Kamis, 27 Oktober 2016

pelet semar mesem lewat foto dari jakarta

pelet semar mesem lewat foto dari jakarta - Banyak jalur menuju roma, itulah ungkapan yang cocok untuk Anda yang sedang mencari cinta. Ada banyak langkah yang dapat anda jalankan untuk merengkuh cinta.
Ada puluhan behkan lebih dari ribuan cara untuk memperoleh hati dambaan anda. Bisa dengan cara langsung maupun lewat jarak jauh. Salah satu ilmu pelet jarak jauh yang manjur adalah dengan memanfaatkan amalan pengasihan semar mesem.



Ilmu pengasihan Semar mesem merupakan suatu mantra pelet yang sebetulnya dikhususkan untuk para pria yang menginginkan meraih perhatian wanita idamannya.
Siapa pun bisa takluk dan tunduk pada orang mengamalkan amalan semar mesem ini.
Amalan pelet ajian semar mesem tersebut sebenarnya tidak cuma ditujukan untuk pria, ilmu semar mesem ini termasuk dapat di pakai oleh wanita yang mendambakan mendapatkan pria idamannya.

pelet semar mesem lewat foto dari jakarta
Mantra pelet semar mesem ini adalah ajian pelet yang sangat legendaris, sangat terkenal di Pulau jawa. Banyak orang terdahulu yang manfaatkan ajian semar mesem ini untuk menarik hati seorang bangsawan maupun putri raja yang didambakannnya.



Dari dulu sampai sekarang tetap ribuan orang yang manfaatkan mantra pelet ini. Para ahli metafisika pun banyak yang mengakui bahwa semar mesem merupakan diantara jenis pelet dahsyat yang berada di Nusantara,



Biasanya artis atau siapapun yang berparas indah secara alami mampu menaklukkan hati orang lain. Namun, tidak demikianlah kenyataannya.
Jutaan orang yang berwajah menarik tapi senyumnya biasa, tidak sebabkan Anda tertarik sedikitpun, cuma wajahnya sajalah yang menarik tetapi tidak senyumnya.
Senyuman punyai kapabilitas dan kesan tersendiri untuk orang lain yang melihatnya.

pelet semar mesem lewat foto dari jakarta
Nah, untuk membuat senyuman Anda dapat menggetarkan hati tiap-tiap orang disekitar Anda. Terdapat ilmu pengasihan tertentu yang dinamakan Ajian Semar Mesem.
Ilmu pemikat semar mesem ialah ilmu pengasihan yang memicu Anda memiliki daya pengasihan tingkat tinggi dan memiliki pengaruh sekejap itu termasuk disaat Anda tersenyum kepada siapapun.
Mudahnya, menyebabkan senyuman Anda punya kekuatan pengasihan tingkat tinggi yang dapat membuat orang lain suka kepada Anda.
Dengan begitu hanya bersama senyuman saja, mereka yang beratatp muka dengan Anda dapat terpesona, senang, sampai jatuh cinta. Jadi tidak hanya Aktris saja, Anda juga bisa.
Kekuatan spiritual dari ilmu pelet semar mesem ini telah terbukti oleh banyak orang selama ratusan tahun sampai hingga jaman saat ini.

pelet semar mesem lewat foto dari jakarta
Oleh karena itu kala mendengar berkenaan ilmu pengasihan semar mesem, perihal pertama yang terjadi pada asumsi Andai adalah solusi praktis untuk persoalan cinta dan relationship.
Teruntuk Anda yang mendambakan miliki keilmuan atau energi pengasihan untuk meluruhkan atau memengaruhi lawan jenis, mempunyai energi penakluk, dan kewibawaan tingkat tinggi.
Dampaknya Anda disegani dan disukai oleh siapapun cuma bersama dengan sneyum, Ilmu pengasihan semar mesem ini sesuai untuk Anda.
Adapun inilah ajian dan cara menguasai ilmu Semar Mesem.
"Srikandi abang iya lakinira arjuna adegku togok lungguhku semar siro welas asih andulu badan sliraku si....(nama orang yg dituju)"

Tahan nafas selama 5 detik. Lantas lanjutkan membaca niat:

Niat ingsung amatek ajiku ki semar mesem Saktiku saktine jagad dunyo,
aji pengasihan ora ono tombone. Ora ono wong bagus kejobo aku,
ora biso turu yen durung ketemu aku.
Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, lan yen ketemu ngadek lakokno.
Dadi gendeng, bingung ora mari mari yen durung ketemu aku.
Sido katut nurut lutut si jabang bayine (sebut nama target). Kun fayakun saking kersaning gusti Alloh.

Tata cara membangkitkan energi Pelet Semar Mesem :
Ketika Berjumpa dengan Target Doa tersebut dibaca sebanyak tiga kali sambil tahan nafas dan mengayalkan wajah orang yang disukai lantas ditiupkan ke tangan lalu diusapkan wajah.
Untuk mengaktifkannya, Anda wajib melaksanakan puasa mutih sepanjang tujuh hari tujuh malam di awali saat hari Kliwon. Kemudian dipungkasi dengan puasa pati geni selama sehari semalam.
Pengasihan Semar Mesem dibaca tiap tiap kali bakal tidur sambil berkhayal wajah orang yang dituju.



Umumnya, supaya lebih optimal Hasilnya. Untuk gunakan Amalan pelet semar mesem ini tentu perlu dengan pakai Keris Pusaka Semar Mesem, Batu Mustika Semar Mesem, atau mampu juga dengan yang berupa Jimat Keris Semar Mesem.
Keduanya merupakan jodoh berasal dari ilmu pelet semar mesem ini. Tak salah jikalau jimat semar mesem maupun keris semar mesem ini maharnya lumayan mahal.
Ketika pemaharan sarana semar mesem tersebut umumnya selalu diberikan langkah menggunakannya. Lakukan sebagaimana panduan maka dapat berhasil.

 

Bila Anda Menginginkan Sarana Ampuh Pengasihan Ampuh, Silahkan kunjungi situs:

 

www.MistikKamasutra.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri pakar Pengasihan Ampuh, hubungi nomor berikut:

 

081 686 1541


 

Klik link di bawah ini untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, langsung via Whatsapp:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar