Sabtu, 29 Oktober 2016

perbedaan semar mesem asli atau palsu di Blora

perbedaan semar mesem asli atau palsu di Blora - Berbagai jalur mencapai cinta, itulah ungkapan yang sesuai untuk orang yang sedang mencari cinta. Ada berbagai langkah yang bisa anda laksanakan untuk merengkuh cinta.
Ada puluhan bahkan ribuan langkah untuk meraih hati dambaan anda. Bisa melalui cara langsung maupun melalui jarak jauh. Di antara ilmu pengasihan jarak jauh yang manjur ialah dengan menggunakan amalan pelet semar mesem.



Mantra pemikat Semar mesem adalah sesuatu amalan pelet yang sesungguhnya dikhususkan untuk siapapun yang inginkan mendapatkan hati wanita dambaan Anda.
Siapa pun bisa takluk dan tunduk dengan orang menjalankan pelet semar mesem ini.
Ajian pelet ajian semar mesem ini sesungguhnya tidak cuma dikhususkan untuk pria, pelet semar mesem ini juga sanggup di manfaatan oleh wanita yang mendambakan meraih pria pujannya.


perbedaan semar mesem asli atau palsu di Blora
Ilmu ajian semar mesem ini merupakan ilmu pelet yang amat legendaris, terlalu terkenal di Pulau jawa. Banyak orang dulu yang pakai pelet semar mesem ini untuk menaklukkan cinta seorang bangsawan ataupun putri raja yang didambakannnya.



Dari dahulu sampai saat ini masih banyak orang yang memakai mantra pelet ini. Para ahli spiritual pun tak terhitung yang mengakui bahwa semar mesem merupakan diantara jenis pelet ampuh yang ada di Indonesia,

Umumnya artis atau siapapun yang berwaah indah secara alami bisa menaklukkan hati orang lain. Namun, tidak demikian kenyataannya.
Banyak orang yang berparas menarik tetapi senyumnya biasa, tidak mengakibatkan kita tertarik sedikitpun, cuma parasnya sajalah yang menarik tetapi tidak senyumnya.
Senyuman memiliki kapabilitas dan kesan tersendiri teruntuk mereka yang melihatnya.

perbedaan semar mesem asli atau palsu di Blora
Sebab itu, untuk mengakibatkan senyuman Anda sanggup menggetarkan hati setiap orang di lingkungan Anda. Terdapat ilmu pengasihan khusus yang dinamakan Pelet Semar Mesem.
Ilmu Pelet semar mesem ialah ilmu pengasihan yang menyebabkan Anda memiliki kekuatan pengasihan tingkat tinggi dan memiliki dampak seketika itu juga disaat Anda tersenyum pada siapapun.
Gampangnya, membawa dampak senyuman Anda punyai kekuatan pengasihan ampuh yang sanggup mengakibatkan siapun tertarik kepada Anda.
Dengan begitu hanya dengan senyuman saja, siapapun yang beratatp muka dengan Anda bakal tertarik, sayang, hingga jatuh cinta. Jadi tidak cuma selebritis saja, Anda pun bisa.
Daya spiritual dari ilmu pelet semar mesem ini telah terbukti oleh banyak orang selama ratusan tahun hingga sampai jaman saat ini.

perbedaan semar mesem asli atau palsu di Blora
Sehingga dikala mendengar mengenai ilmu pelet semar mesem, hal pertama yang terjadi terhadap asumsi Andai adalah solusi praktis untuk kasus cinta dan hubungan asmara.
Bagi Anda yang mendambakan punya Ilmu atau kemampuan pengasihan untuk meluluhkan atau merubah siapapun, mempunyai kekuatan pemikat, dan kewibawaan dahsyat.
Akibatnya Anda disegani dan disayangi oleh barang siapa hanya bersama dengan Senyuman, Ilmu pelet semar mesem ini cocok untuk Siapapun.
Adapun inilah mantra dan cara menguasai Semar Mesem.
"Srikandi abang iya lakinira arjuna adegku togok lungguhku semar siro welas asih andulu badan sliraku si....(nama orang yg dituju)"

Tahan nafas kurang lebih 5 detik. Kemudian lanjutkan membaca :

Niat ingsung amatek ajiku ki semar mesem Saktiku saktine jagad dunyo,
aji pengasihan ora ono tombone. Ora ono wong bagus kejobo aku,
ora biso turu yen durung ketemu aku.
Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, lan yen ketemu ngadek lakokno.
Dadi gendeng, bingung ora mari mari yen durung ketemu aku.
Sido katut nurut lutut si jabang bayine (sebut nama target). Kun fayakun saking kersaning gusti Alloh.

Tata langkah mengaktifkan energi Pelet Semar Mesem :
Ketika Bertemu dengan orang yang dituju Doa itu diucapkan sebanyak tiga kali sambil tahan nafas dan memikirkan muka orang yang dituju sesudah itu ditiupkan ke tangan lalu diusapkan wajah.
Untuk mengaktifkannya, seseorang mesti lakukan puasa mutih selama tujuh hari tujuh malam di mulai pada Kliwon. Kemudian diakhiri dengan puasa pati geni selama sehari penuh.
Mantra Semar Mesem tiap tiap kali akan tidur sambil membayangkan muka orang yang disukai.



Biasanya, supaya lebih optimal Hasilnya. Untuk gunakan Amalan semar mesem ini tentu wajib dibarengi dengan gunakan Keris Pusaka Semar Mesem, Mustika Semar Mesem, atau sanggup terhitung bersama yang berbentuk Jimat Keris Semar Mesem.
Dua-duanya adalah pasangan dari ilmu pelet semar mesem ini. Tak heran kalau jimat semar mesem maupun keris semar mesem ini harganya cukup mahal.
Tiap pemaharan semar mesem tersebut umumnya diberitahu cara memakainya. Lakukan sesuai perintah maka bakal berhasil.

 

Jika Anda Menginginkan Sarana Ampuh Pemikat Tingkat Tinggi, Silahkan kunjungi situs:

 

www.MustikaSemarMesem.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri ahli Pengasihan Ampuh, hubungi nomor berikut:

 

081 686 1541


 

Klik tautan berikut untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, via WA:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar