Minggu, 30 Oktober 2016

perbedaan keris semar mesem asli dan palsu dari kupang

perbedaan keris semar mesem asli dan palsu dari kupang - Banyak jalur menuju cinta, itulah ibarat yang sesuai untuk orang yang tengah mencari cinta. Ada banyak cara yang bisa kita jalankan untuk merengkuh cinta.
Ada puluhan behkan lebih dari jutaan cara untuk mendapatkan hati impian anda. Dapat melalui cara langsung maupun melalui jarak jauh. Di antara ilmu pemikat jarak jauh yang dahsyat ialah dengan memanfaatkan ilmu pengasihan semar mesem.



Ilmu pemikat Semar mesem merupakan suatu amalan pelet yang sebetulnya dikhususkan untuk siapapun yang idamkan mendapatkan hati wanita idamannya.
Siapa pun bisa takluk dan tunduk dengan orang menjalankan amalan semar mesem ini.
Mantra pengasihan ajian semar mesem ini memang tidak cuma dikhususkan untuk pria, ajian semar mesem ini terhitung mampu di pakai oleh wanita yang ingin memperoleh pria idamannya.

perbedaan keris semar mesem asli dan palsu dari kupang
Amalan pelet semar mesem ini merupakan sebuah mantra pelet yang amat legendaris, benar-benar terkenal di Pulau jawa. Banyak orang dulu yang pakai ajian semar mesem ini untuk memikat cinta seorang bangsawan maupun putri bangsawan yang diinginkanya.



Dari zaman dulu hingga saat ini tetap puluhan orang yang gunakan ilmu pelet ini. Para pakar spiritual pun banyak yang mengakui bahwa pelet semar mesem merupakan diantara jenis pelet dahsyat yang ada di Nusantara,



Kebanyakan artis atau orang-orang yang berparas dantik bawaan lahir bisa menaklukkan hati orang lain. Akan tetapi, tidak demikian kenyataannya.
Puluhan ribu orang yang cantik dan tampan tetapi senyumannya biasa, tidak mengakibatkan Anda tertarik sedikitpun, hanya wajahnya sajalah yang menarik tetapi tidak senyumnya.
Senyuman mempunyai kekuatan dan kesan untuk mereka yang melihatnya.

perbedaan keris semar mesem asli dan palsu dari kupang
Nah, untuk sebabkan senyuman Anda dapat menggetarkan hati tiap-tiap orang disekitar Anda. Ada juga ilmu pengasihan tertentu yang dinamakan Pelet Semar Mesem.
Ilmu pemikat semar mesem merupakan ilmu pelet yang memicu Anda memiliki kemampuan pengasihan tingkat tinggi dan memiliki pengaruh seketika itu terhitung ketika Anda tersenyum pada siapapun.
Gampangnya, membuat senyum Anda miliki kekuatan pelet tingkat tinggi yang dapat memicu siapun suka terhadap Anda.
Jadi hanya bersama dengan tersenyum saja, seseorang yang beratatp muka dengan Anda bakal terpesona, sayang, hingga jatuh cinta. Jadi tidak cuma Aktris saja, Anda pun bisa.
Daya metafisik dari ilmu pengasihan semar mesem ini udah terbukti oleh banyak orang sepanjang ratusan tahun hingga sampai era sekarang.

perbedaan keris semar mesem asli dan palsu dari kupang
Sehingga disaat mendengar tentang ilmu pelet semar mesem, hal pertama yang terjadi pada asumsi Andai merupakan solusi praktis untuk persoalan cinta dan rumah tangga.
Teruntuk Anda yang dambakan mempunyai keilmuan atau energi pengasihan untuk meluruhkan atau memengaruhi siapapun, membawa daya penakluk, dan kewibawaan dahsyat.
Akibatnya Anda disegani dan disayangi oleh siapapun hanya bersama tersenyum, Ilmu pelet semar mesem ini sesuai untuk Anda.
Adapun inilah mantra dan cara menguasai ilmu Semar Mesem.
"Srikandi abang iya lakinira arjuna adegku togok lungguhku semar siro welas asih andulu badan sliraku si....(nama orang yg dituju)"

Tahan nafas selama 5 detik. Lantas lanjutkan membaca niat:

Niat ingsung amatek ajiku ki semar mesem Saktiku saktine jagad dunyo,
aji pengasihan ora ono tombone. Ora ono wong bagus kejobo aku,
ora biso turu yen durung ketemu aku.
Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, lan yen ketemu ngadek lakokno.
Dadi gendeng, bingung ora mari mari yen durung ketemu aku.
Sido katut nurut lutut si jabang bayine (sebut nama target). Kun fayakun saking kersaning gusti Alloh.

Tata langkah mengaktifkan ilmu Pelet Semar Mesem :
Ketika Bertemu dengan orang yang dituju niat tersebut dirapalkan sebanyak tiga kali sambil tahan nafas dan berkhayal muka orang yang dituju lantas ditiupkan ke tangan selanjutnya dibasuhkan wajah.
Untuk mengaktifkannya, seseorang kudu laksanakan puasa mutih sepanjang tujuh hari tujuh malam di awali ketika hari Kliwon. Lalu diakhiri dengan puasa pati geni selama sehari semalam.
Pengasihan Semar Mesem diucapkan setiap kali akan tidur sambil memikirkan muka orang yang disukai.



Biasanya, agar lebih optimal Hasilnya. Untuk pakai pelet semar mesem ini tentu perlu dibarengi bersama dengan pakai Keris Pusaka Semar Mesem, Batu Mustika Semar Mesem, atau mampu terhitung dengan yang berwujud Jimat Keris Semar Mesem.
Dua-duanya adalah jodoh berasal dari ilmu pengasihan semar mesem ini. Tak salah jika jimat semar mesem maupun keris semar mesem ini maharnya cukup mahal.
Ketika pemaharan semar mesem itu umumnya diberikan langkah memakainya. Lakukan sebagaimana panduan maka akan berhasil.

 

Jika Anda Membutuhkan Sarana Ampuh Pengasihan Tingkat Tinggi, Silahkan kunjungi situs:

 

www.MustikaSemarMesem.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri pakar Pengasihan Ampuh, hubungi nomor berikut:

 

081 686 1541


 

Klik tautan di bawah ini untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, langsung melalui WA:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar