Senin, 31 Oktober 2016

semar mesem kamis dari Sekadau

semar mesem kamis dari Sekadau - Banyak jalur menuju roma, itulah ungkapan yang sesuai untuk siapapun yang tengah berharap cinta. Ada banyak langkah yang bisa anda jalankan untuk merengkuh cinta.
Ada ratusan bahkan jutaan langkah untuk memperoleh hati dambaan anda. Dapat melalui cara to the point maupun melalui jarak jauh. Salah satu ilmu pemikat jarak jauh yang dahsyat ialah melalui menggunakan amalan pelet semar mesem.



Mantra pemikat Semar mesem adalah sebuah amalan pengasihan yang sebetulnya ditujukan untuk siapapun yang mendambakan mendapatkan hati wanita idamannya.
Siapa saja bisa takluk dan patuh pada orang mengamalkan pelet semar mesem ini.
Mantra pengasihan ajian semar mesem tersebut memang tidak hanya ditujukan untuk pria, ilmu semar mesem ini juga mampu di gunakan oleh wanita yang menghendaki meraih pria pujannya.

semar mesem kamis dari Sekadau
Amalan pengasihan semar mesem ini merupakan pelet yang benar-benar legendaris, benar-benar terkenal di tanah jawa. Banyak orang dulu yang menggunakan pelet semar mesem ini untuk menarik cinta seorang bangsawan maupun putri raja yang didambakannnya.





Dari zaman dulu sampai sekarang tetap puluhan orang yang pakai mantra pelet ini. Para pakar spiritual juga tak terhitung yang membenarkan bahwa pelet semar mesem merupakan diantara jenis pelet dahsyat yang berada di Nusantara,

Umumnya selebritis atau orang-orang yang berparas indah secara alami sanggup memikat hati orang lain. Akan tetapi, tidak demikian kenyataannya.
Puluhan ribu orang yang rupawan namun senyumannya biasa, tidak menyebabkan Anda tertarik sedikitpun, cuma parasnya sajalah yang menarik tetapi tidak senyumnya.
Senyuman punya kemampuan dan kesan untuk siapapun yang bertatap muka.

semar mesem kamis dari Sekadau
Nah, untuk sebabkan senyuman Anda mampu menggetarkan hati setiap orang di lingkungan Anda. Terdapat ilmu pengasihan spesifik yang dinamakan Pelet Semar Mesem.
Ilmu Pelet semar mesem yaitu ilmu pengasihan yang memicu Anda memiliki daya pelet tingkat tinggi dan mempunyai pengaruh seketika itu terhitung saat Anda senyum kepada siapapun.
Mudahnya, membuat senyuman Anda miliki kekuatan pelet ampuh yang bisa membuat siapun sayang kepada Anda.
Jadi hanya bersama dengan senyum saja, seseorang yang melihat Anda dapat terpesona, sayang, sampai jatuh cinta. Jadi tidak cuma selebritis saja, Anda juga bisa.
Daya spiritual dari ilmu pengasihan semar mesem ini udah terbukti oleh banyak orang sepanjang ratusan tahun hingga hingga era sekarang.

semar mesem kamis dari Sekadau
Oleh karena itu saat mengetahui tentang ilmu pelet semar mesem, perihal pertama yang ada terhadap pikiran Andai adalah solusi praktis untuk persoalan cinta dan rumah tangga.
Bagi Anda yang mendambakan mempunyai keilmuan atau kemampuan pelet untuk meluruhkan atau pengaruhi lawan jenis, membawa daya pemikat, dan kharisma tingkat tinggi.
Dampaknya Anda disegani dan disayangi oleh barang siapa cuma bersama dengan sneyum, Ilmu pengasihan semar mesem ini cocok untuk Anda.
Adapun inilah merupakan mantra dan cara mendapatkan khasiat Semar Mesem.
"Srikandi abang iya lakinira arjuna adegku togok lungguhku semar siro welas asih andulu badan sliraku si....(nama orang yg dituju)"

Tahan nafas kurang lebih 5 detik. lanjutkan membaca niat:

Niat ingsung amatek ajiku ki semar mesem Saktiku saktine jagad dunyo,
aji pengasihan ora ono tombone. Ora ono wong bagus kejobo aku,
ora biso turu yen durung ketemu aku.
Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, lan yen ketemu ngadek lakokno.
Dadi gendeng, bingung ora mari mari yen durung ketemu aku.
Sido katut nurut lutut si jabang bayine (sebut nama target). Kun fayakun saking kersaning gusti Alloh.

Tata langkah mengaktifkan ilmu Pelet Semar Mesem :
Ketika Bertemu dengan orang yang dituju Doa itu dibaca sebanyak tiga kali sambil tahan nafas dan memikirkan muka orang yang disukai sesudah itu ditiupkan ke tangan lantas diusapkan wajah.
Untuk mengaktifkannya, seseorang wajib laksanakan puasa mutih selama tujuh hari tujuh malam dimulai pada hari Kliwon. Kemudian diakhiri bersama dengan tirakat pati geni selama sehari semalam.
Pelet Semar Mesem dirapalkan setiap kali akan tidur sambil berkhayal wajah orang yang dituju.



Biasanya, supaya lebih optimal Hasilnya. Untuk mengfungsikan Ajian semar mesem ini pasti mesti bersama memanfaatkan Keris Pusaka Semar Mesem, Mustika Semar Mesem, atau dapat juga bersama dengan yang berbentuk Jimat Keris Semar Mesem.
Dua-duanya adalah jodoh dari ilmu pelet semar mesem ini. Tak salah jikalau jimat semar mesem ataupun keris semar mesem ini harganya cukup mahal.
Setiap memahar semar mesem itu biasanya senantiasa diberikan cara memakainya. Lakukan sesuai dengan perintah maka akan berhasil.

 

Bila Anda Membutuhkan Sarana Ampuh Pengasihan Tingkat Tinggi, Silahkan kunjungi situs:

 


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri ahli Pengasihan Ampuh, hubungi nomor berikut:

 

081 686 1541


 

Klik link di bawah ini untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, melalui WA:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar