Sabtu, 29 Oktober 2016

semar mesem dan jaran goyang dari Kayong Utara

semar mesem dan jaran goyang dari Kayong Utara - Berbagai cara mencapai roma, itulah ibarat yang cocok untuk siapapun yang sedang mencari cinta. Ada banyak langkah yang dapat kita lakukan untuk mendapatkan cinta.
Ada ratusan behkan lebih dari jutaan langkah untuk memperoleh hati impian anda. Dapat dengan langkah to the point maupun melalui jarak jauh. Salah satu ilmu pemikat jarak jauh yang dahsyat ialah melalui menggunakan ajian pelet semar mesem.



Ilmu pelet Semar mesem adalah suatu amalan pelet yang sebenarnya dikhususkan bagi para pria yang ingin mendapatkan hati wanita dambaan Anda.
Siapa pun dapat takluk dan tunduk dengan orang menjalankan amalan semar mesem ini.
Ajian pelet ajian semar mesem tersebut sebetulnya tidak cuma dikhususkan untuk pria, ilmu semar mesem ini juga mampu di gunakan oleh wanita yang menginginkan merengkuh pria idamannya.

semar mesem dan jaran goyang dari Kayong Utara
Amalan pengasihan semar mesem ini merupakan sebuah ilmu pelet yang terlalu legendaris, terlampau kondang di bumi jawa. Banyak orang terdahulu yang manfaatkan ajian semar mesem ini untuk menarik hati seorang bangsawan ataupun putri raja yang didambakannnya.





Dari zaman dulu sampai sekarang masih puluhan orang yang manfaatkan mantra pelet ini. Para pakar metafisika juga tak terhitung yang mengakui bahwa pelet semar mesem merupakan salah satu pelet ampuh yang ada di Indonesia,

Umumnya selebritis atau orang-orang yang berwaah rupawan secara alami sanggup menaklukkan hati orang lain. Namun, tidak demikian kenyataannya.
Banyak orang yang berparas menarik tapi senyumnya biasa, tidak memicu kita tertarik sedikitpun, cuma parasnya sajalah yang menarik namun tidak senyumnya.
Senyuman mempunyai kapabilitas dan kesan tertentu bagi siapapun yang memandanganya.

semar mesem dan jaran goyang dari Kayong Utara
Karena itu, untuk mengakibatkan senyuman Anda dapat menggetarkan hati tiap tiap orang di lingkungan Anda. Terdapat ilmu pengasihan tertentu yang disebut Pelet Semar Mesem.
Ilmu pengasihan semar mesem merupakan ilmu pengasihan yang membawa dampak Anda memiliki kekuatan pengasihan tingkat tinggi dan mempunyai dampak sekejap itu terhitung ketika Anda senyum pada siapapun.
Gampangnya, membuat senyum Anda punyai kekuatan pelet ampuh yang dapat sebabkan orang lain tertarik pada Anda.
Dengan begitu cukup bersama senyuman saja, mereka yang lihat Anda bakal timbul rasa suka, sayang, sampai jatuh cinta. Jadi tidak cuma artis saja, Anda pun bisa.
Daya Positif dari ilmu pelet semar mesem ini udah terbukti oleh banyak orang sepanjang ratusan tahun hingga hingga masa sekarang.

semar mesem dan jaran goyang dari Kayong Utara
Oleh karena itu saat mendengar mengenai ilmu pelet semar mesem, hal pertama yang ada terhadap pikiran Andai merupakan solusi praktis untuk masalah asmara dan relationship.
Untuk Anda yang menghendaki punya keilmuan atau kekuatan pelet untuk meluluhkan atau merubah lawan jenis, mempunyai energi penakluk, dan kewibawaan tingkat tinggi.
Sehingga Anda disegani dan disukai oleh siapa saja cuma dengan sneyum, Ilmu pengasihan semar mesem ini cocok untuk Siapapun.
Adapun inilah mantra dan cara menguasai Semar Mesem.
"Srikandi abang iya lakinira arjuna adegku togok lungguhku semar siro welas asih andulu badan sliraku si....(nama orang yg dituju)"

Tahan nafas cukup 5 detik. lanjutkan mngucapkan :

Niat ingsung amatek ajiku ki semar mesem Saktiku saktine jagad dunyo,
aji pengasihan ora ono tombone. Ora ono wong bagus kejobo aku,
ora biso turu yen durung ketemu aku.
Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, lan yen ketemu ngadek lakokno.
Dadi gendeng, bingung ora mari mari yen durung ketemu aku.
Sido katut nurut lutut si jabang bayine (sebut nama target). Kun fayakun saking kersaning gusti Alloh.

Tata cara mengaktifkan energi Pelet Semar Mesem :
Saat Berjumpa dengan Orang yang disukai Mantra itu dibaca sebanyak tiga kali sambil tahan nafas dan membayangkan wajah wanita yang dituju lantas ditiupkan ke tangan lantas diusapkan wajah.
Untuk menguasainya, Anda mesti laksanakan puasa mutih sepanjang tujuh hari tujuh malam di mulai ketika hari Kliwon. Kemudian dipungkasi bersama dengan puasa pati geni sepanjang sehari semalam.
Mantra Semar Mesem diucapkan setiap kali akan tidur sambil berkhayal wajah orang yang disukai.



Biasanya, sehingga lebih optimal Hasilnya. Untuk memanfaatkan pelet semar mesem ini pasti harus bersama dengan manfaatkan Keris Pusaka Semar Mesem, Batu Mustika Semar Mesem, atau bisa juga dengan yang berupa Jimat Keris Semar Mesem.
Keduanya adalah pasangan berasal dari ilmu pengasihan semar mesem ini. Tak heran jikalau jimat semar mesem ataupun keris semar mesem ini maharnya cukup mahal.
Setiap memahar sarana semar mesem tersebut kebanyakan senantiasa diberikan langkah memakainya. Lakukan sebagaimana perintah maka akan berhasil.

 

Bila Anda Membutuhkan Sarana Metafisik Pengasihan Tingkat Tinggi, Silahkan kunjungi situs:

 

www.MustikaSemarMesem.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri pakar Pengasihan Ampuh, hubungi nomer di bawah ini:

 

081 686 1541


 

Klik tautan di bawah ini untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, langsung melalui WA:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar