Kamis, 27 Oktober 2016

semar mesem.com dari Pangkalan Bun

semar mesem.com dari Pangkalan Bun - Berbagai jalan menuju cinta, itulah ungkapan yang cocok untuk siapapun yang sedang mencari cinta. Ada banyak cara yang bisa anda laksanakan untuk merengkuh cinta.
Ada puluhan bahkan ribuan cara untuk mendapatkan hati dambaan anda. Dapat melalui cara langsung maupun melalui jarak jauh. Di antara ilmu pemikat jarak jauh yang dahsyat ialah melalui memanfaatkan amalan pelet semar mesem.



Ajian pemikat Semar mesem adalah suatu mantra pengasihan yang sebetulnya dikhususkan bagi siapapun yang menghendaki meraih cinta wanita dambaan Anda.
Siapa saja mampu takluk dan tunduk pada orang mengamalkan pelet semar mesem ini.
Mantra pelet ajian semar mesem tersebut memang tidak hanya dikhususkan untuk pria, pengasihan semar mesem ini terhitung sanggup di gunakan oleh wanita yang menghendaki memperoleh pria pujannya.

semar mesem.com dari Pangkalan Bun
Amalan ajian semar mesem ini adalah ilmu pelet yang terlalu legendaris, amat terkenal di Pulau jawa. Banyak orang zaman dahulu yang manfaatkan pelet semar mesem ini untuk menaklukkan cinta seorang bangsawan maupun putri raja yang diinginkanya.





Dari zaman dulu sampai saat ini tetap puluhan orang yang mengfungsikan ilmu pelet ini. Para pakar mistik juga banyak yang membenarkan bahwa pengasihan semar mesem merupakan salah satu pelet ampuh yang ada di Nusantara,

Biasanya artis atau orang-orang yang berwaah rupawan bawaan lahir dapat menaklukkan hati orang lain. Akan tetapi, tidak demikian kenyataannya.
Puluhan ribu orang yang berparas menarik namun senyumannya biasa, tidak sebabkan kita tertarik sedikitpun, cuma parasnya sajalah yang menarik tapi tidak senyumnya.
Senyum mempunyai kemampuan dan kesan tersendiri teruntuk mereka yang bertatap muka.

semar mesem.com dari Pangkalan Bun
Karena itu, untuk sebabkan senyuman Anda bisa menggetarkan hati tiap tiap orang disekitar Anda. Ada juga ilmu pengasihan khusus yang dinamakan Pelet Semar Mesem.
Ilmu pengasihan semar mesem merupakan ilmu pelet yang menyebabkan Anda mempunyai daya pelet tingkat tinggi dan memiliki pengaruh saat itu juga itu juga saat Anda senyum kepada siapapun.
Gampangnya, menyebabkan senyuman Anda miliki kapabilitas pelet ampuh yang bisa menyebabkan orang lain sayang terhadap Anda.
Jadi hanya bersama senyuman saja, mereka yang lihat Anda akan timbul rasa suka, senang, sampai jatuh cinta. Jadi tidak hanya Aktris saja, Anda juga bisa.
Kekuatan Positif dari ilmu pengasihan semar mesem ini sudah terbukti oleh banyak orang sepanjang ratusan th. hingga sampai era sekarang.

semar mesem.com dari Pangkalan Bun
Sehingga kala mendengar tentang ilmu pelet semar mesem, perihal pertama yang terjadi terhadap anggapan Andai merupakan solusi mudah untuk masalah cinta dan relationship.
Bagi Anda yang dambakan punya Ilmu atau kekuatan pelet untuk meluluhkan atau pengaruhi siapapun, mempunyai daya penakluk, dan kewibawaan tingkat tinggi.
Akibatnya Anda dihormati dan disayangi oleh siapapun cuma bersama tersenyum, Ilmu pelet semar mesem ini cocok untuk Siapapun.
Adapun inilah merupakan ajian dan langkah menguasai pengasihan Semar Mesem.
"Srikandi abang iya lakinira arjuna adegku togok lungguhku semar siro welas asih andulu badan sliraku si....(nama gadis yg dituju)"

Tahan nafas kurang lebih 5 detik. Lantas lanjutkan mngucapkan niat:

Niat ingsung amatek ajiku ki semar mesem Saktiku saktine jagad dunyo,
aji pengasihan ora ono tombone. Ora ono wong bagus kejobo aku,
ora biso turu yen durung ketemu aku.
Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, lan yen ketemu ngadek lakokno.
Dadi gendeng, bingung ora mari mari yen durung ketemu aku.
Sido katut nurut lutut si jabang bayine (sebut nama target). Kun fayakun saking kersaning gusti Alloh.

Tata langkah mengaktifkan ilmu Pelet Semar Mesem :
Saat Bertemu dengan Target Mantra tersebut diucapkan sebanyak tiga kali sambil tahan nafas dan berkhayal muka orang yang disukai lantas ditiupkan ke tangan selanjutnya diusapkan wajah.
Untuk menguasainya, seseorang mesti melaksanakan puasa mutih sepanjang tujuh hari tujuh malam di awali ketika Kliwon. Lalu diakhiri bersama dengan tirakat pati geni sepanjang sehari semalam.
Mantra Semar Mesem dibaca setiap kali akan tidur sambil berkhayal muka orang yang dituju.



Umumnya, sehingga lebih Maksimal hasil akhirnya. Untuk manfaatkan semar mesem ini tentu perlu dibarengi bersama dengan memanfaatkan Keris Pusaka Semar Mesem, Batu Mustika Semar Mesem, atau sanggup terhitung bersama dengan yang berwujud Jimat Keris Semar Mesem.
Dua-duanya adalah pasangan dari ilmu pengasihan semar mesem ini. Tak heran jikalau jimat semar mesem maupun keris semar mesem ini maharnya cukup mahal.
Ketika memahar semar mesem tersebut umumnya selalu diberitahu langkah menggunakannya. Amalkan sesuai perintah maka bakal berhasil.

 

Bila Anda Menginginkan Sarana Metafisik Pemikat Tingkat Tinggi, Silahkan kunjungi situs:

 


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri ahli Pengasihan Ampuh, hubungi nomor di bawah ini:

 

0822 4272 2014


 

Klik link di bawah ini untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, langsung melalui WA:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar