Jumat, 28 Oktober 2016

cara mengetes semar mesem asli dan palsu di Tasikmalaya

cara mengetes semar mesem asli dan palsu di Tasikmalaya - Banyak jalan mencapai cinta, itulah ungkapan yang sesuai untuk Anda yang tengah berharap cinta. Ada banyak cara yang bisa anda jalankan untuk mendapatkan cinta.
Ada puluhan behkan lebih dari ribuan langkah untuk mendapatkan hati dambaan anda. Dapat dengan cara to the point maupun lewat jarak jauh. Di antara ilmu pelet jarak jauh yang ampuh ialah melalui menggunakan amalan pelet semar mesem.



Mantra pemikat Semar mesem merupakan sebuah mantra pengasihan yang sebetulnya dikhususkan untuk Anda yang menghendaki merengkuh cinta wanita dambaan Anda.
Siapa pun dapat takluk dan patuh pada orang menjalankan pelet semar mesem ini.
Ajian pengasihan ajian semar mesem ini sebenarnya tidak cuma ditujukan untuk pria, ajian semar mesem ini termasuk dapat di manfaatan oleh wanita yang mendambakan meraih pria dambaannya.


cara mengetes semar mesem asli dan palsu di Tasikmalaya
Amalan pengasihan semar mesem ini merupakan sebuah ajian pelet yang sangat legendaris, sangat populer di tanah jawa. Banyak orang dulu yang mengfungsikan pelet semar mesem ini untuk menaklukkan hati seorang bangsawan ataupun putri raja yang didambakannnya.



Dari dahulu sampai saat ini masih ribuan orang yang memanfaatkan mantra pelet ini. Para pakar metafisika juga banyak yang mengakui bahwa pengasihan semar mesem merupakan diantara jenis pelet ampuh yang berada di Indonesia,

Biasanya selebritis atau siapapun yang berparas indah secara alami bisa menaklukkan hati orang lain. Akan tetapi, tidak demikianlah faktanya.
Ribuan orang yang berwajah menarik tetapi senyumannya biasa, tidak sebabkan kita tertarik sedikitpun, hanya parasnya sajalah yang menarik namun tidak senyumnya.
Senyuman memiliki kemampuan dan kesan tertentu untuk mereka yang memandanganya.

cara mengetes semar mesem asli dan palsu di Tasikmalaya
Karena itu, untuk sebabkan senyuman Anda dapat menggetarkan hati setiap orang disekitar Anda. Ada juga ilmu pengasihan tertentu yang dinamakan Pelet Semar Mesem.
Ilmu Pelet semar mesem merupakan ilmu pengasihan yang mengakibatkan Anda mempunyai kekuatan pengasihan tingkat tinggi dan mempunyai dampak sekejap itu terhitung dikala Anda senyum pada siapapun.
Gampangnya, sebabkan senyuman Anda miliki kapabilitas pengasihan ampuh yang dapat membawa dampak siapun suka kepada Anda.
Dengan begitu cuma bersama senyuman saja, siapapun yang melihat Anda bakal terpesona, senang, hingga jatuh cinta. Jadi tidak cuma selebritis saja, Anda pun bisa.
Energi metafisik berasal dari ilmu pengasihan semar mesem ini sudah terbukti oleh banyak orang selama ratusan th. hingga hingga jaman saat ini.

cara mengetes semar mesem asli dan palsu di Tasikmalaya
Oleh karena itu disaat mendengar tentang ilmu pelet semar mesem, perihal pertama yang terjadi pada pikiran Andai merupakan solusi mudah untuk masalah asmara dan hubungan asmara.
Untuk Anda yang menginginkan memiliki keilmuan atau energi pengasihan untuk meluruhkan atau pengaruhi siapapun, mempunyai energi penakluk, dan kharisma tingkat tinggi.
Sehingga Anda disegani dan disayangi oleh siapa saja hanya bersama dengan Senyuman, Ilmu pengasihan semar mesem ini cocok untuk Anda.
Adapun berikut mantra dan cara menguasai ilmu Semar Mesem.
"Srikandi abang iya lakinira arjuna adegku togok lungguhku semar siro welas asih andulu badan sliraku si....(nama wanita yg dituju)"

Tahan nafas cukup 5 detik. Kemudian lanjutkan membaca niat:

Niat ingsung amatek ajiku ki semar mesem Saktiku saktine jagad dunyo,
aji pengasihan ora ono tombone. Ora ono wong bagus kejobo aku,
ora biso turu yen durung ketemu aku.
Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, lan yen ketemu ngadek lakokno.
Dadi gendeng, bingung ora mari mari yen durung ketemu aku.
Sido katut nurut lutut si jabang bayine (sebut nama target). Kun fayakun saking kersaning gusti Alloh.

Tata cara membangkitkan energi Pelet Semar Mesem :
Ketika Berjumpa dengan orang yang dituju niat tersebut dirapalkan sebanyak tiga kali sambil tahan nafas dan berkhayal wajah orang yang dituju lantas ditiupkan ke tangan lalu dibasuhkan wajah.
Untuk menguasainya, seseorang mesti laksanakan puasa mutih sepanjang tujuh hari tujuh malam dimulai ketika weton Kliwon. Lalu dipungkasi bersama dengan puasa pati geni selama sehari penuh.
Pengasihan Semar Mesem dirapalkan tiap tiap kali akan tidur sambil membayangkan wajah orang yang disukai.



Umumnya, supaya lebih optimal hasil akhirnya. Untuk gunakan Amalan pelet semar mesem ini tentu kudu bersama manfaatkan Keris Pusaka Semar Mesem, Mustika Semar Mesem, atau mampu juga dengan yang berwujud Jimat Keris Semar Mesem.
Keduanya merupakan pasangan berasal dari ilmu pelet semar mesem ini. Tak salah jika jimat semar mesem ataupun keris semar mesem ini harganya lumayan mahal.
Setiap memahar semar mesem itu kebanyakan senantiasa diberitahu cara memakainya. Lakukan sebagaimana dengan yang dianjurkan maka dapat berhasil.

 

Jika Anda Menginginkan Sarana Metafisik Pemikat Tingkat Tinggi, Silahkan kunjungi situs:

 

www.MistikKamasutra.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri ahli Pengasihan Ampuh, hubungi nomer di bawah ini:

 

081 686 1541


 

Klik link berikut untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, langsung via Whatsapp:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar