pusaka Semar Mesem, Mustika Semar Mesem, atau bisa juga bersama dengan yang bersifat Jimat Keris Semar Mesem.
Keduanya merupakan pasangan berasal dari ilmu pelet semar mesem ini. Tak salah kalau jimat semar mesem maupun keris semar mesem ini maharnya lumayan mahal.
Tiap memahar media semar mesem itu umumnya diberitahu cara memakainya. Amalkan sebagaimana dengan perintah maka bakal berhasil.

 

Jika Anda Membutuhkan Sarana Ampuh Pemikat Ampuh, Silahkan kunjungi website:

 

www.MustikaSemarMesem.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri ahli Pengasihan Ampuh, hubungi nomer berikut:

 

0822 4272 2014


 

Klik link berikut untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, melalui WA:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar