Sabtu, 29 Oktober 2016

ngetes keris semar mesem di Purwakarta

ngetes keris semar mesem di Purwakarta - Banyak jalan menuju cinta, itulah ungkapan yang cocok untuk siapapun yang tengah berharap cinta. Ada banyak langkah yang sanggup kita laksanakan untuk mendapatkan cinta.
Ada puluhan behkan lebih dari ribuan cara untuk beroleh hati idaman anda. Bisa melalui cara to the point maupun melalui jarak jauh. Salah satu ilmu pemikat jarak jauh yang dahsyat adalah melalui memanfaatkan ilmu pengasihan semar mesem.



Ajian pelet Semar mesem adalah suatu mantra pengasihan yang sebenarnya ditujukan untuk Anda yang menghendaki meraih hati wanita idamannya.
Siapa saja bisa takluk dan tunduk pada orang memiliki pelet semar mesem ini.
Mantra pelet ajian semar mesem ini sesungguhnya tidak hanya dikhususkan untuk pria, pelet semar mesem ini terhitung dapat di manfaatan oleh wanita yang dambakan meraih pria dambaannya.


ngetes keris semar mesem di Purwakarta
Mantra pelet semar mesem ini adalah sebuah pelet yang terlalu legendaris, terlalu tenar di Pulau jawa. Banyak orang zaman dahulu yang gunakan pelet semar mesem ini untuk menaklukkan hati seorang bangsawan ataupun putri raja yang diinginkanya.



Dari dahulu sampai saat ini masih banyak orang yang gunakan ilmu pelet ini. Para pakar metafisika pun tak terhitung yang membenarkan bahwa pengasihan semar mesem merupakan salah satu pelet ampuh yang berada di Indonesia,

Umumnya selebritis atau orang-orang yang berwaah rupawan secara alami mampu memikat hati orang lain. Namun, tidak demikian faktanya.
Ribuan orang yang cantik dan tampan tetapi senyumnya biasa, tidak mengakibatkan kita tertarik sedikitpun, cuma wajahnya sajalah yang menarik tapi tidak senyumnya.
Senyum miliki kapabilitas dan kesan tertentu bagi orang lain yang memandanganya.

ngetes keris semar mesem di Purwakarta
Maka dari itu, untuk menyebabkan senyuman Anda mampu menggetarkan hati tiap tiap orang di lingkungan Anda. Terdapat ilmu pengasihan spesifik yang disebut Pelet Semar Mesem.
Ilmu pengasihan semar mesem ialah ilmu pelet yang menyebabkan Anda memiliki daya pelet tingkat tinggi dan mempunyai pengaruh sekejap itu termasuk ketika Anda tersenyum pada siapapun.
Gampangnya, menyebabkan senyum Anda memiliki kapabilitas pengasihan tingkat tinggi yang dapat menyebabkan orang lain suka terhadap Anda.
Dengan begitu hanya bersama tersenyum saja, seseorang yang memandang Anda akan tertarik, senang, sampai jatuh cinta. Jadi tidak hanya Aktris saja, Anda pun bisa.
Energi Positif dari ilmu pelet semar mesem ini telah terbukti oleh banyak orang sepanjang ratusan tahun sampai sampai era sekarang.

ngetes keris semar mesem di Purwakarta
Oleh karena itu ketika mengetahui mengenai ilmu pengasihan semar mesem, perihal pertama yang terjadi terhadap pikiran Andai merupakan solusi praktis untuk persoalan cinta dan rumah tangga.
Bagi Anda yang inginkan punyai Ilmu atau kemampuan pengasihan untuk meluruhkan atau pengaruhi lawan jenis, mempunyai daya penakluk, dan kewibawaan dahsyat.
Sehingga Anda disegani dan disukai oleh siapapun cuma bersama dengan sneyum, Ilmu pelet semar mesem ini sesuai untuk Siapapun.
Adapun berikut merupakan mantra dan cara menguasai pengasihan Semar Mesem.
"Srikandi abang iya lakinira arjuna adegku togok lungguhku semar siro welas asih andulu badan sliraku si....(nama wanita yg dituju)"

Tahan nafas selama 5 detik. Kemudian lanjutkan membaca :

Niat ingsung amatek ajiku ki semar mesem Saktiku saktine jagad dunyo,
aji pengasihan ora ono tombone. Ora ono wong bagus kejobo aku,
ora biso turu yen durung ketemu aku.
Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, lan yen ketemu ngadek lakokno.
Dadi gendeng, bingung ora mari mari yen durung ketemu aku.
Sido katut nurut lutut si jabang bayine (sebut nama target). Kun fayakun saking kersaning gusti Alloh.

Tata langkah menguasai ilmu Pelet Semar Mesem :
Ketika Bertemu dengan Orang yang disukai Mantra tersebut diucapkan sebanyak tiga kali sambil tahan nafas dan membayangkan muka orang yang disukai kemudian ditiupkan ke tangan lalu dibasuhkan wajah.
Untuk mengaktifkannya, Anda perlu melaksanakan puasa mutih selama tujuh hari tujuh malam dimulai saat hari Kliwon. Kemudian diakhiri bersama dengan tirakat pati geni selama sehari semalam.
Pelet Semar Mesem dirapalkan tiap-tiap kali bakal tidur sambil memikirkan muka orang yang disukai.



Biasanya, agar lebih Maksimal hasil akhirnya. Untuk memakai semar mesem ini pasti wajib bersama dengan memakai Keris Pusaka Semar Mesem, Mustika Semar Mesem, atau mampu termasuk bersama yang bersifat Jimat Keris Semar Mesem.
Keduanya adalah jodoh berasal dari ilmu pengasihan semar mesem ini. Tak heran jika jimat semar mesem ataupun keris semar mesem ini maharnya cukup mahal.
Setiap pemaharan semar mesem itu umumnya senantiasa diberitahu langkah memakainya. Lakukan sesuai yang dianjurkan maka dapat berhasil.

 

Jika Anda Membutuhkan Sarana Ampuh Pemikat Tingkat Tinggi, Silahkan kunjungi situs:

 

www.MistikKamasutra.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri pakar Pengasihan Ampuh, hubungi nomor di bawah ini:

 

0822 4272 2014


 

Klik tautan berikut untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, langsung via WA:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar