Kamis, 27 Oktober 2016

mantra semar mesem asli tanpa puasa di Boyolali

mantra semar mesem asli tanpa puasa di Boyolali - Banyak jalur mencapai roma, itulah perumpamaan yang cocok untuk siapapun yang sedang mencari cinta. Ada banyak cara yang mampu kita jalankan untuk meraih cinta.
Ada ratusan bahkan jutaan langkah untuk meraih hati dambaan anda. Dapat melalui langkah to the point maupun lewat jarak jauh. Salah satu ilmu pengasihan jarak jauh yang dahsyat adalah dengan menggunakan amalan pelet semar mesem.



Mantra pemikat Semar mesem merupakan sebuah amalan pelet yang sebetulnya dikhususkan untuk Anda yang ingin meraih hati wanita idamannya.
Siapa saja bisa takluk dan patuh dengan orang menjalankan amalan semar mesem ini.
Mantra pelet ajian semar mesem ini sesungguhnya tidak hanya ditujukan untuk pria, pengasihan semar mesem ini terhitung bisa di gunakan oleh wanita yang mendambakan mendapatkan pria dambaannya.


mantra semar mesem asli tanpa puasa di Boyolali
Mantra pelet semar mesem ini merupakan sebuah mantra pelet yang sangat legendaris, sangat terkenal di tanah jawa. Banyak orang terdahulu yang manfaatkan ajian semar mesem ini untuk memikat hati seorang bangsawan maupun putri raja yang didambakannnya.



Dari dulu sampai sekarang masih ratusan orang yang mengfungsikan ilmu pelet ini. Para ahli mistik juga tak terhitung yang membenarkan bahwa semar mesem merupakan diantara jenis pelet dahsyat yang berada di Nusantara,

Umumnya selebritis atau siapapun yang berparas indah bawaan lahir bisa memikat hati orang lain. Namun, tidak demikian kenyataannya.
Ribuan orang yang berwajah menarik tetapi senyumannya biasa, tidak sebabkan kita tertarik sedikitpun, cuma parasnya sajalah yang menarik tapi tidak senyumnya.
Senyum memiliki kemampuan dan kesan tersendiri bagi mereka yang melihatnya.

mantra semar mesem asli tanpa puasa di Boyolali
Nah, untuk membawa dampak senyuman Anda bisa menggetarkan hati tiap tiap orang di lingkungan Anda. Terdapat ilmu pengasihan khusus yang disebut Pelet Semar Mesem.
Ilmu Pelet semar mesem yaitu ilmu pelet yang memicu Anda memiliki kekuatan pelet tingkat tinggi dan mempunyai dampak sekejap itu juga dikala Anda tersenyum kepada siapapun.
Gampangnya, sebabkan senyum Anda punya kapabilitas pelet ampuh yang sanggup mengakibatkan siapun tertarik kepada Anda.
Jadi cuma bersama tersenyum saja, mereka yang lihat Anda akan terpesona, sayang, sampai jatuh cinta. Jadi tidak hanya selebritis saja, Anda pun bisa.
Daya metafisik dari ilmu pelet semar mesem ini udah terbukti oleh banyak orang sepanjang ratusan th. hingga sampai era saat ini.

mantra semar mesem asli tanpa puasa di Boyolali
Sehingga disaat mengetahui mengenai ilmu pelet semar mesem, perihal pertama yang ada terhadap anggapan kita merupakan solusi mudah untuk masalah asmara dan hubungan asmara.
Bagi Anda yang mendambakan punya keilmuan atau kekuatan pelet untuk meluluhkan atau memengaruhi siapapun, membawa energi penakluk, dan kewibawaan dahsyat.
Akibatnya Anda disegani dan disayangi oleh barang siapa cuma bersama Senyuman, Ilmu pelet semar mesem ini cocok untuk Anda.
Adapun berikut mantra dan cara mendapatkan khasiat pengasihan Semar Mesem.
"Srikandi abang iya lakinira arjuna adegku togok lungguhku semar siro welas asih andulu badan sliraku si....(nama orang yg dituju)"

Tahan nafas selama 5 detik. lanjutkan membaca :

Niat ingsung amatek ajiku ki semar mesem Saktiku saktine jagad dunyo,
aji pengasihan ora ono tombone. Ora ono wong bagus kejobo aku,
ora biso turu yen durung ketemu aku.
Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, lan yen ketemu ngadek lakokno.
Dadi gendeng, bingung ora mari mari yen durung ketemu aku.
Sido katut nurut lutut si jabang bayine (sebut nama target). Kun fayakun saking kersaning gusti Alloh.

Tata cara membangkitkan energi Pelet Semar Mesem :
Saat Berjumpa dengan orang yang dituju niat tersebut diucapkan sebanyak tiga kali sambil tahan nafas dan mengayalkan wajah wanita yang disukai sesudah itu ditiupkan ke tangan lalu dibasuhkan wajah.
Untuk menguasainya, seseorang mesti melaksanakan puasa mutih sepanjang tujuh hari tujuh malam di mulai saat hari Kliwon. Kemudian dipungkasi bersama dengan puasa pati geni sepanjang sehari semalam.
Pengasihan Semar Mesem dibaca tiap-tiap kali dapat tidur sambil berkhayal wajah orang yang dituju.



Biasanya, agar lebih Maksimal Hasilnya. Untuk memakai Amalan semar mesem ini tentu kudu dibarengi dengan gunakan Keris Pusaka Semar Mesem, Mustika Semar Mesem, atau dapat termasuk bersama dengan yang berwujud Jimat Keris Semar Mesem.
Dua-duanya merupakan pasangan berasal dari ilmu pengasihan semar mesem ini. Tak salah jikalau jimat semar mesem ataupun keris semar mesem ini harganya cukup mahal.
Setiap memahar media semar mesem tersebut kebanyakan senantiasa diberitahu langkah memakainya. Amalkan sebagaimana panduan maka dapat berhasil.

 

Jika Anda Menginginkan Sarana Ampuh Pengasihan Ampuh, Silahkan kunjungi situs:

 


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri pakar Pengasihan Ampuh, hubungi nomor di bawah ini:

 

0822 4272 2014


 

Klik link di bawah ini untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, melalui Whatsapp:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar